Otomotif
BREAKING NEWS :
Tahniah Hari Jadi ke-63, Bersama Bangun Riau Jadi Lebih Baik
 
Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker
Senin, 18 Mei 2020 - 09:20:01 WIB
Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

JAKARTA – Jaringan Main Dealer Sepeda Motor Astra Honda menyerahkan donasi 1 juta masker untuk tenaga medis untuk digunakan sebagai pelindung dalam beraktivitas.

Penyerahan donasi 1 juta masker disalurkan melalui beberapa institusi. Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/5/2020). Jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga menyalurkan 500.000 masker medis melalui Yayasan BUMN, yang didukung pula oleh KFC.

Perwakilan Main Dealer Astra Honda Motor, Permadi mengatakan di bawah payung program bertema Satu Hati Main Dealer Astra Honda Motor bagi Indonesia Sehat, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia dengan didukung AHM akan berupaya terus mendamping masyarakat menghadapi pandemic Covid-19 melalui bantuan baik sarana maupun prasarana di sisi kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda.

“Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus satu hati bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat, sehingga dapat segera terwujud Indonesia sehat untuk kita semua,” ujarnya.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat dan lingkungan, jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga telah melakukan beragam aksi kontribusi sosial lain di masing-masing area selama masa pandemi dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Rote.

Tetap Melayani Konsumen

Untuk terus memberikan dukungan dan kemudahan konsumen setia sepeda motor Honda di tengah pandemi, jaringan main dealer sepeda motor Honda tetap menyediakan berbagai layanan penjualan dan servis dengan tetap memperhatikan peraturan pemerintah setempat dan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan jaringan Astra Honda.

Untuk menghindari antrian dan efektivitas waktu, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking service untuk menentukan waktu kunjung ke AHASS. Selain itu, terdapat pula layanan Pit Express yang dapat mempersingkat waktu tunggu. Apabila konsumen tidak dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk melakukan perawatan ringan, konsumen dapat menggunakan layanan servis kunjung cukup dengan menghubungi AHASS terdekat untuk menentukan konsultasi dan jadwal kunjung.

Jika perbaikan motor tidak dapat dilakukan melalui servis kunjung, AHASS juga memiliki program servis antar jemput apabila motor konsumen diperlukan perbaikan khusus di AHASS. Terdapat pula layanan Honda CARE apabila konsumen membutuhkan pertolongan darurat apabila terdapat kendala di jalan. Kemudahan terus diberikan oleh AHM dan jaringannya untuk mengurangi penyebaran COVID-19 demi Indonesia yang sehat. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Protokol kesehatan tetap harus dilakukan untuk melayani konsumen. Tips Datang ke Bengkel dan Merawat Motor di Era New Normal
Program Honda JULI.Juaranya Untung, Lincah & Irit Bersama Honda di Bulan Juli
Foto: IstPesan Khusus Ulang Tahun Yamaha yang Menginspirasi di Tahun 2020
  Program promosi berhadiah sepeda motor Bandit 150 untuk setiap pembelian sepasang mesin tempel Big Engine V6 Series. Dukung Industri Maritim, Suzuki Marine Tawarkan Promo Beli Big Engine V6 Series Berhadiah Sepeda Motor
Hadiah yang diterima pemenang.Ini Dia Pemenang NMAX Jingle Competition 2020 Pilihan Yamaha Bersama Yovie Widianto! Kamu Salah Satunya?
Aplikasi My Yamaha MotorAplikasi My Yamaha Motor Mudahkan Konsumen dalam Mendapatkan Layanan SKY



 
Berita Lainnya :
  • Tahniah Hari Jadi ke-63, Bersama Bangun Riau Jadi Lebih Baik
  • HUT ke-63 Riau, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual
  • Terapkan Protokol Kesehatan, Pemprov Riau Akan Gunakan Cara Humanis
  • 20 Kg Sabu dan 10 Ribu Butir Pil Ekstasi dari Malasysia Diamankan BNNP Riau
  • Riau Tambah 26 Positif, Total Terkonfirmasi Covid-19 Jadi 732 Kasus
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved