www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Restui untuk Penggunaan Medis, PBB Hapus Ganja dari Obat Berbahaya
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Danlanud dan Jajaran Semangat Dukung Gerak Jalan dan Deklarasi Anti Hoax bersama PWI
Sabtu, 14 April 2018 - 08:09:44 WIB

PEKANBARU-Proses persiapan kegiatan Deklarasi Anti Hoax yang ditaja PWI Pokja Kota Pekanbaru, terus digesa pengurus. Pada Jumat (14/4/2018) siang, ketua PWI Pekanbaru bersama pengurus melakukan kunjungan ke kantor Danlanud Roesmin Nurjadin RsN.

Kedatangan rombongan yang dipimpin ketua PWI Pokja Pekanbaru, Agustiar langsung disambut Kapentak Lanud Roesmin Nurjadin, Mayor Sus Rizwar.

Selanjutnya pertemuan dilangsungkan di ruang penerimaan tamu Danlanud RsN, Marsma TNI TBH Age Wiraksono. Pimpinan Lanud RsN itu langsung menyambut kedatangan Agustiar dan rombongan.

Bincang-bincang siang itu berjalan dengan penuh canda dan tawa. Ketua PWI tampak akrab berbincang dengan Danlanud dan jajarannya.

Terkait kunjungan siang itu, Agustiar menyatakan tujuan kedatangannya bersama rombongan dalam rangka membahas persiapan kegiatan gerak jalan santai dan Deklarasi Anti Hoax yang melibatkan pengurus PWI, bersama TNI yang terdiri dari TNI AD, TNI AU dan Polri.

''Tujuan kita ingin merangkul TNI Polri menggelar gerak jalan santai dan Deklarasi Anti Hoax,'' kata Agustar kepada Danlanud.

Maksud Agustiar mengajak TNI Polri dalam kegiatan tersebut, selain menciptakan hidup sehat. PWI Pokja Pekanbaru juga ingin bersama-sama TNI dan Polri selaku pihak yang turut melakukan pengamanan Pilkada dan keamanan Provinsi Riau, agar tidak mudah percaya berita Hoax yang sering beredar di Media Sosial seperti sekarang ini.

Agus sapaan akrabnya juga menyampaikan, selain gerak jalan santai dan Deklarasi Anti Hoax. Nantinya, kegiatan juga akan dimeriahkan dengan bertaburnya doorprize menarik dengan cara diundi.

Terpisah, Danlanud RsN Marsma TNI Age Wiraksono menyatakan, menyambut positif rencana kegiatan tersebut. Ia mengatakan, sangat setuju kegiatan tersebut digelar dengan melibatkan TNI dan Polri.

''Dengan semangat kita sangat setuju kegiatan ini, karena juga ingin menyatakan agar TNI Polri serta masyarakat jangan mudah percaya berita Hoax. Apalagi, kegiatan ini juga bertujuan mensosialisasikan hidup sehat,'' katanya.

Menurutnya, Deklarasi seperti ini sudah sering didengung-dengungkan di seluruh Nusantara. Dengan pelaksanaan kegiatan Deklarasi ini, ia merasa media dan TNI Polri merasa didukung oleh persatuan wartawan Pekanbaru ini. ''Kalau anti Hoax kita sangat setuju, apalagi kan sudah menjadi program nasional,'' ungkapnya.

''Pokoknya kita support dengan penuh semangat kegiatan tersebut,'' tambahnya.

Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Lomba baca puisi antar wartawan.Sempena Hari Pahlawan, PWI Riau Gelar Lomba Baca Puisi Antar Wartawan
Pemotongan hewan qurban yang setiap tahun diselenggarakan PWI Riau.Idul Adha 1441 H, PWI Riau akan Sembelih 4 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Zulmansyah SekedangKetua PWI Riau Minta Polisi Usut Tuntas Pengancaman Wartawan di Pelalawan
  Gubernur Riau H Syamsuar serahkan hewan kurban kepada Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang di kantor PWI Riau tahun 2019 lalu.Gubri dan Wako Hadiri Pemotongan 9 Ekor Kurban di PWI Riau Pagi Ini
SKK Migas beri bantuan sembako untuk wartawan.SKK Migas dan KKKS Serahkan Paket Sembako ke PWI Riau
Sekretaris PWI Riau Amril Jambak menerima bantuan masker yang diserahkan perwakilan PGN, Ramadhan di Sekretarit PWI.Cegah Penyebaran Covid-19, PGN Serahkan Masker ke PWI Riau

BERITA LAINNYA    
IlustrasiRestui untuk Penggunaan Medis, PBB Hapus Ganja dari Obat Berbahaya
Kemcetan dari kendaraan yang mengular di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Rabu (2/12/2020), disebabkan setelah u-turn tidak jauh dari Jalan Paus, ditutup permanen. Foto: Riaupos
Urai Kemacetan, Tiga U-turn di Pekanbaru Ditutup Permanen, Ini Lokasinya
IlustrasiKlaster Dharma Wanita "Menggurita", Makin Bertambah Pejabat Riau Tertular Covid-19
  IlustrasiTermasuk di Rohil, Puluhan Calon Belum Cukup Umur Diizinkan Hakim Menikah, Alasannya?
IlustrasiTerbaru, WHO Perketat Pedoman Pemakaian Masker
Warga melihat kondisi truk yang menabrak kios usai kecelakaan beruntun di Alun Alun Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Selasa (1/12/2020). Foto: DetikSering Kecelakaan Maut, Ini yang Harus Diperhatikan Jika Berkendara Dekat Truk
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Penandatanganan Pakta Integritas Ikatan 4968
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved