Otomotif
BREAKING NEWS :
Marwan Yohanis: Pengawasan Distribusi Minyak Goreng di Riau Kurang
 
Sertijab 6 Branch Manager, Agung Toyota Riau Targetkan Market Share 35 Persen Tahun Ini
Kamis, 06 Januari 2022 - 17:46:20 WIB
Manajemen Agung Toyota Wilayah Barat berfoto bersama dengan Himawan W Wardhana selaku COO Agung Toyota dan RM West Area, Mahmud Fauzi, Kamis (6/1/2022). Foto budy
Manajemen Agung Toyota Wilayah Barat berfoto bersama dengan Himawan W Wardhana selaku COO Agung Toyota dan RM West Area, Mahmud Fauzi, Kamis (6/1/2022). Foto budy

PEKANBARU - Agung Toyota wilayah barat menggelar serah terima jabatan (Sertijab) enam Branch Manager di Learning Center Agung Toyota Harapan Raya, Pekanbaru, Kamis (6/1/2021).

Serijab yang dihadiri Himawan W Wardhana selaku Chief Operation Officer (COO) Agung Toyota dan Regional Manager West Area, Mahmud Fauzi tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan (3M).

Keenam branch manager yang sebenarnya mayoritas diisi wajah-wajah lama branch manager Agung Toyota di wilayah barat khususnya di Provinsi Riau tersebut adalah untuk Agung Toyota Sutomo, Aulia Muhammad digantikan Neil Nixon Manalu, dimana Aulia akan kembali "balik kampung" bertugas sebagai branch manager di Kota Batam, Kepri.



Untuk Agung Toyota Harapan Raya, pejabat lama Neil Nixon Manalu digantikan Budi Wahyudi, Agung Toyota Pangkalan Kerinci, Darmawi digantikan M Dhanny Akbar. Agung Toyota Bagan Batu, Made Pradhana Sila yang "terbang" ke Agung Concern digantikan I Gede Andara Yuda, Agung Toyota Ujung Batu, Budi Wahyuni digantikan Oka Widiastuti dan untuk Agung Toyota Muara Bungo, M Dhanny Akbar digatikan Darmawi.



Himawan W Wardhana selaku Chief Operation Officer (COO) Agung Toyota mengatakan, saat ini Agung Toyota wilayah barat mempersiapkan cabang-cabangnya melalui wajah baru pemimpinnya untuk lebih baik lagi dengan tantangan yang semakin besar di tahun 2022.



"Saya yakin di akhir tahun lalu, banyak yang rajin berdoa dan lebih bersemangat, ini baru tahap pertama tahun ini karena ada tahap kedua di di februari selain sertijab branch manager," kata Himawan.



COO Agung Toyota ini sangat mengapresiasi prestasi Agung Toyota wiilayah barat di bawah komando Mahmud Fauzi sebagai RM West Area yang bisa meraih angka market share sebesar 33 persen lebih.



"Dengan capaian kinerja market share 33 persen lebih tahun lalu, kita targetkan untuk agung toyota wilayah barat khususnya provinsi riau market share-nya 35 persen tahun ini karena dengan wajah baru bisa membuat warna baru untuk peningkatan kinerja tahun ini," kata Himawan.



Sementara itu, RM West Area, Mahmud Fauzi mengatakan, kepindahan, mutas dan naik pangkat adalah hal yang lumrah di sebuah perusahaan.



"Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan suport-nya hingga penjualan di akhir tahun lalu khususnya di lima bulan terakhir yang menunjukkan peningatan secara signifikan. Dan kita berharap agar program PPnBM yang digulirkan pemerintah kembali dilanjutkan sehingga penjualan agung toyota terus meningkat," harap Mahmud Fauzi.

Editor: Budy Satria






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Marwan Yohanis: Pengawasan Distribusi Minyak Goreng di Riau Kurang
  • Viral Video Panglima DPP LLMB Lecehkan Pelalawan, Pendiri Pelalawan Ingin Kasus Ini Dibawa Ke Ranah Hukum
  • Walikota Dumai Serahkan DPA 2022, OPD Diminta Segera Laksanakan Program Kerja
  • Pemko Pekanbaru Bakal Pinjam Pakaikan Gedung Eks OPD
  • Tendang Korban hingga Jatuh, Begal Motor Scoopy Akhirnya Diringkus Polisi 
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    HO Agung Toyota Sukses Gelar Test Drive New Fortuner 2.8
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved