www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Rohil, Penjagaan Pelabuhan Terus Ditingkatkan
 
Tiga Marketing HSH Pekanbaru Terima Reward
Senin, 11 Januari 2016 - 11:02:12 WIB

PEKANBARU - Untuk mengapresiasikan wujud terimakasih atas semangat dan loyalitas bekerja, Dealer Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru kembali menggelar kontes bagi tim marketing dan sales counter. Tiga di antaranya terpilih sebagai marketing terbaik dengan hadiah 3 pena Mont Blanc.

GM Dealer Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, Ricky W Anwar, Senin (11/1/2016) menjelaskan, sebelumnya kontes bagi tim marketing ini telah memilih dua pemenang untuk periode Januari-April 2015. Selanjutnya kontes dilanjutkan untuk periode Mei-Desember 2015 dengan hadiah berupa 3 pena merek Mont Blanc dengan 3 orang terbaik.

"Tujuan kontes yang digelar manajemen Dealer Honda Soekarno Hatta adalah sebagai wujud terimakasih kepada marketing khususnya bagi yang berprestasi sehingga memberikan penghargaan kepada marketing yang sudah memberikan kontribusi maksimal selama periode yang ditentukan. Kami di Honda Soekarno Hatta sangat menghargai prestasi dan kinerja karyawan. Sebab, tanpa kerja keras yang baik tidak akan mengahasilkan prestasi yang baik," kata Ricky yang terus berupaya memotivasi karyawannya dengan berbagai apresiasi.

Untuk penilaian yang diberikan kepada marketing, lanjut Ricky ada dua hal yang jadi perhatian yakni, penjualan poin terbanyak, tingkat kesulitan menjual produk.



Berdasarkan poin saat delivery, ada tiga nama marketing terbaik yakni, Sudiarto dengan 425 poin, Lofiyeni 385 poin dan Mus Mulyadi 350 poin.

Ketika disinggung alasan manajemen memilih hadiah berupa pena merek mahal seperti Mont Blanc, Ricky mengungkapkan, pena tersebut bisa digunakan marketing dimana dengan melihat benda yang bagus marketing akan selalu termotivasi untuk menjadi yang terbaik.



"Ini ibaratnya ada puncak gunung es sebagai puncak kesuksesan. Sehingga marketing yang menerima hadiah ini bisa mencapai kesuksesan untuk terus termotivasi dalam bekerja," kata Ricky.

Selain Ricky, juga hadir Simon, Branch Manager HSH SM Amin, Warinto, Sales Manager, Rizal, Branch manager HSH Cabang Duri dan Ovie, Sales Manager.

Penulis  : Budy Satria
Editor    : Unik Susanti




BERITA LAINNYA    
Satgas penanganan covid-19 rohil melakukan pemeriksaan suhu tubuh penumpang di Pelabuhan Oliong, Bagansiapiapi. Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Rohil, Penjagaan Pelabuhan Terus Ditingkatkan
IlustrasiIni Sebabnya Varian Baru Corona Inggris Disebut 30 Persen Lebih Mematikan
IlustrasiBerikut 4 Tanda Covid-19 Sudah Menyebar di Paru-paru
  Foto: AntaraCurah Hujan Tinggi, Pengerjaan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Terkendala
Ilustrasi64.500 Suspek di Riau Selesai Isolasi Mandiri, 181 Orang Meninggal
Foto: Antara2021, Baznas Riau Target Kumpulkan Zakat Rp17 Miliar Guna Entaskan Kemiskinan
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Dinas ESDM Riau Serahkan Masker untuk PWI Riau
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved