www.halloriau.com
14:00 - Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat | 13:28 - Riau Akan Distribusikan 15.240 Vaksin Covid-19 untuk 3 Daerah Ini | 12:32 - Abaikan Prokes Covid-19, Kerumunan Warga Penerima BLT Dibubarkan | 18:21 - Kadiskes Riau: Rapid Test Antigen Swab Syarat Perjalanan Keluar Daerah | 18:21 - Penahanan Yan Prana, Kejati Beralasan Tersangka Menghilangkan Barang Bukti | 16:00 - Setdaprov Riau, Yan Prana Jaya ditahan Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Riau
 
Indonesia Best Brand Award 2017
Toyota Avanza Kembali Rebut The Most Valuable Brand
Senin, 09 Oktober 2017 - 14:51:15 WIB
Toyota raih penghargaan
Toyota raih penghargaan

JAKARTA - Toyota Avanza kembali meraih predikat sebagai brand otomotif lokal terbaik. Dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 yang digelar Rabu (4/10/2017), mobil dengan penjualan yang sudah mencapai lebih dari 1,6 juta unit ini kembali berhasil menyabet penghargaan The Most Valuable Brand untuk kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan predikat Platinum.

Penghargaan yang diperoleh di ajang IBBA 2017 tersebut merupakan untuk yang keempat kalinya diraih Toyota Avanza secara berturut-turut. Sebelumnya pada 2014, 2015, dan 2016, kendaraan MPV andalan Toyota ini juga sukses meraih penghargaan serupa di ajang yang sama.

Kesuksesan Avanza juga diikuti oleh brand Toyota lainnya, yaitu Vios. Pemimpin pasar di segmennya saat ini juga sukses meraih penghargaan IBBA 2017 untuk kategori sedan kecil di bawah 2.000 cc.

"Apresiasi tertinggi yang diberikan masyarakat kepada Avanza dan Vios melalui ajang IBBA 2017 ini merupakan jawaban atas komitmen Toyota yang selalu berupaya menghadirkan kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sesuai perkembangan zaman yang semakin modern dan teknologi yang semakin canggih," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

"Kami berharap, apresiasi ini akan semakin memicu kami untuk senantiasa berupaya menghadirkan ever better cars kepada pelanggan," imbuhnya.

Brand survey IBBA 2017 digelar pada beberapa kota besar di Indonesia dengan kurun waktu selama tiga bulan. Menggunakan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10.000 responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Berdasarkan hasil survei IBBA 2017 yang diinisiasi oleh MARSMarketing & Research dan Majalah SWA bekerja sama dengan Metro TV ini, Toyota Avanza dan Vios ditetapkan sebagai brand terbaik untuk kategori otomotif karena dinilai berhasil dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap produk yang disandangnya.

Selain sebagai brand lokal yang sudah terkenal di pasar nasional, Toyota Avanza dan Vios dengan kualitas yang dimiliki juga dinilai sukses memasuki pasar global sebagai salah satu andalan ekspor industri otomotif Indonesia ke manca negara.

Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, Toyota selalu berupaya menghadirkan mobil yang mampu memberikan ekspektasi lebih kepada penggunannya. Tak hanya dari sisi produk, seiring pula untuk mewujudkan Total Ownership Benefit kepada pelanggannya, Toyota juga senantiasa melakukan improvement dari sisi teknologi dan layanan.

"Jadi, selain menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan, Toyota juga memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan mobil dan mewujudkan peace of mind bagi pelanggannya," ujar Soerjopranoto dilansir inilah.

Sebelumnya, pada ajang Reader's Choice Award 2017 yang diselenggarakan Majalah Mother & Baby akhir September lalu, Toyota Avanza juga kembali sukses meraih penghargaan tertinggi untuk kategori mobil keluarga terfavorit.

Kendaraan berkapasitas 7-penumpang ini berhasil terpilih sebagai mobil terfavorit pilihan pembaca untuk kategori mobil keluarga karena dinilai sebagai kendaraan yang paling konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya.

Berbagai penghargaan ini menunjukkan eksistensi Toyota Avanza, yang selama 14 tahun sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 hingga sekarang, masih mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia di tengah banyaknya pilihan kendaraan pada segmen MPV ini.(*)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
IlustrasiGunung Sinabung Erupsi, Masyarakat Diminta Jauhi Radius 3 Kilometer
Apel kesiapan kontijensi bencana banjir, Karhutla dan antisipasi putusan MK.Antisipasi Banjir, Karhutla dan Keputusan MK, Polres Inhu Gelar Apel
Gubernur Riau H SyamsuarGubri Syamsuar tetap Jalani Aktifitas Pemerintahan
  Foto bersama.Polda Riau Gagas Dialog Interaktif Bertema Riau Sejahtera, Polri dan Masyarakat Menjaga
Ismardi Ilyas Kadisdik Ingatkan Sekolah Tidak Ambil Kebijakan Sendiri Soal Belajar Tatap Muka
intMarsma TNI Andi Kustoro Jabat Danlanud Rsn
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved