Otomotif
BREAKING NEWS :
DLHK Pekanbaru Intensifkan Penegakan Jam Buang Sampah
 
Capella Honda Umumkan Dealer Pemenang Hari Pelanggan Nasional 2019
Jumat, 20 September 2019 - 16:01:31 WIB

PEKANBARU - Masih dalam suasana bulan Hari Pelanggan Nasional, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau mengumumkan pemenang kompetisi gelaran kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan seluruh dealer jaringan Honda se-Riau yang dikompetisikan mulai dari 4 hingga 8 September 2019 lalu.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Department PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan hari ini sebagai Main Dealer mengumumkan kepada dealer partisipan kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2019 yang memenangkan kompetisi ini. Hal ini diakukan sebagai bentuk motivasi dan semangat dealer untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menyelenggarakan event di momen yang istimewa ini.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2019 dengan tema “Kepuasan Pelanggan Adalah Kepuasan Kami” yang mengikutsertakan seluruh jaringan Honda di Riau dengan berbagai kegiatan seperti showroom event, memakai pakaian adat tradisional Indonesia, kostum superhero, senam pagi bersama konsumen, menampilkan tarian Reok Ponorogo dan yang paling spesial di moment ini manajemen PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau ikut mengantarkan dan menyerahkan langsung Honda ADV150 kepada konsumen.

Setelah melalui beberapa tahapan penilaian oleh tim Main Dealer, maka dealer-dealer yang terpilih menjadi pemenang berhak membawa pulang uang tunai dengan total jutaan rupiah. Untuk pemenang pertama kompetisi Hari Pelanggan Nasional 2019 yaitu diraih oleh Dealer CDN Arengka dengan kegiatan senam bersama konsumen, live musik, atraksi tarian tradisional Reok Ponorogo dan lomba kreasi hias tumpeng. Juara kedua diraih oleh Dealer CDN Flamboyan dengan menggelar showroom event dengan kegiatan kejutan untuk konsumen yang berulang tahun, naik odong-odong gratis untuk anak-anak, live music dan lomba photobooth di area showroom Dealer. Dan juara ketiga diberikan kepada Dealer CDN Perawang dengan kegiatan seluruh karyawan Dealer memakai baju adat tradisional, mengadakan lomba mewarnai, memberikan souvenir kepada pelanggan setia dan permainan odong-odong gratis untuk anak-anak.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau mengucapkan selamat kepada Dealer pemenang kompetisi Hari Pelanggan Nasional 2019, semoga tetap semangat dalam melayani konsumen setia Honda. "Kreativitas dan inovasi dalam melayani konsumen adalah bentuk apresiasi dan kecintaan kami terhadap pelanggan setia Honda yang telah percaya dengan produk serta layanan yang kami berikan. Harapannya kedepan kami akan selalu dapat memberikan layanan yang terbaik dan berorientasi kepada konsumen, terima kasih konsumen Honda, senyummu begitu berarti," tutupnya. (rilis)

 

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • DLHK Pekanbaru Intensifkan Penegakan Jam Buang Sampah
  • Berhadiah Rp55 Juta, KPU Riau Buka Sayembara Maskot dan Jingle Pilgubri 2024
  • 8 Tips Biar Lantai Rumah Kamu Wangi Abis Lebaran
  • Disdik Pekanbaru Gandeng 3 OPD dalam PPDB 2024/2025
  • Mantap, Kafilah Siak Masuk Final 8 Cabang Lomba MTQ ke-42 Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved