Otomotif
BREAKING NEWS :
JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
 
Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalis Ajang Silaturahmi HOBIKU
Senin, 27 Januari 2020 - 17:45:16 WIB
Ratusan Bikers dari berbagai klub Honda yang tergabung dalam HOBIKU foto bersama di lokasi ngecamp wisata Stanum, Bangkinang.
Ratusan Bikers dari berbagai klub Honda yang tergabung dalam HOBIKU foto bersama di lokasi ngecamp wisata Stanum, Bangkinang.

PEKANBARU - Ratusan bikers yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) meramaikan event Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik di lokasi Wisata Stanum Bangkinang, Kampar.

Kegiatan diawali dengan touring dari Main Dealer menuju lokasi event di Kabupaten Kampar. Sebelum touring dilakukan peserta diajak pemanasan tubuh dan mengecek kondisi kendaraan untuk menghindari kecelakaan akibat faktor manusia dan kendaraan.

"Tujuan pemanasan untuk meningkatkan konsentrasi, membuat tubuh pengendara lebih rileks, dan meriview kondisi tubuh pengendara. Apabila ada peserta yang tidak fit, kami anjurkan untuk istirahat dan berangkat di bonceng peserta lain," kata Instruktur Safety Riding, Steven.

Setiba di lokasi, sekitar 120 bikers yang berasal dari sejumlah klub yang tergabung dalam HOBIKU memarkirkan sepeda motornya dan melakukan registrasi ulang. Keseruan dilanjutkan dengan ragam kegiatan dan makan malam bersama ditemani penampilan musik akustik dari Blessing Coustic Pekanbaru.

PIC Community Honda Wilayah Riau Daratan, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang ngecamp dan menjadi event yang ditunggu para bikers Honda. Tahun sebelumnya gelaran dilangsungkan di Tepian Mahligai, Kabupaten Kampar, Riau.

"Ini Bikers camp yang ketiga. Tahun sebelumnya dilaksanakan di Sungai Ajil, Tepian Mahligai, dan kali ini wisata Stanum. Semuanya di Kampar," kata Aldi dalam rilis, Senin (27/1/2020).

Ia mengimbau, seluruh bikers yang belum memiliki Honda Card ID (HCID) bisa langsung download aplikasinya di Aps Store Atau Play Store dengan menulis welove Honda di menu pencarian lalu registrasi.

"Kita juga menyampaikan cara menulis berita di website resmi komunitas Honda www.hondabikerspekanbaru.com, serta cara menulis berita yang baik dan benar dengan rumus 5W+1H," sebutnya.

Malam semakin larut keseruan terus berlanjut dengan adanya api unggun, BBQ dan nonton bareng film di area camp membuat suasana keakraban sesama komunitas semakin hangat. Paginya kegiatan dilanjutkan dengan permainan outbond bersama komunitas.

Sebanyak 120 bikers dari berbagai klub yang tergabung dalam HOBIKU seperti Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Honda Tiger Mailing List (HTML), Riau CBR Club (RCC), Komunitas CBR Indonesia (KCI), Pekanbaru CBR Riders Club (PCRC), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), Pekanbaru Riders Street Fire (PERISAI), Honda CRF Club Riau (HCCR), Honda GTR Club Riau (HGTR), Honda Blade Auto Club (HBAC), Honda Vario Club (HVC), Honda BeAT Club Pekanbaru (HBC Pku), Riau Scoopy Club (RISCOC) turut memeriahkan gelaran ini.

Penulis : Novi Kawandi
Editor : Fauzia




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Penyerahan bantuan dari pengurus ID42NER Chapter RiauAnniversary Ke-4, ID42NER Riau Bakti Sosial dan Touring ke Harau
Ratusan Bikers dari berbagai klub Honda yang tergabung dalam HOBIKU foto bersama di lokasi ngecamp wisata Stanum, Bangkinang. Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalis Ajang Silaturahmi HOBIKU
Kepala Cabang Agung Toyota SM Amin, Nellyta melepas peserta touring.Agung Toyota SM Amin Lepas Touring Kijang Kapsul ke Sumbar
  Lilik Gunawan mengunjungi Main Dealer PT Yamaha Alfa Scorpii.Singgah di Alfa Scorpii, Lilik Gunawan Sukses dengan Yamaha NMax ke Mekah Kini Touring ke Aceh
Para Bikers yang tergabung gak komunitas Hobiku foto bersama di Wisata Okura Pekanbaru usai bersih-bersih dan taman bibit bunga. Hobiku Ajak Bikers Jajal ADV150 dan Tanam Bunga di Okura
Puluhan bikers dari komunitas Honda CRF Club Riau menelusuri sejumlah tempat wisata di Kabupaten Kampar seperti Tepian Mahligai, Candi Muara Takus, dan Air Terjun Pulau Simo.Puluhan Bikers Honda CRF Jelajah Wisata di Kampar



 
Berita Lainnya :
  • JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
  • Sempat Nihil Dua Pekan, Positif Covid-19 Dumai Bertambah 1 Kasus
  • Camat Rambah Bersama TNI-Polri Dibantu Mahasiswa Tambal Jalan Berlubang
  • Banyak Dikritik Masyarakat, Aidil Amri Minta Rumah Sakit Tidak Diskriminasi Pasien BPJS
  • Meningkat Tajam, Terkonfirmasi Covid-19 di Siak Capai 100 Pasien, Kebanyakan OTG
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved