Otomotif
BREAKING NEWS :
Menteri Agama Keluarkan SE Berisi Syarat untuk Penyelenggaraan di Tempat Ibadah
 
Capella Honda Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
Kamis, 12 Maret 2020 - 10:24:53 WIB
Foto bersama.
Foto bersama.

PEKANBARU - Dalam upaya untuk selalu meningkatkan layanan serta apresiasi terhadap para Frontline People Honda Riau, PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau menggelar gathering untuk frontline people Honda se-Riau Daratan.

Kegiatan ini diselenggarakan di gedung PT Capella Dinamik Nusantara ruang Karim Auditorium Lt. 4 pada tanggal 11 Maret 2020 lalu. Diikuti sebanyak 74 orang frontline people Honda seluruh jaringan yang ada di Riau, acara berlangsung meriah.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Departmen mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas setiap tahunnya. "Gathering merupakan bentuk apresisasi kami kepada seluruh frontline people Honda Riau untuk terus semangat dan konsisten melayani dan memberikan yang terbaik kepada konsumens setia Honda. Kemudian kegiatan ini juga menjadi wadah untuk persiapan Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-19 Maret 2020. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi frontline people menjadi yang terbaik dalam mempersiapkan diri menuju Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020 dan selalu konsisten memberikan layanan di jaringan masing-masing," bebernya.

Diawal kegiatan, seluruh peserta yang ikut dalam gathering ini di suguhkan refershment materi tentang standar layanan dan product knowledge, untung menyegarkan kembali frontline people terkait dengan standar layanan Honda dan update terbaru produk-produk Honda. Kemudian peserta di berikan soal-soal pra Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020. Dari hasil test tersebut didapatkan 15 orang untuk kategori frontline people dan 10 orang kategori deliveryman yang akan bisa langsung mengikuti Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020.

Kegiatan ini semakin seru dengan games-games yang mengikutsertakan seluruh frontline people Honda Riau. Games-games yang dimainkan yang bertujuan untuk melatih fokus, team work dan kecekatan para frontline people. Terlihat antusiasme dan semangat para frontline people mengikuti gathering ini.

Di acara ini juga disematkan sharing dan diskusi bersama frontline people Honda. Dengan mengundang Sabilillah, Frontline People sebagai narasumber. Juara 4 Kontes Layanan Honda Nasional 2019 ini menyampaikan kiat-kiat sukses untuk mengikuti Kontes Layanan Honda yang sebentar lagi akan digelar. Sabilillah mengungkapkan bahwa kunci dari sukses nya mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2019 adalah penguasaan diri dan jadikan layanan sebagai kebiasaan dimulai dari diri sendiri.

Diakhir acara, diumumkan 3 peserta dengan nilai terbaik dalam mengerjakan soal pre test Kontes Layanan Honda Regional 2020 dan berhasil membawa pulang hadiah. Hadiah lain juga berhasil dibawa pulang oleh 3 kelompok terbaik dan kelompok terbaik.
 
Harapan kedepannya semoga para frontline people lebih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik di jaringan masing-masing. Selain itu para frontline people juga diharapkan siap untuk berjuang dalam Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020 mendatang dan siap menjadi pemenang dan mengharumkan nama Capella Honda di Kontes Layanan Honda Nasional 2020. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Petugas AHASS melakukan kunjungan kerumah konsumen untuk service sepeda motor Honda konsumen#DiRumahAja, Capella Honda Kunjungi Konsumen dan Tetap Berikan Layanan Perawatan Sepeda Motor
Foto bersama.Capella Honda Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
Service gratis Motor Honda di Mal SKA Pekanbaru.Capella Honda Adakan Service Gratis di Area Parkir Mal SKA Pekanbaru
  Para pemenang Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau berhak membawa pulang hadiah tropy dan uang tunai.Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau
Foto bersama usai memberikan keterangan kepada media.Capella Honda Launching All New BeAT All Series
Konsumen Honda Brio Satya di showroom HSH PekanbaruDorong Penjualan, Honda 'Gratiskan' Sejumlah Biaya kepada Konsumennya



 
Berita Lainnya :
  • Menteri Agama Keluarkan SE Berisi Syarat untuk Penyelenggaraan di Tempat Ibadah
  • Ditetapkan Jadi Tersangka Gara-gara Minta Presiden Mundur, Pecatan TNI Ditahan
  • Penambahan Kasus Nihil, 1 Lagi Pasien Covid-19 di Riau Sembuh
  • Gencar Berantas Narkoba, Polres Inhu Tangkap Lagi 2 Pengedar Sabu
  • Tak Boleh Bawa Penumpang di New Normal, Ojol Bakal Demo Besar-besaran ke Istana
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved