www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Barang Bukti Chip Higgs Domino Hilang, Polisi Sudah Kantongi Pelakunya
 
Capella Honda Adakan Service Gratis di Area Parkir Mal SKA Pekanbaru
Sabtu, 29 Februari 2020 - 11:29:41 WIB
Service gratis Motor Honda di Mal SKA Pekanbaru.
Service gratis Motor Honda di Mal SKA Pekanbaru.

PEKANBARU– Menjelang launching All New Honda BeAT Series yang akan digelar tanggal 1 Maret 2020 mendatang, PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengadakan service gratis di area parkir Mal SKA Pekanbaru. Service gratis yang diadakan ini dimulai hari ini hingga esok hari.

Program service gratis ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilangsungkan menjelang launching besok. Arman Situmeang, Manager Service PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan program ini diberikan kepada pengguna sepeda motor Honda yang sedang mengunjungi Mal SKA.

"Sehingga jadi selain bisa shopping pengunjung bisa sambil memanfaatkan service gratis untuk sepeda motor kesayangannya. Hal ini merupakan apresiasi kami terhadap pengguna sepeda motor Honda dan mengingatkan kembali untuk selalu melakukan perawatan motor pastinya untuk menjaga performa sepeda motornya. Mari kunjungi Mal SKA untuk mendapatkan program ini, karena program ini hanya 2 hari saja," papar Arman.

Lanjutnya, service gratis yang digelar hari ini hingga esok, sedari pagi sudah ada 7 pengunjung yang mengunjungi booth service untuk melakukan service gratis. Dan harapannya semakin siang, akan semakin banyak pengunjung yang akan melakukan service gratis di booth ini.

Booth service menyediakan serivice gratis artinya pengunjung yang mengikuti program ini akan mendapatkan jasa service gratis hanya dengan membayar oli saja. Tidak hanya mendapatkan jasa service gratis, setiap pengunjung yang sudah service sepeda motornya akan diberikan gratis parkir.

Ayo kunjungi booth service di area parkiran Mal SKA untuk mendapatkan service gratis dengan hanya membayar oli. Dan kunjungi juga area pameran all type sepeda motor Honda, apparel, spare part dan aksesoris Honda. (rilis)



BERITA LAINNYA    
Diduga pelaku transaksi game Higgs Domino yang diamankan beberapa waktu lalu.Barang Bukti Chip Higgs Domino Hilang, Polisi Sudah Kantongi Pelakunya
Vaksin Sinovac1.402 Orang di Riau Telah Jalani Vaksinasi
Foto bersamaProduk UMKM Riau, 430 Set Wooden Cooler Box Diekspor ke Kansas AS
  Ilustrasi547 Nakes di Pelalawan Sudah Divaksin Covid-19 Dalam Sepekan
istXL Axiata Kirim Donasi untuk Korban Banjir Batam
Salah satu kegiatan mengolah sagu di Kabupaten Kepulauan MerantiSagu Diusulkan Jadi Komoditas Tambahan Bansos Sembako di Kepulauan Meranti
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Dinas ESDM Riau Serahkan Masker untuk PWI Riau
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved