Otomotif
BREAKING NEWS :
Hati-hati, Uang Palsu Rp5.000 Ditemukan di Pekanbaru
 
Kampanye #SekarangUntukNanti dari Suzuki untuk Masyarakat Indonesia
Kamis, 14 Mei 2020 - 20:52:54 WIB
Kampanye #SekarangUntukNanti dari Suzuki.
Kampanye #SekarangUntukNanti dari Suzuki.

JAKARTA - Menjalani bulan Ramadan di tengah pandemi Covid-19 adalah hal baru bagi masyarakat Indonesia. Menanggapi hal tersebut, di tahun ke 50 Suzuki berkontribusi untuk Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak masyarakat untuk tetap optimistis dan semangat dengan menghadirkan kampanye #SekarangUntukNanti. 

Kampanye tersebut merupakan ajakan dan harapan akan sebuah kemenangan di hari yang akan datang. Layaknya kemenangan di hari Idul Fitri nanti, maupun kemenangan melawan pandemi Covid-19. 

Kampanye #SekarangUntukNanti juga merupakan salah satu bagian dari Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis Suzuki, yaitu gerakan Suzuki dalam pencegahan Covid-19.  

Kampanye #SekarangUntukNanti dilakukan melalui semua akun media sosial resmi Suzuki baik untuk motor maupun mobil, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Menariknya, salah satu kegiatan dalam kampanye #SekarangUntukNanti terdapat kompetisi yang bisa diikuti oleh semua warganet pengguna mobil atau sepeda motor Suzuki berbagai model, yaitu kompetisi #DiRumahBarengSuzuki.

Dalam kompetisi #DiRumahBarengSuzuki, warganet diajak untuk menginspirasi orang lain melalui kegiatan-kegitan positif di rumah selama masa pandemi ini. Bagi warganet pengguna mobil Suzuki, dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengunggah foto kreatif saat beraktivitas di rumah bersama mobil Suzuki ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti dan mention akun Instagram Suzuki mobil @suzuki_id.

Sementara untuk warganet pengguna sepeda motor Suzuki, kompetisi ini bisa diikuti dengan cara mengunggah video kreatif berdurasi 1 menit yang memperlihatkan kegiatan di rumah bersama sepeda motor Suzuki kesayangan.

Video kreatif harus diunggah ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar yang sama yaitu #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti serta mention akun Instagram Suzuki motor @suzukiindonesiamotor. Tentunya sudah disiapkan hadiah uang tunai dan hadiah menarik lainnya untuk para pemenang dari masing-masing kompetisi. 

Selain kegiatan interaktif seperti #DiRumahBarengSuzuki, kampanye #SekarangUntukNanti juga menghadirkan konten lain yang bersifat motivatif seperti audio/video Hari Raya Idul Fitri 1441 H, edukatif seperti #TanyaMekanik dimana Suzuki akan mengemas konten-konten tips melalui audio berisi pertanyaan pilihan followers yang akan dijawab oleh mekanik Suzuki, maupun informatif seperti Trivia mengenai kendaraan bermotor dan sejarah Suzuki yang selama ini mayoritas warganet belum tahu. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kompetisi #DiRumahBarengSuzuki atau kampanye #SekarangUntukNanti, bisa dilihat atau ditanyakan di akun media sosial resmi Suzuki Indonesia baik untuk mobil (Instagram @suzuki_id, Facebook Suzuki Indonesia, Twitter @SuzukiIndonesia) maupun sepeda motor (Instagram @suzukiindonesiamotor, Facebook Suzuki Motorcycles Indonesia, Twitter @SuzukiMotorID). (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Perawatan bodi dan paint mobil Suzuki.Kiat Perawatan Body & Paint Suzuki Sebelum Mobil Kembali Digunakan Beraktivitas
Suzuki XL7.Ekspor CBU Suzuki Tumbuh di Tengah Pandemi
T Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kemudahan bagi pelanggan melalui program trade-in di Auto Value.Masa Pandemi Covid-19, Auto Value Suzuki Beri Extra Cashback untuk Program Tukar Tambah
  Promo Suzuki XL7Sambut New Normal, Beli Suzuki XL7 Free Sepeda Lipat Eksklusif
Informasi Hoax.Suzuki Tanggapi Beredarnya Informasi Hoax Terkait Program Suzuki Peduli Covid
IlustrasiPabrik Suzuki Kembali Beroperasi Secara Bertahap untuk Penuhi Kebutuhan Ekspor



 
Berita Lainnya :
  • Hati-hati, Uang Palsu Rp5.000 Ditemukan di Pekanbaru
  • Hari Ini Ida Resmi Kantongi SK Sebagai Ketua SOKSI Pekanbaru
  • Pangdam: Dashboard Lancang Kuning Sangat Baik, Sinergitas Semua Elemen Kunci Keberhasilan Atasi Karhutla
  • Warga Sumut Terkonfirmasi Positif Covid-19 Ketahuan Saat Rapid Test Syarat Kerja Perusahaan di Pelalawan
  • Gubri Bentuk UPTD PUPR, Diharapkan 488,37 Km Jalinprov di Rohul Segera Ditangani
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved