Otomotif
BREAKING NEWS :
Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
 
Usung Tema Stop Dreaming Start Driving, Pekanbaru Auto Show 2019 Targetkan 600 SPK
Selasa, 03/09/2019 - 16:08:02 WIB

PEKANBARU - Gelaran perdana Pekanbaru Auto Show 2019, pameran otomotif terbesar yang bakal diikuti lebih 10 brand otomotif ternama mentargetkan sebanyak 600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Sebagai ajang perdana, Pekanbaru Auto Show 2019 kali ini mengusung tema Stop Dreaming Start Driving yang berarti berhentilah bermimpi karena saatnya untuk memulai, kami targetkan sebanyak 600 SPK dari semua transaksi penjualan semua merek atau brand yang ikut di pameran terbesar dan pertamakalinya di Pekanbaru," ungkap pihak Color Box Production, Kemal kepada halloriau.com, Selasa (3/9/2019).

Hingga saat ini, dijelaskan Kemal, sudah 10 brand yang menyatakan keikutsertaannya di ajang PAS 2019, yakni Honda Prospect Motor (Honda), Astra Isuzu, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Suzuki. Selain itu ada juga Wuling, DFSK dan Kawasaki serta Honda motor.

"Kita targetkan selama empat tahun iven ini dilaksanakan bakal bisa mengarah gelaran pameran otomotif seperti IIMS atau GIIAS yang digelar di Medan, Surabaya bahkan di Jakarta. Untuk itulah kita akan menjadikan Pekanbaru Auto Show 2019 ini sebagai awal untuk kalender tahunan pameran otomotif di Riau," kata Kemal.

Untuk kali ini, pihak penyelenggara Color Box Production dan Mal Ska Pekanbaru akan memusatkan iven di Atrium Kampar. Untuk memberikan kenyamanan dan kemeriahan iven, penyelenggara nantinya akan menyulap atau merubah Mal Ska menjadi pajangan berbagai merek dan tipe mobil.

"Kita akan blok lantai dasar Mal Ska sebagai lokasi pameran otomotif sehingga pengunjung akan merasakan kenyamanan dan tontonan menarik dari berbagai tipe dan merek mobil yang dipajang," kata Kemal.

Selain memajang berbagai tipe dan merek kendaraan, juga akan digelar Kids Coloring, Kids Drum Competition, Cosplay Parade, Band Perform dan DJ Perform serta lainnya.

"Untuk memeriahkan pameran otomotif ini nantinya pengunjung akan dihibur oleh SABI, band asal Pekanbaru dan Guest Star ANDY RIF," jelas Kemal.

Untuk informasi terkait iven pameran otomotif ini bisa menghubungi handphone 0812-7561-3636.

Penulis: Budy Satria
Editor: Fauzia



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
  • Cukai Rokok Resmi Naik, Harga Eceran Melambung
  • Toyota Avanza Laris Manis di Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru
  • HTC Siapkan Ponsel Berbasis VR dan 5G di 2020
  • Cutra Andika, Energi Baru untuk Rokan Hilir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pembukaan Pekanbaru Auto Show 2019
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved