Otomotif
BREAKING NEWS :
Perkuat Silaturahmi, PT BSP Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis dan Perusahaan Media
 
Implementasikan Tema “The Next Urban Standard”
Suzuki Tampil dengan Lansekap Kota Modern pada GIIAS 2017
Sabtu, 12 Agustus 2017 - 08:39:48 WIB

TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada acara tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di ICE BSD, Serpong Tangerang Selatan, 10-20 Agustus, mengangkat 'The Next Urban Standard' sebagai tema besar dengan booth yang menampilkan lansekap perkotaan.

Total terdapat 19 mobil yang dipajang Suzuki selama sebelas hari di GIIAS 2017 pada area booth seluas 1.974 m2 dengan tiga produk highlight yang dikemas dengan inovasi transformasi dan terobosan terbaru, yaitu Suzuki Baleno, Jimny dan Ignis di Hall 8 B. Sementara, jajaran produk roda empat lainnya adalah CIAZ, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, dan juga IGNIS Modifikasi. 

Tak ketinggalan terdapat sebelas motor akan menjadi perhatian pengunjung di Hall 1 M2, mulai dari motor kelas Superbike, hingga motor harian skuter otomatis. Motor Sport Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga termasuk yang akan menjumpai konsumen di booth Suzuki 2W. 

Suzuki Baleno generasi keempat yang diposisikan sebagai ‘The Complete Hatchback’ akan hadir dalam tampilan bertema “Liquid Flow” yang membuat bodinya terlihat kompak namun matang, sehingga mampu memperlihatkan idealisme hatchback yang sesungguhnya, yaitu gabungan bentuk tampilan elegan dan karakter fun to drive.

Sang legenda, Suzuki Jimny, akan menjumpai konsumen dengan dalam edisi khusus dan terbatas di GIIAS tahun ini. Sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) legendaris di Indonesia, Suzuki Jimny akan menjadi koleksi berharga bagi pemiliknya. Jimny saat ini merupakan perpaduan sempurna untuk sebuah kendaraan di perkotaan, namun tetap gagah mendampingi pemiliknya yang senang berpetualan secara off-road. 

Suzuki Ignis merupakan genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang saat ini sudah mengumpulkan penjualan hingga 10.198 unit semenjak diperkenalkan bulan April lalu. Pada GIIAS 2017, Suzuki Ignis akan kembali diperkenalkan dengan line-up GL AGS dengan keunggulan transmisi otomatis.

Hadirnya Baleno, Jimny dan Ignis GL AT serta produk line-up motor roda dua Suzuki di GIIAS 2017 sebagai bukti bahwa Suzuki terus berkomitmen menghadirkan kendaraan yang tak sekadar memenuhi kebutuhan mobilisasi, namun produk Suzuki juga menjadi bagian dari identitas baru masyarakat yang aktif, dinamis serta memerhatikan akan kepraktisan berkendara.

Interaksi dengan Pengunjung

Bagi pengunjung yang penasaran lebih dekat dengan Suzuki Baleno dan Ignis, PT Suzuki  Indomobil Sales sudah menyiapkan unit khusus untuk pengunjung di area test drive, sehingga bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan yang disuguhkan oleh Baleno dan Ignis. 

Secara total Suzuki menyediakan tujuh unit test drive yang terdiri dari BALENO, SCROSS, IGNIS, dan Ertiga Diesel. Test ride pun ikut digelar untuk konsumen roda dua, yaitu untuk produk GSX-R150 dan GSX-S150.

Tak hanya itu terdapat pula beragam aktivitas menarik di sosial media seperti Suzuki Flashy Moment, Suzuki Ignite Your Style, Semangat Berani Suzuki yang bisa dilakukan di booth Suzuki di GIIAS.  Selain itu konsumen juga bisa mengecat mobil Suzuki favoritnya dalam VR games di technology corner Suzuki.

Program Penjualan

Selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, 10-20 Agustus, setiap konsumen yang melakukan pembelian unitmendapatkan e-money senilai Rp 1.000.000,-.Selain itu pula terdapat angsuran ringan mulai dari Rp. 50.000,- per hari. 

Bagi konsumen pecinta Ignis dapatkan  DP atau Uang Muka ringan Rp 13 jutaan. Untuk lebih meringakan pembelian kami juga bekerjasama dengan leasing partner selama GIIAS yaitu Suzuki Finance, OTO, Mandiri Tunas Finance, Adira, BCA Finance dan IMFI yang siap mewujudkan  impian Anda membawa pulang mobil  Suzuki favorite.

Editor: Yusni Fatimah

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Perkuat Silaturahmi, PT BSP Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis dan Perusahaan Media
  • Investasi Emas Pilihan Tepat untuk Petani Sawit Riau untuk Mengelola Aset
  • Buka Puasa Bersama Komunitas, TVC dan Media, Agung Toyota Berbagi dengan Anak Yatim
  • Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Pertama di Inhu Diresmikan, Ini Pesan Bupati
  • Hujan Lebat Diprediksi Guyur Pekanbaru dan Sekitar, BMKG: Waspada Angin Kencang
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved