Otomotif
BREAKING NEWS :
Bantan Gelar MTQ Tingkat Kecamatan, Bustami: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
 
Berbagai Paket Service Menarik AHASS Era New Normal
Rabu, 15 Juli 2020 - 15:01:38 WIB
Program Paket Servis “Normalisasi Kualitas Honda”.
Program Paket Servis “Normalisasi Kualitas Honda”.

PEKANBARU - Memasuki kebiasaan baru di masyarakat yaitu perilaku hidup baru (PHB), PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama 118 Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Riau meluncurkan Program Paket Servis “Normalisasi Kualitas Honda”.

Pada program ini konsumen dapat memilih jenis paket servis yang diinginkan di antaranya tersedia Paket Hebat, Paket Happy dan Paket Hemat. Dengan adanya program ini konsumen dapat menyesuaikan kebutuhan service sepeda motor Honda kesayangan dimana harga service yang ditawarkan semakin menarik dan pastinya lebih murah dibandingkan dengan harga normal. Paket service menarik ini berlaku sejak 01 Juli hingga 31 Juli 2020 ini.

Arman Situmeang, Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan, layanan ini diberikan sebagai apresiasi kepada konsumen pecinta Honda serta kemudahan konsumen agar tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda meskipun dalam keadaan new normal saat ini. Jelasnya program service ini akan lebih menghemat konsumen tanpa mengurangi kualitas service dan yang di berikan. "Layanan ini kami berikan untuk para konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda menjadi teman dalam aktivitas keseharian," katanya.

Konsumen dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan dari paket service yang diberikan. Di antaranya Paket Hemat hanya Rp35.000, Paket Happy Rp80.000, dan Paket Hebat Rp100.000, konsumen juga akan mendapatkan masker gratis saat memanfaatkan service Paket Happy dan Paket Hebat. Paket service yang disediakan tentunya disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain program menarik di era new normal ini, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan AHASS lainnya seperti Servis Honda di rumah, layanan Pick Up Service, dan layanan Booking Service, konsumen cukup menghubungi nomor telepon / WhatsApp AHASS terdekat. Jika konsumen kesulitan mendapatkan nomor telepon AHASS kesayangan, konsumen dapat mengakses situs Callista (Capella Virtual Assistance) melalui www.cdn.do.id, atau bisa cek di instagram @ahasshonda_riau. Bagi konsumen yang mengalami kesulitan saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan juga bisa menghubungi Honda Care di 0853-6444-8353 untuk wilayah Pekanbaru.

Untuk selalu menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau sudah memiliki 118 jaringan AHASS diseluruh Riau Daratan. Didukung dengan mekanik yang telah tersertifikasi untuk memberikan kualitas service AHASS yang baik. (rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Program Paket Servis “Normalisasi Kualitas Honda”.Berbagai Paket Service Menarik AHASS Era New Normal
Petugas dealer sedang berfoto di samping Honda Genio yang didisplay di dalam showroomHonda Tawarkan Promo RO-TI di Juni Super Deal
Petugas mekanik sedang melakukan pekerjaan service sepeda motor Honda konsumen.AHASS Peduli, Donasikan 3000 Rupiah Setiap Melakukan Service Lengkap
  Program Honda JULI.Juaranya Untung, Lincah & Irit Bersama Honda di Bulan Juli
Mekanik service motor Honda milik konsumen menggunakan masker dan sarung tangan.New Normal, Dealer & AHASS Sediakan Layanan Honda Khusus
Konsumen wanita diberikan promo di Hari Kartini.Hari Kartini, AHASS Berikan Promo Khusus untuk Konsumen Wanita



 
Berita Lainnya :
  • Bantan Gelar MTQ Tingkat Kecamatan, Bustami: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
  • Kelompok Pertanian Dihimbau Kelola Lahan Kosong Milik Pemkab Rohil
  • Coklit Pilkada Serentak, KPU Bengkalis Sasar ODGJ
  • Pemko Pekanbaru Ajukan Ranperda Retribusi Sampah dan Pelayanan Kesehatan
  • Gubri Minta Seluruh Kepala OPD Segera Tenderkan Kegiatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved