Otomotif
BREAKING NEWS :
Warga Sungai Beringin Tembilahan Gotong Royong Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni
 
Suguhkan Layanan Terbaik, AHM Berhasil Sabet 15 Penghargaan Contact Center
Rabu, 18 September 2019 - 12:55:39 WIB
  General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati (kanan) menerima penghargaan sebagai salah satu Contact Center dengan performa terbaik dari ketua umum Indonesia Contact Center Association (ICCA) Andi Nugraha pada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (10/9/2019).
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati (kanan) menerima penghargaan sebagai salah satu Contact Center dengan performa terbaik dari ketua umum Indonesia Contact Center Association (ICCA) Andi Nugraha pada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 15 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019. Dalam ajang ini, AHM dinobatkan sebagai salah satu perusahaan peraih medali Platinum terbanyak dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen melalui Contact Center Honda.

Penghargaan bagi performa layanan terbaik Contact Center Honda diserahkan di Jakarta, Selasa (10/9/2019). 15 penghargaan yang berhasil didapatkan yakni 7 medali Platinum, 4 medali Gold, 4 medali Silver.

Untuk kategori Korporat, AHM berhasil mendapatkan 7 penghargaan tertinggi untuk bidang Operation, Customer Experience, Employee Engagement dan Digital Media. Pada kategori ini medali Gold diberikan untuk bidang Business Contributions dan Technology Inovation. Pada kategori Silver diberikan untuk bidang People Development. Sedangkan, kategori Teamwork, AHM berhasil meraih medali Platinum untuk bidang Telesales dan medali Gold untuk bidang Business Process.

Pada kategori lain yakni kategori Individual, penghargaan tertinggi didapatkan dari bidang Best of The Best Team Leader Inbound dan Agent Reguler untuk medali Platinum dan medali Gold di bidang Best of The Best Team Leader Customer Service. Sedangkan untuk Medali Silver dianugrahi pada bidang Best of The Best Supervisor, Team Leader Inbound dan Telesales.

General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengatakan mendengarkan suara konsumen merupakan salah satu kunci dari berkembangnya bisnis sepeda motor Honda di Indonesia.

"Oleh karena itu, AHM bersama jaringan main dealer motor Honda terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik melalui Contact Center Honda," katanya.

“Penghargaan yang kami terima merupakan bukti konsistensi AHM bersama jaringan dalam memberikan layanan berkualitas untuk konsumen. Kami berusaha terus melakukan pengembangan pada Contact Center Honda agar dapat menemani konsumen dalam meraih mimpi dan beraktivitas," ujar Istiyani lagi.

TBCCI 2019 diikuti oleh 35 perusahaan dengan 396 peserta pada kategori individu. Untuk kategori Teamwork diikuti oleh 141 tim dan terdiri dari 2 orang untuk masing-masing tim. Sedangkan kategori korporat diikuti oleh 35 perusahaan dengan 7 kategori yang dilombakan. Seluruh peserta melalui tahap seleksi test pengujian baik tertulis hingga tahap presentasi pada 11 Juli hingga 9 September 2019.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh indonesian Contact Center Association (ICCA) ini merupakan upaya mendukung peningkatan kompetensi praktisi Contact Center dan Perushaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Dewan juri pada ajang ini berasal dari berbagai kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA profesional hingga juri internasional yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pasific Contact Center Association Leaders)

Tingkat International

Penghargaan di tingkat internasional juga berhasil diraih Contact Center Honda pada ajang Manager Award and Inovation Corporate Award yang diselenggarakan CC-APAC (Contact Center Association of Asia Pasific).

Pada kompetisi Contact Center International ini, AHM berhasil meraih 2 penghargaan tertinggi yakni di bidang Manager Award dengan meraih medali Platinum dan medali Gold untuk bidang Corporate Inovation Award.

Ajang yang berlangsung pada 9-10 September 2019 ini diikuti oleh beberapa perusahaan dari berbagai negara seperti China, Taiwan, Hongkong, Singapore, Malaysia dan Thailand. (rilis)

 




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker
Layanan Home Service Honda bagi konsumen yang membutuhkan.Mobil Tetap Prima di Saat Covid-19, Ini Kemudahan Layanan yang Diberikan Honda
Konsumen wanita diberikan promo di Hari Kartini.Hari Kartini, AHASS Berikan Promo Khusus untuk Konsumen Wanita
  Portal e-learning Edukasi Satu Hati.e-Learning Edukasi Satu Hati, Cara AHM Dukung Siswa SMK Belajar di Rumah
Lewat live instagram, Capella Honda berikan tips safety touring untuk para bikers.Social & Physical Distancing, Capella Honda Berikan Edukasi Safety Riding Virtual ke Community
Petugas AHASS melakukan kunjungan kerumah konsumen untuk service sepeda motor Honda konsumen#DiRumahAja, Capella Honda Kunjungi Konsumen dan Tetap Berikan Layanan Perawatan Sepeda Motor



 
Berita Lainnya :
  • Warga Sungai Beringin Tembilahan Gotong Royong Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni
  • Gubri: Riau Terapkan New Normal Tunggu Kesiapan Kabupaten/Kota
  • Babinsa Rimba Melintang Bersama Bhabinkamtibmas dan Mahasiswa Cek Kesehatan Warga
  • Empat Pegawai Kejari Dumai Kembali Bekerja Usai Dinyatakan Negatif Covid-19
  • Hati-hati Modus Penipuan Baru; SMS Berisi Voucher Game Atasnamakan Indomaret
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved