www.halloriau.com
14:00 - Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat | 13:28 - Riau Akan Distribusikan 15.240 Vaksin Covid-19 untuk 3 Daerah Ini | 12:32 - Abaikan Prokes Covid-19, Kerumunan Warga Penerima BLT Dibubarkan | 18:21 - Kadiskes Riau: Rapid Test Antigen Swab Syarat Perjalanan Keluar Daerah | 18:21 - Penahanan Yan Prana, Kejati Beralasan Tersangka Menghilangkan Barang Bukti | 16:00 - Setdaprov Riau, Yan Prana Jaya ditahan Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Riau
 
43 Mobil Sienta Semarakkan Sienta Goes to Siak
Sabtu, 17 Desember 2016 - 09:52:57 WIB

PEKANBARU - Sekitar 43 lebih mobil Sienta dan puluhan tipe mobil Toyota lainnya (Fortuner), Sabtu (17/12/2016) pagi ini menuju kota Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak.

Konvoi Sienta Goes to Siak ini pastinya akan menjadi tontonan menarik dan hiburan wisata bagi pemilik Sienta di Pekanbaru, Riau yang ikut serta dalam konvoi tersebut.

Dari pantauan halloriau.com, keluarga atau komunitas pemilik Sienta pastinya sangat merasa senang bisa berkumpul, bersilaturahmi dan menikmati perjalanan menuju Siak. Hal ini terlihat dari para peserta yang juga mengikutsertakan anggota keluarganya untuk bersama-sama meramaikan Sienta  Goes to Siak.

Deputi Regional Manager Agung Toyota, Mahmud Fauzi yang juga Kacab Agung Toyota Sutomo mengucapkan terimakasih atas partisipasi pemiliki Sienta yang meramaikan iven kali ini.

Dijelaskan, All New Sienta hadir dengan konsep MAV (multi activity vehicle), artinya mobil ini bisa dipakai untuk segala aktifitas. 

"Kehadiran Toyota All New Sienta langsung mendapat respon positif hingga terus bertambahnya permintaan konsumen. All New Sienta ini akan menjadi kendaraan keluarga untuk segmen menengah keatas," kata Mahmud.

Dikatakan, dengan terbentuknya komunitas Sienta nantinya, akan memberikan banyak manfaat bagi pemilik Sienta. Selain sebagai wadah silaturrahmi dan komunikasi, anggota juga akan mendapatkan informasi terbaru lebih cepat dan akan mendapat layanan khusus dalam layanan purna jual.

Sementara itu, Kemal dari pihak event organizer (EO) Color Box yang dipercaya Agung Toyota menggelar event mengatakan, Sienta Goes to Siak ini adalah rangkaian kegiatan Sienta City Touring dan Toyota Expo yang digelar beberapa waktu lalu di Pekanbaru.

"Kita berharap, event yang diselenggarakan Agung Toyota hari ini berjalan dengan lancar dan sukses sebagai awal terbentuknya komunitas atau club Sienta di Pekanbaru nantinya," kata Kemal.

Penulis: Budy Satria
Editor: Unik Susanti

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Polres Kepulauan Meranti Bersama DLH Berhasil Menghasilkan Beberapa Buah Batako Dari Limbah Plastik
Kapolres Kepulauan Meranti Gandeng DLH Olah Sampah Plastik Jadi Batako dan Paving Block
IlustrasiLawan Covid-19, Ini Vitamin yang Dibutuhkan untuk Daya Tahan Tubuh
Showroom HSH PekanbaruDihantam Pandemi Corona, Honda di Riau Lepas 2.479 Unit Sepanjang 2020
  Leicester City menang 2-0 atas Southampton. Foto: CNNIndonesiaMenang, Leicester Gusur Liverpool di Liga Inggris
IlustrasiKecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Renggut 1 Nyawa
Kapolsek Iptu Budi Ikhsani dan tim Gugus Covid Rambah Hilir, komite sekolah dan Kepsek SMN 2 Rambah Hilir, monotoring 3 sekolah terkait penerapan prokes di sekolah.
Tim Gugus Covid 19 Rambah Hilir Monitoring Kesiapan Sekolah Gelar Belajar Tatap Muka
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved