Otomotif
BREAKING NEWS :
Jutaan Lalat Tuntun Polisi ke Sumur Kuburan 44 Jasad Termutilasi
 
Beli Hyundai Tucson atau Santa Fe Berhadiah Umrah
Rabu, 04/09/2019 - 17:27:40 WIB
Hyundai Tucson
Hyundai Tucson
TERKAIT:
 
  • Beli Hyundai Tucson atau Santa Fe Berhadiah Umrah
  •  

    PEKANBARU - Bulan September benar-benar akan membuat Anda menjadi lebih ceria jika melakukan pembelian mobil di showroom Hyundai Tuanku Tambusai Pekanbaru, Riau. Pasalnya, setiap pembelian Tucson atau Santa Fe, Anda bisa menikmati hadiah Umrah.

    "Hyundai Cabang Pekanbaru menghadirkan promo September Ceria yang memberikan apresiasi bagi customer sehingga menjadi lebih nyaman dan ceria saat melakukan pembelian unit Hyundai. Khususnya pembelian Tucson atau Santa Fe bulan ini, customer akan mendapatkan hadiah Umrah. Promo ini sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku," ungkap Branch Manager Dealer Hyundai Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Syamsul Huda kepada halloriau.com, Rabu (4/9/2019).

    PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) melalui dilernya di Pekanbaru, Riau yakni PT Anugrah Mitrajaya Sejahtera di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru juga mengapresiasi customer bisa mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya BBM gratis (12 bulan, free maintenance jasa dan oli 3 tahun, free angsuran dan free kaca film V-kool, sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

    Dijelaskan, ada 3 varian Tucson yang dimiliki Hyundai, yaitu Tucson XG CRDi, Tucson XG Gasoline dan Tucson GLS Gasoline. Tucson XG CRDi merupakan varian yang paling tinggi. Kelebihan yang paling kentara pada mobil ini terletak pada mesinnya.

    Mesin Tucson XG CRDi ini sudah turbo charging dengan max power 178 di rpm 4000 dan torsinya 400/1750-2750. Dengan mesin tersebut, tenaga atau performance mobil ini belum ada yang menyamai bahkan mendekati.

    Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan power tailgate yaitu pintu bagasi yang bisa membuka secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada remote control. Selain itu, mobil berkapasitas 5 seat ini juga terasa longgar karena kemiringan jok dapat diatur hingga 75 derajat. Dengan AC yang terpasang di baris kedua, penumpang akan dibuat lebih nyaman lagi saat menaiki mobil ini.

    Selain nyaman, Tucson juga unggul dalam uji tabrak. Advanced High Strenght Steels (AHSS) atau rangka pada mobil-mobil Hyundai terbaru seperti Tucson memang sudah mengandung baja. Untuk mobil Tucson CRDi, kandungan baja pada rangka mobilnya sebesar 51 %. Dengan kandungan sebesar itu, Tucson masuk dalam kategori mobil yang tahan penyok apabila terjadi tabrakan atau kecelakaan sehingga keamaanan pengendara pun akan lebih terjamin.

    Suspensi Tucson sudah multi link, sehingga mobil ini sudah siap menghadapi medan apapun dengan nyaman. MobilSUV yang satu ini juga memiliki nilaikeaerodinamisan 0,33, yang artinya mobil ini merupakan mobil yang stabil apabila melewati udara atau angin kencang yang menghadang.

    Untuk harga, Tucson 2018 GLS Gasoline AT dibanderol Rp425 juta, Tucson 2018 XG Gasoline AT Rp466 juta, Tucson 2018  XG CRDi AT Rp501.500.000.


    Hyundai Santa Fe
    Sementara itu bagi Anda yang ingin memiliki SUV premium dengan fitur terbaik dan performa mesin yang dapat diandalkan untuk menunjang aktivitas keseharian yang nyaman dan aman, All New Santa Fe adalah pilihan tepat dan terbaik.

    Santa Fe

    Dijelaskan Syamsul, pada eksterior, Grand Santa Fe datang dengan fitur smart power tailgate yang memungkinkan membuka dan menutup bagasi secara elektrik. Menariknya ada dua kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bisa membuka bagasi tanpa menyentuh switch handle.

    Fitur paling lengkap disajikan Hyundai pada bagian interior. Grand Santa Fe kini sudah menggunakan display audio berdimensi tujuh inci lengkap dengan viewing angel. Perangkat audio ini sudah dilengkapi dengan Google Andorid Auto dan Apple Car Play sebagai tambahan konektivitasnya.

    Selain itu, juga terdapat layar tujuh inci cluster supervision dengan TFT colour LCD yang makin menambah suasana premium interior Santa Fe. Untuk perangkat keselamatan, enam airbag telah menjadi perangkat wajib yang disemat untuk melindungi seluruh penumpang.

    Lapisan kulit baru juga ikut disematkan pada lapisan jok, bersama dengan new electrochmatic mirror, new power assisted driver & passenger seat. Terakhir fitur rear camera with two angel vision yang berada di bagian belakang kendaraan untuk memaksimalkan visibilitas saat parkir.

    Untuk harga, dikatakan Syamsul mulai dari Rp524 jutaan dan khusus untuk tipe GX Diesel dibanderol Rp620 juta.

    Kesan Mewah

    Desain Composite Light dan Cascading Grille masih menjadi menu utama pada tampilan depan dari Hyundai Grand Santa Fe. Desain Composite Light merupakan ciri khas dari desain Hyundai dengan menempatkan LED DRL (daytime running lights) yang pipih berada di atas LED projector sebagai lampu utama. Sedangkan untuk Cascading Grille diberi aksen garnish yang membuat tampilannya tegas dan memberi ruang masuk angin lebih banyak pada lubang gril yang lebar.

    Kesan mewah coba ditampilkan oleh Hyundai pada tampilan samping Grand Santa Fe 2019. Kelir krom yang mengelilingi jendela membuatnya terlihat elegan seperti SUV Eropa yang khas dengan frame krom disekitar jendela. Ditambah aksen krom pada bawah pintu membuatnya juga terlihat cukup mewah walaupun menurut kami garis krom yang membentang dekat side skirt tersebut terlalu tebal. Mungkin akan terlihat lebih dinamis bila dibuat lebih tipis.

    Nah, bagi Anda yang menginginkan mobil yang nyaman, aman, serta garang, Tucson bisa Anda pertimbangkan sebagai salah satu mobil pilihan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tucson, Anda bisa menghubungi 081275722685.

    Penulis: Budy Satria
    Editor: Fauzia



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Jutaan Lalat Tuntun Polisi ke Sumur Kuburan 44 Jasad Termutilasi
  • Resep Hubungan Intim Dari Biasa Menjadi Luar Biasa
  • Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
  • Cukai Rokok Resmi Naik, Harga Eceran Melambung
  • Toyota Avanza Laris Manis di Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pembukaan Pekanbaru Auto Show 2019
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved