www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Prakiraan Cuaca Riau, Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Danrem Minta Anggota TNI Hindari Narkoba dan harus Netral di Pilkada 2018
Kamis, 26 April 2018 - 13:34:19 WIB

PEKANBARU - Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, Kamis (26/4/2018) pagi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Wilayah Kodim 0320 Dumai tepatnya di Kota Dumai.

Kedatangan Danrem 031 Wira Bima yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Dandim di Kota Dumai, disambut oleh Walikota Dumai Zulkifli AS, Dandim 0320/Dumai Letkol inf Horas Sitinjak, Kapolres Dumai, Kajari Dumai serta para pejabat pemerintah Kota Dumai, Kodim 0320 Dumai dan tokoh masyarakat.

Setelah melaksanakan penanaman pohon sebagai wujud ikut melestarikan penghijauan, Danrem 031 Wira Bima menerima paparan Dandim 0320 Dumai serta para Pasinya di ruang Yudha Makodim 0320 Dumai. Dilanjutkan memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim 0320 Dumai.

"Dalam kesempatan ini saya memerintahkan kepada seluruh Prajurit Kodim 0320 Dumai jauhi Narkoba, karena Narkoba menghancurkan hidup dan karir mu," ujar Danrem 031 Wira Bima di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0320 Dumai.

Danrem 031 Wira Bima juga mengajak dan mengingatkan kepada Prajurit 0320 Dumai bahwa provinsi Riau masih dalam Siaga Karhutla, untuk itu selalu lakukan Patroli dan Sosialisasi tentang Karhutla. "Sinergitas antara TNI, Polri, Pemko Dumai, Instansi vertikal dan Masyarakat harus senantiasa kita pelihara dan tingkatkan," pesannya.

Sambungnya, Karhutla kini sudah terjadi itu menjadi tanggung jawab bersama. Tidak lama lagi, Provinsi Riau memasuki Pilkada.

"Saya perintahkan kepada seluruh prajurit harus Netral tidak memihak salah satu Paslon, maupun terlibat dalam politik praktis Dalam Pilkada Provinsi Riau. Kita bantu Polri dalam perkuatan pengamanan Pilkada agar Pesta Demokrasi dapat berjalan aman dan damai," terang Danrem.

Di akhir pengarahannya Danrem 031/WB mengajak kepada seluruh Prajurit dan Pns yang berada di Kodim 031/WB untuk  selalu menjaga kesehatan serta stamina.

Penulis: Helmi
Editor : Yusni Fatimah
   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi hujan lebat disertai angin kencang melanda Riau (foto/int)Prakiraan Cuaca Riau, Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir
Ilustrasi petugas melakukan pemadaman Karhutla di Riau (foto/int)Hotspot Riau Terdeteksi di Siak dan Rohil Pagi Ini
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution.Usai Jabatan Berakhir, Pj Walikota Pekanbaru Harap Program Prioritas Tak Hilang
Honda Soekarno-Hatta.Cek Promo Mobil Baru Honda Bulan Ini, Gratis Servis Sampai Cashback Jutaan Rupiah
PT Astra Agro Lestari Tbk menggelar Public Expose di Jakarta, Selasa (23/4/3024). Astra Agro Pantau Dampak Konflik Timur Tengah dan Pelemahan Rupiah
  Chika Kronologi Selebgram Chika dan 5 Temannya Ditangkap Polisi di Hotel Terkait Kasus Narkoba
Pameran All New Honda BR-V di Mal Ska, beberapa waktu lalu.

Efek Libur Lebaran Penjualan Honda BR- V Melonjak Drastis 62 Persen
Workshop Pengembangan Ekosistem Ekonomi Kreatif Tahun Anggaran 2024 pada 23-24 April 2024, bertempat di Pekanbaru.Workshop Pengembangan Ekosistem Ekonomi Kreatif di Riau Diikuti Puluhan Insan Ekraf
PT Astra Agro Lestari Tbk.Laba Bersih Astra Agro Lestari Turun 38,8 Persen
Waskita (WSKT) Kebut Tol Kayu Agung-Palembang-Betung Tuntas 2025.Waskita Kebut Tol Kayu Agung-Palembang-Betung Tuntas 2025
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved