Otomotif
BREAKING NEWS :
Harga TBS Sawit Plasma di Riau Tembus Rp2.929 per Kg
 
Wow! Suzuki Sukses Jual 2.475 Unit Selama Pameran Jakarta Fair 2017
Rabu, 26 Juli 2017 - 13:23:37 WIB

JAKARTA - Dalam kurun waktu 39 hari di Jakarta Fair Kemayoran 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek (APM) mobil, motor, dan mesin tempel Suzuki di Indonesia sukses lampaui target penjualannya. Selama iven ini SIS bisa menjual hingga 2.475 unit.

Dalam pameran multi produk terbesar se-Asia Tenggara yang digelar 8 Juni hingga 16 Juli lalu, Suzuki membukukan penjualan kendaraan roda empat 1.107 unit dan roda dua 1.408 unit.

Mobil New Ertiga terjual 603 unit, diikuti dengan IGNIS 225 unit, dan kendaraan komersial Suzuki Carry serta Mega Carry sebesar 118 unit. Sisanya sebanyak 161 unit disumbangkan oleh banyak model, seperti Karimun Wagon-R, S-Cross, APV, Ertiga Diesela, Baleno, Ciaz, Swift, dan Grand Vitara.

"Selama mengikuti pameran, ternyata penjualan mobil Suzuki berhasil melampaui target 1.000 unit. Permintaan mobil penumpang di Jakarta Fair 2017 ternyata masih cukup tinggi, meskipun masuk sekolah tahun ajaran baru dan tradisi Lebaran. Hal ini terlihat dari angka penjualan New Ertiga yang bagus sebagai pilihan kendaraan keluarga. Sedangkan Ignis juga masih mendapat perhatian dari pengunjung dengan permintaan mencapai 216 unit," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS, dalam rilisnya, kemarin.

Kata Setiawan, kendaraan komersial juga mendapat permintaan signifikan dari pengunjung Jakarta Fair. Buktinya, APV Pick up laku sebanyak 30 unit dan Carry Pick Up 84 unit.

Roda dua Suzuki juga moncer, dengan mencatat peningkatan penjualan sepeda motor sebesar 2 kali lipat dibandingkan penjualan pada Jakarta Fair tahun lalu. Tahun ini Suzuki berhasil menjual sebanyak 1.408 unit sepeda motor. Pencapaian tersebut diraih melalui interaksi sekitar 50.000 calon kosumen dengan tim tenaga penjual di booth sepeda motor Suzuki.

Tipe yang terjual terbanyak adalah GSX-R150, yang diikuti oleh GSX-S150. Berlanjut di urutan ketiga adalah Address Playful, yang diluncurkan pada hari ke-2 pelaksanaan Jakarta Fair 2017. All New Satria F150 pun masih memiliki tempat tersendiri di hati publik, terlihat dari kesuksesan berada di posisi ke-4 dan diikuti oleh tipe-tipe motor Suzuki lainnya. (*)



   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Harga TBS Sawit Plasma di Riau Tembus Rp2.929 per Kg
  • Dibuka Wapres, Pj Gubri Hadiri Rakornas PB 2024 di Bandung
  • Kasmarni Maju untuk 2 Periode, PDIP Bengkalis Buka Opsi Koalisi
  • Wabup Inhu Serahkan LKPJ Kepala Daerah 2023 ke DPRD
  • Telkomsel Jaga Bumi dengan Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved