Otomotif
BREAKING NEWS :
Tok, APBD-P 2020 Bengkalis Disahkan Rp3,1 Triliun
 
Suzuki Sunday Morning Ride, Sunmori Bikers Suzuki Susuri Pantai Ujung Barat Pulau Jawa
Selasa, 17 September 2019 - 19:53:06 WIB
Foto bersama.
Foto bersama.

SERANG – Hari Minggu (15/9/2019) pagi, rombongan bikers Suzuki memenuhi undangan Dealer Suzuki motor Serang, Banten, Jawa Barat untuk acara Suzuki Sunday Morning Ride. 

Acara yang diselenggarakan PT Sizuki Indomobil Sales (SIS) bersama Main Dealer Suzuki untuk wilayah Banten PT Mahkota Inti Sejahtera (MIS) sebagai ajang silaturahmi rekan – rekan komunitas. Aktivitas Sunmori tersebut diikuti lebih dari 450 bikers Suzuki, dari 45 komunitas  Suzuki. 

Rombongan peserta yang mengikuti Sunmori tersebut tidak hanya datang dari wilayah Banten saja namun dari Jabodetabek hingga Lampung dan wilayah lainnya. 

Pengarahan Safety riding menjadi sarapan pembuka yang bermanfaat bagi seluruh peserta. Ditandai dengan pengibaran bendera oleh Kaslantas Polres Kota Serang AKP Ali Nurahman dan Banggas F. Pardede sebagai perwakilan dari PT SIS. 

Rombongan peserta resmi dilepas untuk melakukan perjalanan dengan suasana baru, yaitu sisir pantai barat pulau Jawa. Rute Serang – Cilegon – Pantai Anyer- Pantai Carita memberikan keasyikan tersendiri berkat udara segar garis pantai serta pemandangan laut lepas yang indah dan memanjakan mata.

Perjalanan ditempuh sejauh kurang lebih 60 km sekitar 2 jam perjalanan, sampai di titik akhir Dealer Suzuki Mahkota Labuan. Sesampainya di sana rombongan bikers Suzuki disambut dengan acara hiburan pertunjukan khas tradisional yaitu debus, kontes modifikasi dan games berhadiah. 

Dalam acara tersebut juga Management PT SIS meresmikan kelahiran kembali Suzuki Motorcycle Club Banten (SMC) suatu wadah komunitas bikers Suzuki di wilayah Banten yang disegarkan kembali. Peresmian ditandai dengan prosesi potong tumpeng yang dilakukan oleh perwakilan SMC Banten didampingi oleh Daniel selaku Community Engagement Market Relation 2W PT SIS. 

Dalam kesempatan peresmian SMC Banten tersebut, Abah Daffa sebagai perwakilan komunitas GSX Banten merasa bangga bisa menjadi bagian dari acara ini. Dimana seluruh pengguna motor Suzuki kumpul bersilahturahmi serta riding bareng. Dan berharap agar acara tersebut menjadi agenda rutin bulanan ataupun tahunan di Banten dan acara berikutnya lebih meriah lagi.

“Pada kesempatan minggu pagi ini, kami menghadirkan acara yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya kami mengadakan acara di malam hari (Saturday Night Riding) maka kali ini kami mengadakan acara di pagi hari atau Sunmori (Sunday Morning Ride). Kami sangat senang dan mengapresiasi antusiasme bikers Suzuki yang hadir di luar perkiraan kami, tidak hanya dari wilayah Banten saja, namun dari kota – kota lainya. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta, semoga silaturahmi kita akan terus terjalin dan semakin solid. Sampai berjumpa pada acara-acara kami selanjutnya,”  terang Banggas F Pardede selaku Section Head of Marketing. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ratusan Bikers dari berbagai klub Honda yang tergabung dalam HOBIKU foto bersama di lokasi ngecamp wisata Stanum, Bangkinang. Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalis Ajang Silaturahmi HOBIKU
Puluhan bikers dari komunitas Honda CRF Club Riau menelusuri sejumlah tempat wisata di Kabupaten Kampar seperti Tepian Mahligai, Candi Muara Takus, dan Air Terjun Pulau Simo.Puluhan Bikers Honda CRF Jelajah Wisata di Kampar
Antrean peserta yang antusias ikuti HBD Region Sumatra di PekanbaruHonda Bikers Day Region Sumatera 2019 di Pekanbaru Dipadati Ribuan Bikers
  Para Bikers yang tergabung gak komunitas Hobiku foto bersama di Wisata Okura Pekanbaru usai bersih-bersih dan taman bibit bunga. Hobiku Ajak Bikers Jajal ADV150 dan Tanam Bunga di Okura
Foto bersama. Sensasi Touring Pengguna Yamaha Sport Series ke Tepian Mahligai Pulau Gadang
Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019Capella Honda Tuan Rumah Honda Bikers Day Region Sumatera 2019



 
Berita Lainnya :
  • Tok, APBD-P 2020 Bengkalis Disahkan Rp3,1 Triliun
  • 228 Warga Pekanbaru Buang Sampah Sembarangan Kena OTT Satgas Gakkum DLHK
  • Ini "Otak" All New NMAX 155 Connected/ABS
  • KUA-PPAS APBD Perubahan 2020 Kepulauan Meranti Disepakati, Pendapatan Berkurang Rp 37 Miliar Lebih
  • Senangnya Kepala Tim Petronas SRT saat Rossi Akhirnya Bergabung
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Test Drive Suzuki XL7 Berhadiah Motor
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved