Otomotif
BREAKING NEWS :
Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
 
Gelar LCV Party, NBM Hadirkan Pick Up Legendaris Paling Laris
Sabtu, 07/09/2019 - 06:54:24 WIB
Light Commercial Vehicle (LCV) Party.
Light Commercial Vehicle (LCV) Party.
TERKAIT:

PEKANBARU - PT Nusantara Berlian Motor (NBM) menggelar Light Commercial Vehicle (LCV) Party, Jumat (6/9/2019) malam di Hotel Pangeran Pekanbaru. Pada iven itu Dealer Mitsubishi di Provinsi Riau itu menghadirkan mobil Pick Up legendaris paling laris, yaitu L300. 

Selain itu Triton Single Cabin 4x2 juga ikut dipajang di hadapan para juragan yang hadir pada iven yang mengusung tema "Gebyar Wirausaha Mitsubishi". PT NBM juga menghadirkan artis ibukota Lia Cicilia.

Perwakilan distributor resmi Mitsubishi di Indonesia PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga hadir. Ia adalah Sales Marketing Sumatra Section MMKSI Rizki Adriansyah Putra. Promotion Departement Regional Event Section PT MMKSI Reza Mayhendra dan Branch Manager PT NBM Goenawan. 

Promotion Departement Regional Event Section PT MMKSI Reza Mayhendra mengatakan, beberapa waktu lalu mereka juga menggelar LCV Gathering dan malam tadi kembali menggelar acara LCV Party. Sebenarnya, kata dia, tujuan kegiatan itu sama saja.

"Yakni untuk terus memperkenalkan Mitsubishi kepada masyarakat. Sehingga di tengah semakin banyaknya kompetitor kita, masyarakat tetap ingat dan tetap memilih Mitsubishi," jelas Reza. 

Ia menyebut, iven seperti ini cukup efektif untuk menjaring konsumen dalam membeli unit Mitsubishi. Terbukti untuk saat ini, L300 menguasai pasar niaga ringan dengan market share secara nasional itu mencapai 75,2 persen. 

"Ini pencapaian yang luar biasa," kata dia.

Branch Manager PT NBM Goenawan mengatakan, kegiatan ini digelar juga untuk mempererat silaturahmi keluarga. Dengan kegiatan ini, konsumen Mitsubishi akan semakin dekat dan semakin menjadi keluarga.

"Ini kegiatan rutin yang kita lakukan tiap tahunnya, untuk mempererat silaturahmi dan upaya untuk menjaring konsumen. Bahkan mengajak juragan-juragan baru dengan berbagai penawaran menarik selama acara," jelasnya.

Pada acara tadi malam, NBM menargetkan 30 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Ia optimis bisa tercapai. Sebab, setiap pembelian unit Mitsubishi malam itu mendapat hadiah-hadiah menarik yang disediakan. 

"Khusus malam ini kita memberikan promo yang sangat menarik. Setiap pembelian L300, juragan kita akan mendapatkan TV LED 24 inc, dan untuk pembelian Triton Single Cabin 4x2 konsumen akan mendapatkan rice cooker," jelasnya. 

Penulis: Delvi Adri
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
  • Cukai Rokok Resmi Naik, Harga Eceran Melambung
  • Toyota Avanza Laris Manis di Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru
  • HTC Siapkan Ponsel Berbasis VR dan 5G di 2020
  • Cutra Andika, Energi Baru untuk Rokan Hilir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pembukaan Pekanbaru Auto Show 2019
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved