Otomotif
BREAKING NEWS :
Penyeberangan Termahal di Dunia, Tokoh Pemuda Minta Tarif Kempang Mekong- Semukut Dievaluasi
 
Capella Honda Kembali Gelar Gathering untuk Deliveryman
Minggu, 08/09/2019 - 20:23:13 WIB
Foto bersama.
Foto bersama.

PEKANBARU - Apresiasi dan terima kasih dalam memberikan layanan sepenuh hati, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar frontline people gathering khususnya untuk deliveryman. 

Kegiatan yang berlangsung beberapa waktu yang lalu ini diselenggarakan di Lembah Harau Sumatera Barat diikuti sebanyak 27 orang deliveryman Honda dari seluruh wilayah Riau.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Department PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah diselenggarakan setiap tahunnya. 

"Kali ini merupakan gathering yang ketiga di tahun ini. Pastinya kegiatan ini kami selenggarakan sebagai ucapan terima kasih dan bentuk apresiasi kami terhadap frontline people Honda khususnya Deliveryman. Dengan adanya kegiatan ini kami mengharapkan kedepannya frontline people Honda dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen pecinta sepeda motor Honda," tutupnya.

Gathering kali ini diisi dengan beberapa materi refreshment yang mengingatkan kembali kepada deliveryman tentang pelayanan, cara dan praktik pengikatan sepeda motor Honda yang baik dan benar saat pengantaran dan tentang nilai kepuasan pelanggan.

Serta tidak lupa diberikan refreshment materi standar layanan yang diimplementasikan di jaringan masing-masing. Materi yang bersifat mengingatkan ini membantu Deliveryman untuk tetap bisa memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen sesuai dengan standar Honda.

Kegiatan ini semakin seru diisi dengan beberapa aktivitas-aktivitas seperti acara api unggun, barbeque, senam pagi. Kemudian beberapa games di antaranya games tim building, kekompakan, kecepatan dan masih banyak lagi. Sangat terlihat antusiasme para Deliveryman dalam mengikuti kegiatan ini. 

Asrul, Deliveryman PT Capella Dinamik Nusantara Sales Office Flamboyan mengatakan terima kasih kepada Main Dealer yang secara rutin mengadakan gathering seperti ini.

"Saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini karena semakin bisa dekat dan bersilaturahmi dengan Deliveryman dari jaringan lainnya. Permainannya seru dan melatih kekompakan juga, dan yang paling penting tidak hanya keseruan games nya, di gathering ini juga diselipkan refreshment materi yang sangat membantu kami agar kami tetap memberikan yang terbaik kepada konsumen," bebernya.

Di akhir kegiatan ini sudah disiapkan beberapa hadiah untuk kelompok yang menang dalam games dan berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang dengan memenangkan lucky draw. 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan motivasi untuk selalu memberikan layanan One Heart with Care dan memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen Honda. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiCustomer Gathering Wuling Bukukan 24 SPK
Foto bersama.Capella Honda Kembali Gelar Gathering untuk Deliveryman
Hilux Single Cabin DieselMesin Lebih Tangguh, Agung Toyota Ajak Konsumen Test Drive New Hilux SC Diesel
  Pengantaran dan penyerahan langsung Honda ADV150 kepada konsumen oleh Management Capella Honda.Capella Honda Umumkan Dealer Pemenang Hari Pelanggan Nasional 2019
Honda Dream Cup Tour 2019 digelar di SMK Negeri 5 Pekanbaru.AHM & Capella Honda Bawa Pembalap Muda Berprestasi di Honda Dream Cup Tour 2019
 Manajemen Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, Ricky W Anwar dan Moko selaku Supervisor HSH Pekanbaru lepas touring sekaligus family gathering Indonesia BRaVer Community Chapter Riau.Dilepas di HSH, Invernity Chapter Riau Gathering ke De Kotoz Villa Kampar




 
Berita Lainnya :
  • Penyeberangan Termahal di Dunia, Tokoh Pemuda Minta Tarif Kempang Mekong- Semukut Dievaluasi
  • Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan Bicara Pancasila di Ratusan Mahasiswa UIR
  • Wakil Ketua DPRD Kuansing Minta Pasar Modern dan Obyek Wisata Dikelola Investor
  • Bupati Rohul Serahkan Sertifikat PTSL untuk Warga Pasir Luhur dan Sungai Kuti
  • Pemko Dumai Komit Dukung Investasi untuk Tingkatkan Perekonomian
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Pekanbaru
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved