Otomotif
BREAKING NEWS :
Toyota Raize 1.200 cc Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya
 
Yamalube XP-50 Hadir untuk Motor Yamaha Produksi 2010 ke Bawah
Jumat, 26 Maret 2021 - 08:59:52 WIB
Yamalube XP-50
Yamalube XP-50

JAKARTA - Oli adalah kebutuhan penting untuk mendukung kinerja sepeda motor agar berfungsi dengan baik saat digunakan. Yamaha pun menyediakan berbagai macam tipe oli untuk mesin motor, yang terbaru di bulan Maret 2021 ini diluncurkan Yamalube XP-50 bagi konsumen Yamaha.

Yamalube XP-50 Motor Oil diformulasikan Yamaha Motor Company Jepang untuk motor kopling basah (wet clutch) Yamaha produksi tahun 2010 ke bawah yang membutuhkan perawatan dan perlindungan maksimal.

Dengan kekentalan 20W-50 dan mineral base oil, keunggulan Yamalube XP-50 membuat suara mesin motor lebih halus, bersih dan menjaga komponen mesin tetap bersih dari endapan, dengan anti dispersant (zat aditif untuk menjaga kekentalan oli) sehingga dapat bekerja pada temperatur rendah, menjaga komponen mesin dari slip kopling, dan memiliki kestabilan daya oksidasi yang tinggi yang mampu menjaga kekentalan.

”Perawatan motor memerlukan oli yang berkualitas, yang terbaru Yamaha menghadirkan Yamalube XP-50 untuk motor kopling basah Yamaha produksi tahun 2010 ke bawah. Keunggulan formulasinya, kekentalan dan kandungannya mendukung performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari penggunanya. Aktivitas berkendara pun semakin menyenangkan dengan menggunakan pilihan oli yang tepat,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamalube XP-50 dipasarkan dengan harga terjangkau, Harga Eceran yang Disarankan (HED) Rp31.000 untuk 800 ml dan saat ini telah didistribusikan ke seluruh Indonesia. Kehadiran Yamalube XP-50 melengkapi daftar jenis oli untuk sepeda motor kopling basah Yamaha, yang sebelumnya telah tersedia Yamalube Gold Motor Oil dan Yamalube Silver Motor Oil yang diformulasikan Yamaha untuk sepeda motor tipe kopling basah produksi tahun 2011 ke atas.

Yamalube Silver Motor Oil dan Yamalube Gold Motor Oil memiliki kekentalan 20W-40 dan 10W-40 serta semi-synthetic base oli yang didesain khusus untuk sepeda motor berteknologi injeksi Yamaha yang bermanfaat untuk melumasi celah sempit pada komponen mesin, serta melumasi dan melindungi secara maksimal.
Untuk informasi lengkap mengenai oli Yamalube silakan kunjungi website resmi Yamaha di https://yamaha-motor.co.id/part-accessories/yamalube/. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Toyota Raize 1.200 cc Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya
  • Daihatsu Luncurkan Rocky 1.2, Ini Harganya
  • Jadwal MotoGP Jerman 2021, Tantangan Marquez Pertahankan Dominasi
  • Belanda Vs Austria, Menang 2-0, De Oranje ke 16 Besar Euro 2020
  • Hati-hati Jika Muncul Iklan di Ponsel, Bisa Jadi Itu Adware Berbahaya
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Virtual Event Special Daihatsu Rocky
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved