Otomotif
BREAKING NEWS :
Menagapa Waktu Cepat Berlalu Saat Merasa Bahagia? Ini Alasannya
 
Hadirkan Cita Citata, Mitsubishi Truck Campaign 2019 di Pekanbaru Banjir Hadiah
Rabu, 27 November 2019 - 19:34:42 WIB
Truck Campaign 2019
Truck Campaign 2019

PEKANBARU - Ratusan juragan truk bakal ramaikan Truck Campaign 2019 gelaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia di Ska Co Ex, Pekanbaru, Jumat (29/11/2019).

Apalagi selain banjir hadiah, seperti kipas angin, sepeda, kulkas, televisi dan sepeda motor, malam apresiasi untuk juragan truk ini bakal dihebohkan oleh kedatangan artis top ibukota, Cita Citata.

Acara Truck Campaign dengan tema Professional Business Partner bersama dengan jaringan Dealer Mitsubishi Fuso digelar di 32 lokasi dengan mengundang 10.000 konsumen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

"Truck Campaign menjadi acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh konsumen Mitsubishi Fuso. Acara ini dijadikan ajang bicara bisnis oleh para pelaku usaha, dimana KTB menawarkan solusi jitu yang menjawab kebutuhan bisnis konsumen," kata Doni Ardila, Sales Manager PT DIPO Internasional Pahala Otomotif kepada halloriau.com, Rabu (27/11/2019).

Kendati tren bisnis kendaraan niaga sedikit bergeser, segmen light truck masih mendominasi. Sementara di sisi lain penumbuhan permintaan di segmen truk medium cukup signifikan.

Gencarnya pembangunan infrastruktur serta sikap tegas pemerintah terkait muatan truk menjadi faktor yang menyebabkan adanya peningkatan permintaan di segmen ini.

Menjawab kebutuhan tersebut, selama tahun 2019 ini KTB memperkenalkan product line up baru di kelas truk medium yaitu Fighter. Sebanyak 15 varian Fighter dihadirkan untuk menjawab berbagai kebutuhan bisnis konsumen.

Line up Fighter dari pilihan roda penggeraknya ada tiga yaitu 4x2. 6x2 dan 6x4 dengan tenaga 240 PS dan 270 PS, dan semua varian dilengkapi dengan mesin common rail yang sesuai dengan jenis bahan bakar diesel di Indonesia, yaitu 820. Hal ini menjadikan Fighter bertenaga kuat namun tetap eflsien dan ramah lingkungan.

Kenyamanan tingkat tinggi juga menjadi aspek penting yang dihadirkan Fighter, diantaranya air suspension driver seat, kabin luas, jarak dan kemiringan kemudi yang dapat diatur, serta panoramic wind shield memberikan jarak pandang yang lebih luas.

KTB menyadari bahwa perjalanan pengemudi truk dengan jarak perjalanan ribuan kilometer membutuhkan kendaraan yang nyaman demi produktivitas dan keamanan pengemudi.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kapasitas angkut Fighter juga memiliki varian yang paling panjang dengan panjang cab to end hingga 9.8 meter.

Fighter menjadi petarung baru yang disosialisasikan melalui acara Truck Campaign, beserta dengan layanan pendukungnya.

lni menjadi saat yang tepat bagi para pebisnis beralih kemoda angkutan yang dapat memajukan bisnisnya. Untuk itu seirama acara Truck Campaign. KTB juga membuka kesempatan untuk konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan, serta layanan pendukungnya termasuk service dan spare parts.

"Truck Campaign juga menjadi upaya untuk sosialisasi 15 varian baru Fighter. Kami berharap moment ini menjadi moment terbaik bagi kami untuk lebih dekat lagi dengan para pelanggan setia serta moment yang tepat bagi konsumen menambah armada barunya dengan berbagai program menarik yang kami tawarkan sehingga akan meningkatkan kinerja serta menyumbang peningkatan penjualan," harap Doni.

Penulis: Budy Satria

Ediror: Fauzia




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suasana Truck Campaign 2019 di PekanbaruTruck Campaign di Pekanbaru Bukukan 322 SPK, Cita Citata Hebohkan Ratusan Juragan Truk
Manajemen Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Pekanperkasa Berlian Motor dan Suka Fakar foto bersama Budi Santoso pemilik PT Rajawali Maju Sejahtera (kaos putih) selaku pembeli terbanyak Mitsubishi Fuso Fighter 100 unit.Fuso Fighter Resmi Hadir di Pekanbaru
 (Kiri-Kanan).Sudaryanto Promotion Department Head PT KTB, Nila Riana, Asisten Presdir PT Suka Fajar, Pekanbaru. Iwan Fals, Takahiro Yoshitatsu, Director of sales and marketing, PT KTB,  Luthfi, Area Coordinator Sumatera Bagian Utara, PT KTB.Truk Panggung Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE74 Long Tetap Tangguh Tiba di Pekanbaru Bersama Iwan Fals
  Truck Campaign 2019 Hadirkan Cita Citata, Mitsubishi Truck Campaign 2019 di Pekanbaru Banjir Hadiah
Mitsubishi Fuso FighterMitsubishi Fuso Memulai Debut Fighter di Sumatera



 
Berita Lainnya :
  • Menagapa Waktu Cepat Berlalu Saat Merasa Bahagia? Ini Alasannya
  • 340 Pasien Covid-19 Riau Sembuh Hari Ini, Meninggal Belasan
  • Siswi SMPN 1 Bangko Dinobatkan Sebagai Putri Remaja Kebudayaan 2020
  • Staf Ahli Gubernur Riau Terkonfirmasi Positif Covid-19
  • Walikota Ingatkan Masyarakat Jangan Tergiur Lahan Murah di KIT
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Test Drive Suzuki XL7 Berhadiah Motor
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved