Otomotif
BREAKING NEWS :
PUPR Pekanbaru Anggarkan Pembangunan Sumur Resapan
 
Hino500 Series New Generation Ranger Hadir di Riau
Kamis, 26 Februari 2015 - 16:43:27 WIB

PEKANBARU - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan Hino di Indonesia, Jumat (27/2/2015), menghadirkan generasi terbaru untuk kendaraan medium duty truck dengan meluncurkan HINO500 Series New Generation Ranger di Riau. 

Launching digelar di Co Ex SKA Pekanbaru, setelah sebelumnya digelar Grand Launching di Balai Sidang Jakarta, Convention Center (15/1/2015).

Mengusung konsep "Drive Your Business Easier", generasi terbaru ini memberikan keuntungan untuk para penjual barang, pemilik transportasi, pengemudi, dan pembeli barang. Dengan menggunakan sasis terbaru, ditambah kenyamanan bagi pengemudi dan power train baru meningkatkan kualitas, daya tahan dan keselamatan. New Generation Ranger lebih "Tangguh dan Produktif".

Hino telah terbukti kualitasnya selama 32 tahun, sejak tahun 2000 telah berhasil memimpin pasar kendaraan kategori truk medium dengan rekor tertinggi pada tahun 2014 dimana market share nasional mencapai 60.34%. Ini menjadi bukti nyata dari kualitas kendaraan dan layanan purna jual Hino yang dapat diandalkan. 

Hadir pada acara ini Santiko Wardoyo - Sales & Promotion Direktur PT. HMSI, serta jajaran management PT. HMSI dan juga dealer resmi Hino untuk wilayah Riau yaitu, Sugianto Azis - Owner PT. Gita Riau Makmur (GRM), Andreas Budiman - Operasional Manager PT. GRM.

Dalam mengembangkan usahanya, Hino selalu memberikan Total Support bagi customernya. Artinya dalam melakukan bisnis, Hino selalu melakukan aktifitas yang dapat memaksimalkan profit untuk pelanggannya dengan masa operasional uptime dan meminimalkan biaya operasional kendaraan. "Total Support merupakan aktifitas yang bertujuan untuk mendapatkan kepercayaan dan keyakinan dari customer, karena apabila customer senang maka kesenangan itu akan menjadi kebahagiaan untuk kita", ungkap Santiko Wardoyo. Dan produk baru ini merupakan bentuk Total Support Hino kepada customer dengan memberikan best fit produknya untuk membantu bisnis customer lebih mudah.

Santiko Wardoyo mengatakan "Kami bertujuan mengembangkan model baru yang mampu memimpin industri truk di masa depan. Slogan kami adalah "BEAT FM Series", yang menunjukan keyakinan kami untuk mengungguli semua model yang kita miliki termasuk model FM Series 6x4 yang memiliki penjualan paling laris. 

"Kami telah berhasil menciptakan truk generasi terbaru dengan ketahanan dan kenyamanan maksimal yang mampu meningkatkan daya angkut, kenyamanan dan ketahanan yang tinggi. Kehadiran truk model baru tersebut sebagai bukti nyata Hino tetap menjadi merek nomor 1," lanjut Santiko Wardoyo.

Konsep pengembangan New Generation Ranger difokuskan ke dalam 2 objektif. Pencapaian tujuan ini tidak hanya perubahan model yang sudah ada sebelumnya, tetapi memberikan banyak inovasi yang tinggi dengan proses yang lebih detail. New Generation Ranger telah dioptimalkan untuk pasar Indonesia. Ini merupakan truk dengan kualitas Jepang yang tumbuh dan berkembang bersama Indonesia.

Sugianto Azis mengatakan Provinsi Riau, kaya akan sumber daya alam terutama minyak bumi, kelapa sawit dan gas alam. Tentu ini menjadi keuntungan dan kawasan yang potensial dan strategis untuk memasarkan truk Hino. Tahun lalu Hino memiliki market share mencapai 49% dan kami yakin bahwa New Generation Ranger akan sangat cocok bagi para pebisnis disini sehingga ditargetkan di 2015 kami bisa mencapai 65% market share," katanya.

Editor : Yusni Fatimah





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Nissan Sporty Package dijual dengan harga Rp 265,4 juta. Foto: DetikCuma 100 Unit, Nissan Rilis Livina Paket Sporty Harga 265,4 Juta
Ilustrasi merek mobilTerdampak Corona, Penjualan Mobil Bulan Mei di Riau Terjun Bebas
ilustrasiMenunggu Waktu Buka Puasa, Yuk Ketahui 4 Masalah pada Kap Mobil
  Perlu mengganti wiper secara berkala, untuk menghindari rusaknya permukaan kaca.Berkendara Mobil di Era New Normal, Jangan Lupa Cek Wiper
IlustrasiRajin Bersihkan Kabin Mobil untuk Cegah Penyebaran Virus Corona
Penjualan mobil bulan April 2020 turun jika dibandingkan periode Maret 2020 sebanyak 271 unit.Dihantam Corona, Penjualan Mobil April di Riau Turun



 
Berita Lainnya :
  • PUPR Pekanbaru Anggarkan Pembangunan Sumur Resapan
  • Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Fasilitasi Konflik Lahan PT GCN dengan Masyarakat
  • Bupati Inhu Bersama Ratusan Seniman Inhu Sosialisasikan Era New Normal.
  • Lagi Mager, Sayur Asem Ini Malah Dimasak Tak Lazin, Warganet Syok
  • Presiden Direncanakan Resmikan Jalan Tol Permai Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved