Otomotif
BREAKING NEWS :
Guna Peremajaan Sawit Rakyat, Riau Terima Dana Rp720 Juta dari BPDPKS
 
Peduli Pegiat Budaya, AHM Salurkan Bantuan Hadapi Pandemi
Senin, 27 Juli 2020 - 09:29:52 WIB
GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pekerja seni yang diwakili oleh Pimpinan Saung Angklung Udjo Taufik Hidayat Udjo.
GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pekerja seni yang diwakili oleh Pimpinan Saung Angklung Udjo Taufik Hidayat Udjo.

BANDUNG - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mewujudkan komitmennya untuk mendampingi masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Kali ini, sebanyak 1.500 paket sembako dan 4.500 masker kain disalurkan kepada para pegiat budaya dan pekerja seni, serta masyarakat sekitar perusahaan. 

Sebagai rangkaian program Satu Hati Bersama untuk Indonesia Sehat, sebanyak 500 paket sembako dan 1.500 masker kain disalurkan kepada para pegiat budaya di Saung Angklung Udjo, Bandung yang terdampak sepinya jumlah wisatawan yang berkunjung di tengah kondisi pandemi saat ini. Para pegiat budaya tersebut terdiri dari pelaku seni pertunjukan, pengrajin angklung, dan pengrajin cinderamata. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada para pegiat budaya yang berada di Kampung Labirin, Bogor dan guru-guru pembina angklung di sekolah binaan AHM.

Selain kepada pegiat seni, AHM juga membagikan 1.000 paket sembako dan 3.000 masker kain kepada UKM, sekolah dan kampung binaan AHM serta masyarakat sekitar perusahaan yaitu Sunter, Jakarta Utara dan Cikarang, Jawa Barat. 

Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, serta mie instan yang diharapkan bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari untuk para penerimanya. AHM juga mendukung edukasi pelaksanaan adaptasi Kebiasaan Baru melalui informasi pada kemasan sembako. 

Untuk memperluas manfaat bantuan ini, AHM bekerjasama dengan mitra binaannya UKM Kalihurip Satu Hati di Karawang, Jawa Barat untuk memproduksi masker kain yang diberikan kepada para pegiat budaya dan masyarakat yang membutuhkan.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menyampaikan AHM ingin terus mendampingi berbagai lapisan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, baik melalui bantuan ekonomi maupun kesehatan.

“Kami memahami saat ini sektor pariwisata terkena dampak pandemi yang signifikan, termasuk para pegiat budaya di Saung Angklung Udjo, Bandung, Kampung Labirin, Bogor serta guru-guru pembina angklung di sekolah binaan kami. Kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan,” ujar Muhibbuddin.

Dengan disalurkannya bantuan ini, AHM telah mendistribusikan total sejumlah 4.668 paket sembako dan 11.500 masker kain ke berbagai lapisan masyarakat selama masa pandemi. Bantuan tersebut secara bertahap telah didistribusikan pada bulan April hingga Juli ini. AHM juga telah membagikan ratusan ribu kemasan makanan ringan untuk para petugas penjaga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pengurus masjid, anak-anak panti asuhan, hingga pekerja harian di sekitar perusahaan seperti pengendara ojek pangkalan dan ojek online pada April lalu. (rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pekerja seni yang diwakili oleh Pimpinan Saung Angklung Udjo Taufik Hidayat Udjo.   Peduli Pegiat Budaya, AHM Salurkan Bantuan Hadapi Pandemi
Suzuki Indonesia tetap memberikan pelayanan yang dapat diakses oleh pelanggan selama masa PSBB transisi.Kiat dari Suzuki Indonesia untuk Persiapkan Kendaraan Masuki PSBB Transisi
Salurkan Bantuan Tahap Ketiga, AHM Bagi 990 Sembako untuk Pendukung Petugas Medis
  Penjualan suku cadang Suzuki mulai meningkat sejak Juni lalu.Penjualan Suku Cadang Suzuki Meningkat Memasuki Masa Transisi Pandemi Covid-19
T Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kemudahan bagi pelanggan melalui program trade-in di Auto Value.Masa Pandemi Covid-19, Auto Value Suzuki Beri Extra Cashback untuk Program Tukar Tambah
New Honda Vario Siap Temani Masyarakat, Honda Vario Tampil Lebih Sporti



 
Berita Lainnya :
  • Guna Peremajaan Sawit Rakyat, Riau Terima Dana Rp720 Juta dari BPDPKS
  • Sapi Kurban PTPN V Tak Sampai ke DPRD Riau, Ini Penjelasannya
  • Besok, Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang IV Dibuka
  • Petronas Melesat, Quartararo Tercepat di FP2 MotoGP Ceko
  • Tapal Batas 93 Desa di Kepulauan Meranti Bermasalah, Berpotensi Timbulkan Konflik
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved