www.halloriau.com
14:00 - Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat | 13:28 - Riau Akan Distribusikan 15.240 Vaksin Covid-19 untuk 3 Daerah Ini | 12:32 - Abaikan Prokes Covid-19, Kerumunan Warga Penerima BLT Dibubarkan | 18:21 - Kadiskes Riau: Rapid Test Antigen Swab Syarat Perjalanan Keluar Daerah | 18:21 - Penahanan Yan Prana, Kejati Beralasan Tersangka Menghilangkan Barang Bukti | 16:00 - Setdaprov Riau, Yan Prana Jaya ditahan Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Riau
 
Perkenalkan Yamaha FreeGo, Alfa Scorpii Selenggarakan Joint Event BYMS Semarak Cendana Berbagi
Minggu, 20 Oktober 2019 - 18:04:22 WIB
Senam Sehat yang diikuti antusias warga.
Senam Sehat yang diikuti antusias warga.

PEKANBARU - PT Alfa Scorpii kembali menyelenggarakan Joint Event BYMS Semarak Cendana Berbagi, di lapangan Perumahan Cendana Jalan Kapau Sari XI, pada Minggu (20/10/2019).

Ega selaku Promosi Area Pekanbaru mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai sarana promosi memperkenalkan produk terbaru Yamaha FreeGo. Dimana Yamaha FreeGo memiliki kelebihan pengisian BBM tidak perlu membuka jok lagi, sehingga anti ribet. Dan memiliki bagasi yang luas 25 liter. 

Masyarakat Perumahan Cendana sangat antusias dengan event ini. Lebih kurang 500 peserta ikut jalan santai yang kemudian dilanjutkan dengan Senam Sehat.

Ada berbagai perlombaan untuk memeriahkan acara, seperti lomba tebak lagu, makan kerupuk, masak, tarik tambang, balap karung, sepak bola sarung  dan penampilan kuda lumping.

Saat acara juga Yamaha menyiapkan promo yang sangat menarik. Di antaranya free voucher 200 ribu untuk pembelian selama acara berlangsung dan nikmati juga promo lainnya. 

"Selain itu, kita juga ada service gratis untuk pendaftaran 100 unit pertama. Dan juga edukasi tentang Demo irit," terang Ega.

Terang Ega lagi, target penjualan selama acara adalah 50 unit. Dan saat ini sudah proses buka Surat Pesanan Kendaraan (SPK) 108 unit. 

Berbagai stand turut serta meriahkan acara Joint Event BYMS Semarak Cendana Berbagi  seperti  Stand CFC, Mie Sedap, dan Kopi Caffino. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Tampilan Super Win didalam Duofu Duocai game Higgs Domino yang membuat para pemainnya ketagihan (Int)Dianggap Judi, Seluruh Penjual Chip Higgs Domino di Kepulauan Meranti Akan Dibasmi
Ilustrasi sabuPolda Riau Gagalkan 20 Kg Sabu Asal Malaysia
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku AdisasmitoBeredar Kabar Ada Chip di Vaksin Covid-19, Satgas: Hoaks!
  Rapat koordinasi tentang pengelolaan perhutanan sosial di Kabupaten Kepulauan MerantiPemkab dan Polres Meranti Rapat Terkait Pengelolaan Perhutanan Sosial
Kepala Bappeda Siak, Wan YunusPersingkat Jarak Pelayanan, Verifikasi RAPBKampung di Kecamatan
Suasana pertemuan rombongan DPRD Sumut dengan Pemprov RiauDPRD Sumut-Pemprov Riau Bahas Strategi Pembangunan di Masa Pandemi
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved