Otomotif
BREAKING NEWS :
Timo Werner Cetak Rekor-rekor Baru Usai Hattrick ke Gawang Mainz
 
Hobiku Ajak Komunitas Nobar Genio Movie Ride
Senin, 16 September 2019 - 15:14:15 WIB
Puluhan komunitas mendapat penjelasan dan pengarahan sebelum nobar.
Puluhan komunitas mendapat penjelasan dan pengarahan sebelum nobar.

PEKANBARU - Komunitas Honda Bikers Pekanbaru (Hobiku) didukung oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, mengajak puluhan bikers dari sejumlah klub Honda nonton bareng (nobar) Genio Movie Ride di CGV Transmart Pekanbaru, Minggu (15/9/2019).

Sebelum berangkat nobar, para Bikers berjumlah tak kurang dari 100 orang dari berbagai klub sepada motor Honda yang tergabung dalam Hobiku, diajak mengenali lebih dekat matik Genio oleh tim Marketing PT CDN, Abrar.

Dikatakannya, perbedaan yang mencolok di Honda Genio terlihat pada rangka yang didesain lebih ringan dengan berat 89 kilogram (kg). Berbeda dengan Beat dan Scoopy.

"Genio memiliki lampu utama LED yang mampu memberikan pencahayaan lebih terang mengurangi resiko kecelakaan menurut lalu lintas," kata Abrar.

Selain itu lanjutnya, Genio memiliki kapasitas bagasi lebih luas tentunya bisa memuat barang seperti tas tenteng, ransel. Namun, belum bisa memuat helm. Kapasitas tangki lebih besar 4,2 liter bisa membawa pengendaranya pergi jauh.

"Skutik ini memiliki dua varian CBS dan CBS ISS tersedia 11 warna. Lebih menarik Genio dilengkapi power charger didalam bagasi yang tentunya mendukung mobalitas generasi eksis," katanya.

Sementara itu, Instruktur Safety Riding CDN, Arif Rahman Hakim memberikan pengarahan keselamatan berkendara kepada puluhan Bikers. Disamping itu ada pula permainan game dengan hadiah menarik.

"Para Bikers tentunya sudah paham keselamatan berkendara di jalan raya. Namun, saya tetap mengingatkan untuk melengkapi diri dengan jaket, sepatu dan sarung tangan serta memperhatikan kelengkapan sepeda motor seperti rem depan belakang, tekanan angin ban dan oli setiap ingin berpergian," kata Arif.

Dilanjutkan Arif, pengendara juga perlu mengatahui dan jika ada kesempatan sebaiknya di sampaikan kepada calon penumpang cara berboncengan yang benar dengan merangkul pengendara serta posisi kaki harus menjepit pengendara.

Tim safety riding kata Arif, akan terus mensosialisasikan ilmu safety riding demi keamanan dan keselamatan bersama pengguna sepeda motor termasuk para Bikers.

PIC Community CDN Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan dihadirkan untuk memperkenalkan lebih dekat Honda Genio kepada kaum milenial.

"Di Pekanbaru, Genio ini baru diluncurkan dua bulan lalu. Jadi, supaya teman komunitas lebih dekat kita ajak nonton bersama Genio," katanya.

Ia menambahkan, di CGV para komunitas bisa melihat langsung. Bagi teman komunitas yang penasaran bisa mencoba langsung unit test drive tersedia di Dealer Capella.

Penulis : Novi Kawandi
Editor : Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Para Bikers yang tergabung gak komunitas Hobiku foto bersama di Wisata Okura Pekanbaru usai bersih-bersih dan taman bibit bunga. Hobiku Ajak Bikers Jajal ADV150 dan Tanam Bunga di Okura
Para Bikers yang tergabung dalam Hobiku menyaksikan berlangsungnya MotoGP Aragon.Hobiku Ajak Puluhan Bikers Nobar MotoGP
Hobiku lakukan touring ke SiakHobiku Uji CB150R Streetfire Keliling Siak
  Peserta bikers dan konsumen Honda ADV 150 foto bersama usai mengikuti Honda ADV 150 Weekend Ride di sebuah kafe Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.HOBIKU Ajak Komunitas Jajal Honda ADV 150
Puluhan komunitas mendapat penjelasan dan pengarahan sebelum nobar.Hobiku Ajak Komunitas Nobar Genio Movie Ride
IlustrasiSuzuki Buka Kembali Kesempatan Nonton MotoGP di Sepang



 
Berita Lainnya :
  • Timo Werner Cetak Rekor-rekor Baru Usai Hattrick ke Gawang Mainz
  • Tetap Bekerja Saat PSBB, Berikut Panduan yang Diberikan Kemenkes
  • Jelang Arus Balik, Kakorlantas: yang Sudah Mudik Dilarang Kembali
  • Jangan Bunuh Laba-laba yang Ada di Rumah, Apa Sebabnya?
  • 7 Pesona Tante Ernie, Sosok 'Pemersatu Bangsa' yang Mendadak Trending di Sosial Media
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved