Otomotif
BREAKING NEWS :
Menagapa Waktu Cepat Berlalu Saat Merasa Bahagia? Ini Alasannya
 
Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik Beli Xpander dan Xpander Cross Khusus Tenaga Medis
Minggu, 17 Mei 2020 - 12:22:23 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PEKANBARU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui main dealernya wilayah Riau, PT Dipo International Pahala Otomotif, memberikan program penjualan menarik untuk tenaga medis.

Penawaran khusus ini sebagai bentuk apresiasi yang tinggi bagi para tenaga medis sebagai garda terdepan melawan pandemi Corona Covid-19.

Program penjualan ini, bertujuan memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi khususnya Xpander dan Xpander Cross. Promo penjualan ini, berlaku untuk seluruh tenaga medis, seperti dokter, perawat, tenaga Kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis.

"Program penjualan yang dihadirkan adalah berupa uang muka atau DP ringan 20 persen dan gratis asuransi selama 2 tahun untuk pembelian Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross," ungkap Sales Manager PT Dipo International Pahala Otomotif, Pekanbaru, Doni Ardila kepada halloriau.com, Minggu (17/5/2020)

Dikatakan Doni, selain itu, ada juga promo lainnya seperti bunga cicilan 0 persen selama satu tahun, gratis asuransi dan biaya admin, cicilan ringan mulai Rp3 jutaan, serta bunga ringan 0 persen selama dua tahun.

"Mitsubishi khususnya PT DIPO sangat berterima kasih dan apresiasi tertinggi untuk pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggulangi pandemi covid-19 di garda terdepana ini," katanya.

Berdasarkan hal itulah, menjadi inspirasi pihak Mitsubishi untuk bisa memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi dengan program yang menarik untuk menunjang aktivitas dan kegiatan tenaga medis di masa pandemi ini.

"Kami berharap pandemi ini dapat segera berakhir sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga," harap Doni.

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, pihaknya juga memberikan layanan home service atau melakukan perawatan di rumah. Namun, pelayanan ini hanya sebatas untuk melakukan perbaikan ringan dan perawatan berkala mobil berlogo tiga berlian tersebut.

Penjualan Mitsubishi di Riau
Sementara itu selama bulan April 2020 lalu, penjualan Mitsubishi si Provinsi Riau masih menunjukkan tren positif dengan mengalami kenaikan. Untuk April berjumlah 548 unit naik dibandingkan Maret sebanyak 470 unit dari total jualan selama Januari-April 2.100 unit.

Untuk Xpander Cross yang bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V, Suzuki XL7, Xpander Cross selama 4 bulan lalu terjual sebanyak 112 unit. Untuk penjualan bulan Januari hingga April adalah 22 unit, 28 unit, 25 unit dan 37 unit.

Editor: Budy Satria



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Mitsubishi Xpander CrossMitsubishi Xpander Cross, MPV Rasa SUV, Tawarkan Kenyamanan Maksimal di Berbagai Medan
Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF)  pada 25-29 Agustus 2020Mitsubishi Manfaatkan Ajang IOOF 2020 untuk Genjot Penjualan
Mobil Xpander MY 20 Bisa Menampung Banyak Orang untuk diajak Jalan-jalan Mitsubishi Xpander MY 20, Mobil Terbaik buat Jalan-jalan Kemanapun Kamu Mau
  Virtual gathering PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Virtual Gathering PT DIPO Bukukan SPK 50 Fuso Fighter dan 83 Colt Diesel
istMitsubishi Xpander Teman Nyaman Berselancar Saat New Normal
Mitsubishi XpanderMitsubishi Xpander Diganjar Promo, Tawarkan Bunga Nol Persen



 
Berita Lainnya :
  • Menagapa Waktu Cepat Berlalu Saat Merasa Bahagia? Ini Alasannya
  • 340 Pasien Covid-19 Riau Sembuh Hari Ini, Meninggal Belasan
  • Siswi SMPN 1 Bangko Dinobatkan Sebagai Putri Remaja Kebudayaan 2020
  • Staf Ahli Gubernur Riau Terkonfirmasi Positif Covid-19
  • Walikota Ingatkan Masyarakat Jangan Tergiur Lahan Murah di KIT
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Test Drive Suzuki XL7 Berhadiah Motor
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved