Otomotif
BREAKING NEWS :
Peringatan Bulan K3 PT RAPP, Bupati Harris: Penerapan K3 Harus Lebih Efektif, Efisien dan Inovatif
 
Launching di Living World Pekanbaru
Dibanderol Mulai Rp270-an Juta, Inilah Keunggulan Xpander Cross
Rabu, 27/11/2019 - 18:58:19 WIB
Xpander Cross
Xpander Cross

PEKANBARU - Rasa penasaran Anda untuk melihat langsung line upa terbaru crossover SUV Mitsubishi Xpander Cross, besok akan segera terobati. Pasalnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku Agen Pemegang Merek mobil Mitsubishi di Indonesia bersama tiga dealer di Pekanbaru, akan me-launching Xpander Cross di Living World Pekanbaru, Kamis (28/11/2019).

Doni Ardila, Sales Manager PT DIPO Internasional Pahala Otomotif kepada halloriau.com, Rabu (27/11/2019) mengatakan, berbagai keunggulan telah disematkan pada Xpander Cross yang memiliki tiga varian dan lima pilihan warna. Untuk harga dibanderol mulai Rp273.500.000 untuk tipe manual (MT), Rpmatik (AT) ditawarkan 283.500.000 dan tipe tertinggi Premium Package AT dibanderol Rp292.500.000.

Crossover ini hadir dengan desain tangguh, yang siap menemani petualangan penggunanya. Dengan tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dan dengan desain geometrik yang menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan power. Kesan SUV semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif.

XPander Cross semakin menarik dengan disematkannya lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas, dan kesan high-class. Crossover MPV ini didesain 50mm lebih lebar dari model small MPV XPANDER, untuk memberikan kesan lebih luas dan stabil.

XPander Cross semakin siap untuk bertualang dengan new design 17-inch alloy wheel dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty. Pada bagian atap juga disematkan roof rail yang semakin menunjang aktifitas petualangan penggunanya. Pada bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper, sehingga meningkatkan image tangguh.

Xpander Cross menggunakan mesin gasoline 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi. Mesin 4A91 pada XPANDER CROSS merupakan peningkatan dari seri 4A9 yang ada, di mana terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin.

Bahkan model baru ini menjadi yang paling senyap di kelasnya (mendekati 80% articulation index) berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance.

"Mitsubishi Xpander Cross memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam memiliki kendaraan. Hadirnya Xpander Cross ini menjadi tambahan pilihan kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan crossover MPV yang mampu menemani perjalanan keluarga serta petualangan baru,” ungkap Doni Ardila.

Penulis: Budy Satria

Editor: Fauzia



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
BRVHonda Yakin BR-V Sanggup Bersaing dengan Xpander Cross
Launching Xpander Cross di Living World PekanbaruTargetkan 200 SPK, Mitsubishi Motors Auto Show Pekanbaru Hadirkan Xpander Cross
Xpander CrossMitsubishi Launching Xpander Cross di Living World
  Manajemen MMKSI foto bersama komunitas Xpander saat unvilling Xpander Cross di Living World PekanbaruKonsumen tak Perlu Khawatir Soal Indent Xpander Cross
Xpander CrossDibanderol Mulai Rp270-an Juta, Inilah Keunggulan Xpander Cross
Xpander CrossMitsubishi Xpander Cross Sudah Bisa Dipesan di Pekanbaru




 
Berita Lainnya :
  • Peringatan Bulan K3 PT RAPP, Bupati Harris: Penerapan K3 Harus Lebih Efektif, Efisien dan Inovatif
  • Bupati Suyatno Resmikan Jembatan Kasang Bangsawan Baru
  • Pimpin Upacara HKN 2020, Asisten I: ASN Harus Netral, Jangan Memihak di Pilkada
  • Polres Rohul Gunakan Aplikasi Lancang Kuning‎ dan Drone untuk Antisipasi Karhutla
  • Peraih Perak Porwanas Juara Kejurda Biliar Wartawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    The Best Sales Person Honda KJU Group
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved