www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Saat Pandemi, 33 Ribu Calon Jemaah Tak Lolos Syarat Usia Umrah
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
25 Wajib Pajak Terima Penghargaan dari KPP Pratama
Rabu, 07 Maret 2018 - 12:48:06 WIB
Kepala KPP Pratama Pangkalan Kerinci, Rizal Fahmi menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan PT IKBB, Indra Ardiyanto, sebagai pembayar Pajak Pertambahan Nilai (PPN) terbesar tahun 2017, Selasa (6/3/2018), di Pekanbaru.
Kepala KPP Pratama Pangkalan Kerinci, Rizal Fahmi menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan PT IKBB, Indra Ardiyanto, sebagai pembayar Pajak Pertambahan Nilai (PPN) terbesar tahun 2017, Selasa (6/3/2018), di Pekanbaru.

PEKANBARU - Sebanyak 25 Wajib Pajak (WP) mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Piagam penghargaan itu diserahkan pada acara Sosialisasi Pajak dan Tax Gathering di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa malam (6/3/2018). Penyerahan Piagam WP Terbaik ini diserahkan langsung Kepala KPP Pratama Pangkalan Kerinci Rizal Fahmi didampingi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau - Kepulauan Riau (Kepri) Jatnika.

Kepala KPP Pratama Pangkalan Kerinci Rizal Fahmi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada WP yang telah membayar pajak dalam jumlah besar. Ketaatan WP menunaikan kewajibannya membayar pajak berpengaruh positif terhadap penerimaan kantornya tahun 2017 lalu.

"Alhamdulillah penerimaan kita dari sektor pajak melebihi target yakni sebesar 101 persen, dengan realisasi 1,528 triliun dari target Rp1,511 triliun," ucapnya.

Rizal menjelaskan KPP Pratama yang dia pimpin membawahi wilayah tugas Kabupaten Pelalawan dan Siak. Penerimaan pajak terbesar untuk Siak dan Pelalawan didominasi empat sektor, yakni Industri Sawit sebesar 29,09 persen, Kehutanan 19,38 persen, Migas 10,84 persen dan Bendahara 6,54 persen.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau - Kepulauan Riau (Kepri) Jatnika dan Kepala KPP Pratama Pangkalan Kerinci Rizal Fahmi berfoto bersama 25 Wajib Pajak yang mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkalan Kerinci, pada acara Sosialisasi Pajak dan Tax Gathering, Selasa (6/3/2018), di Pekanbaru.


"Di kantor kami selalu meningkatkan layanan pajak. Kami juga berkomitmen membentuk zona integritas dalam rangka perbaikan layanan. Sehingga layanan kami bisa memuaskan para wajib pajak. Kami mohon dukungannya agar zona integritas bisa terwujud dan berjalan dengan baik," tuturnya.

Kepala Kanwil Pajak Riau dan Kepri, Jatnika mengharapkan kepatuhan sukarela dan dukungan para WP sehingga tercipta sinergi semua pihak.

"Yang 25 ini saya tidak mau dengar ada permasalahan, jangan sampai ada konflik antara WP, DJP, dan Fiskus (Administrasi Pajak, red), jika ada yang dirasa kurang, diskusikan, atau langsung hubungi kepala kantornya," katanya.

Salah satu penerima penghargaan WP terbaik, PT Indo Karya Bangun Bersama (IKBB), yang merupakan mitra usaha PT Riau Andalan Pulp and Paper, APRIL Group meraih penghargaan sebagai kategori Pembayar Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Terbesar tahun 2017 dari KPP Pratama Pangkalan Kerinci.

Indra Ardiyanto yang mewakili PT IKBB menegaskan memang sudah menjadi komitmen perusahaan dalam membayar pajak.

"Pihak kami sangat komit dalam membayar kewajiban pajak, baik pada tatanan karyawan maupun badan usaha," ucapnya.

Editor : Yusni Fatimah

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Tim RAPP menyerahkan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19.RAPP dan APR Salurkan 1436 Paket Sembako di Kampar
IlustrasiGubri Ajak Bupati/Walikota Dapat Ringankan Wajib Pajak Pelaku Usaha di Riau
Pangelaran budaya Minang yang bertajuk Semalam di Ranah Minang menampilkan kesenian dari Minangkabau.Semalam di Ranah Minang, Cara Perantau Obati Kerinduan Kampung Halaman
  Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT RAPP dan APR kepada Pemerintah Provinsi Riau, melalui Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Riau, Rabu (8/4/2020), di PekanbaruDukung Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Riau, RAPP dan APR Serahkan Bantuan APD
Sheila Annisa (20) Saya senang menjahit, apalagi di sini alatnya canggih-canggih, semuanya sudah digital, jadi sudah sangat mudah dalam menjahit, bordir, maupun sistem pasang kancingnya. Banyak ilmu yang bisa saya pelajarin disini.Sheila: Alat Jahit APR Canggih-canggih
Suasana Kegiatan KDD Riau Kompleks ke 60 akhir pekan lalu yang berhasil mengumpulkan 1.097 kantong darah.Tak hanya Fokus Kerja, Karyawan RAPP Juga Bantu Persediaan Darah

BERITA LAINNYA    
IlustrasiSaat Pandemi, 33 Ribu Calon Jemaah Tak Lolos Syarat Usia Umrah
DJ ButterflyResmi Jadi Mualaf, DJ Butterfly Baca Dua Kalimat Syahadat
IlustrasiKonsulat Prancis di Jeddah Diserang Warga Saudi
  IlustrasiIni Kata Satgas soal Sejauh Mana Persiapan Vaksin Covid-19 di Indonesia
IlustrasiPengurus Masjid di Riau Diimbau Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan
Kejati RiauKejati Riau Belum Periksa Gubri Terkait Kasus Dugaan Bansos Siak
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Wajib Masker Saat Service Kendaraan di Astra Daihatsu
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved