Otomotif
BREAKING NEWS :
782 Pasien Positif Covid-19 di Siak Sembuh
 
Ajak Konsumen Test Drive, Wuling Siapkan Undian Berhadiah 9 Mobil
Selasa, 10 September 2019 - 15:33:32 WIB
Ilustrasi Drive & Win
Ilustrasi Drive & Win

PEKANBARU - Program teranyar Wuling Motors yakni Wuling Drive & Win resmi dihadirkan untuk konsumen serentak di seluruh diler resmi di Tanah Air, termasuk Kota Pekanbaru, Riau. Melalui program barunya, para pelanggan setia berkesempatan memperoleh hadiah undian berupa 9 unit mobil Wuling..

Sembilan mobil sebagai apresiasi Wuling kepada konsumennya terdiri dari 3 Almaz Smart Enjoy CVT, 3 Cortez CT CVT Comfortable dan 3 Confero S ACT. Ketiganya diundi tiap akhir periode, mulai September 2019 hingga Februari 2020.

Untuk tahap pertama yang berlangsung 1 September hingga 15 Oktober, pengundiannya digelar pada akhir Oktober. Mobil yang disuguhkan adalah Almaz, Cortez dan Confero S ACT, yang masing-masing tersedia satu unit.

Melalui program ini, Wuling tak hanya ingin memanjakan pelanggan setianya tapi juga ingin mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara dengan beragam tipe produk yang dimilikinya.

"Didukung semangat Drive For A Better Life, Wuling ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan lebih baik. Di samping itu, para pelanggan yang mengikuti program ini turut berkesempatan memenangkan mobil Wuling," ungkap Branch Manager Diler Wuling Pekanbaru, Noto Prayetno kepada halloriau.com, Selasa (10/9/2019).



Nah tertarik untuk mengikuti program baru ini? Terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi konsumen. Sebelumnya, mereka harus mengunjungi laman driveandwin.wuling.id. Lewat situs, pelanggan diminta mendaftarkan dan memasukkan data diri. Usai melengkapi persyaratan, unique barcode diberikan melalui alamat email.

Selanjutnya, konsumen mendatangi diler terdekat, menunjukkan kode garis unit itu ke tenaga penjual. Lalu mereka memilih tiga aktivitas. Masing-masing diganjar jumlah nomor undian yang berbeda-beda. Bagi yang melakukan test drive, secara otomatis meraih satu saja.

Namun, untuk mereka yang mengajukan pemesanan produk Wuling apa saja, langsung diberikan empat nomor undian. Paling tinggi aktivitas pembelian. Banyaknya nomor undian yang diperoleh mencapai 15. Artinya, kesempatan untuk memenangkan hadiah undian lebih besar.

Adapun ketentuannya, konsumen hanya dibolehkan untuk mendaftarkan satu nama, dengan jumlah maksimal nomor undian yang bisa didapat sebanyak 20. Ini tentunya diatur dengan syarat dan ketentuan berlaku, yang dapat dilihat di laman resmi di atas.

"Kami mengajak masyarakat khususnya pelanggan setia Wuling mengikuti Wuling Drive & Win dan segera kunjungi website-nya, serta daftarkan diri Anda untuk memperoleh kesempatan memenangkan hadiah mobil Wuling," ajak Noto yang barusa sukses menggelar Wuling Experiance Weekend (WEW) akhir pekan lalu di Mal Ska Pekanbaru.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiInilah 3 Fasilitas Terbaik dan Nyaman Wuling #dirumahaja
Wuling Cortez CTWuling Cortez CT, MPV Fitur Lengkap dengan Kenyamanan Berkelas
Iludtrasi flyer WulingWuling Tawarkan Program Super Oktober. Berikut DP Bulan Ini
  Honda CR-VPenjualan SUV Maret: Honda CR-V 586 Unit, Wuling Almaz 26 Unit
IlustrasiCustomer Gathering Wuling Bukukan 24 SPK
Ilustrasi Drive & WinAjak Konsumen Test Drive, Wuling Siapkan Undian Berhadiah 9 Mobil



BERITA LAINNYA    
Ilustrasi782 Pasien Positif Covid-19 di Siak Sembuh
Warga Dusun Sei Deras Desa Sukamaju Kecamatan Rambah, masih menjaga tradisi gotong royong bukan hanya bersih kampung dan perbaikan jalan bahkan renovasi masjid juga dilakukanPertahankan Tradisi, Warga Sei Deras Goro Bangun Masjid Al-Wahdah
Kadisdukcapil Rohil, Basaruddin SH.Putus Mata Rantai Covid-19, Disdukcapil Rohil Batasi Jam Pelayanan Petugas
  Karimun Wagon RKarimun Wagon R Dongkrak Penjualan Suzuki
Cross Rockford Fosgate Blacke Edition dan Xpander Black Edition resmi meluncurEdisi Terbatas, Mitsubishi Luncurkan Dua Xpander Edisi Serba Hitam
Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir.Hari Ini, 565 Pasien Covid-19 Riau Dinyatakan Sembuh
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved