Otomotif
BREAKING NEWS :
Meski Tiket Mahal, Lonjakan Kunjungan Wisman ke Riau Didominasi Jalur Udara
 
Pekanbaru Jadi Kota Pertama, Roadshow Mitsubishi XFC Concept Tinggal Dua Hari Lagi
Senin, 06 Maret 2023 - 13:24:27 WIB
Roadshow XFC Concept di Living World Pekanabru, 5-7 Maret 2023. Foto Ist
Roadshow XFC Concept di Living World Pekanabru, 5-7 Maret 2023. Foto Ist

PEKANBARU - Pekanbaru merupakan kota pertama dari 5 kota lainnya yang dikunjungi Roadshow Mitsubishi XFC Concept melalui pameran Mitsubishi Motors Auto Show 2023 di Living World Pekanbaru yang akan berakhir, Selasa (7/3/2023).

Sebab itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama tiga dealernya di Kota Pekanbaru mengajak masyarakat khususnya konsumen setia Mitsubishi untuk memanfaatkan waktu dua hari ini melihat langsung kehadiran XFC Concept dan melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama Mitsubishi Motors Auto Show 2023 digelar di Living World Pekanbaru.

Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan Pekanbaru menjadi kota pertama aktivitas roadshow pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show.

"Pekanbaru merupakan salah satu market terbesar di Sumatera dan pencinta Mitsubshi lebih banyak di sini. Jadi Sumatera, khususnya Pekanbaru punya peran yang cukup khusus. Namun, selain ke Pekanbaru, nantinya Mitsubishi XFC Concept juga akan hadir di 5 kota lainnya yakni Medan, Palembang, Bandung, Semarang dan Surabaya," kata Tetsuhiro Tsuchida, Minggu (5/3/2023).

Dijelaskan, Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep mobil compact SUV generasi selanjutnya dengan tiga kelebihan utama yakni, desain silky and solid, smart and quality comfort, serta interior yang Compact and spacious, untuk memberikan sebuah Xcitement baru bagi penggunanya.

Apalagi, posisi Indonesia sebagai negara yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors di Kawasan ASEAN dan global, serta komitren kuat Mitsubishi Motors terhadap konsumen di Indonesia, membuat kami merasa perlu untuk memperkenalkan mobil konsep ini kepada konsumen di Indonesia secara lebih luas lagi.

"Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi game changer dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global," jelasnya.

Sementara, Tommy Adianto selaku Head of Sales Region 3 Departmen MMKSI mengatakan, selain Mitsubishi XFC Concept, selama kegiatan pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Pekanbaru, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan saat ini, seperti Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

"Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors dan juga benefit yang dapat didapatkan oleh konsumen dengan bergabung bersama keluarga mitsubishi motors," ungkapnya.

Ia mengatakan pada kesempatan tersebut MMKSI memberikan banyak penawaran yang sangat menarik untuk penjualan berbagai model kendaraan.

"Kita ada tambahan cashback Rp5 juta untuk Pajero Sport varian tertentu, kemudian tambahan Cashback Rp2 kita untuk Xpander dan Xpander Cross varian tertentu. Selanjutnya ada LED Tumbler bagi konsumen yang melakukan SPK dan juga ada souvenir tas lipat untuk konsumen atau pengunjung yang melakukan test drive selama pameran berlangsung," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir Reza Mayhendra selaku Promotion Departmen PT MMKSI, Aditya Wardani selaku Head of PR & CSR Departmen PT MMKSI, Dita Pitriyani selaku PR & CSR Departmen PT MMKSI, Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Pekanbaru Raden Goenawan beserta Branch Manager dari berbagai dealer Mitsubishi yang ada di Pekanbaru.

Penulis: Budy Satria
Editor: Riki

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Meski Tiket Mahal, Lonjakan Kunjungan Wisman ke Riau Didominasi Jalur Udara
  • Koordinasi untuk Kelancaran Pemilu, Bawaslu Riau Lihat Langsung Proses Pencetakan Surat Suara
  • DLHK Pekanbaru Targetkan Pekan Depan Lelang Operator Angkutan Sampah Berlangsung
  • Naik, Jumlah Wisman ke Riau Capai 3.795 Kunjungan
  • Sah, Gubri Edi Natar Nasution Terbitkan SK Penetapan UMK 12 Kabupaten Kota se Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Honda Berikan Garansi Rangka 5 Tahun tanpa Syarat Jarak Tempuh
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved