Otomotif
BREAKING NEWS :
Jutaan Lalat Tuntun Polisi ke Sumur Kuburan 44 Jasad Termutilasi
 
MANTAP! Hanya Sehari, New Mitsubishi TRITON Laris Manis 474 Unit di Pekanbaru
Kamis, 22/08/2019 - 10:53:03 WIB
Test driver All New Triton di Pekanbaru
Test driver All New Triton di Pekanbaru
TERKAIT:
 
  • MANTAP! Hanya Sehari, New Mitsubishi TRITON Laris Manis 474 Unit di Pekanbaru
  •  

    PEKANBARU - Gelaran Mitsubishi Motors Indonesia di Pekanbaru, Riau, sukses besar. Launching mobil New Triton sekaligus test drive di trek off road buatan yang dibangun di tengah kota Pekanbaru ini berhasil mencatatkan sebanyak 474 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari tiga mitra diler Mitsubishi Motors di Provinsi Riau ini.

    "Berdasarkan informasi dari tim di Pekanbaru, syaa baru dapat info SPK New Triton di Pekanbaru mencapai 474 unit dimana pencapaian ini lebih tinggi dari Balikpapan dan BSD City," ungkap Promotion Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor (NBM), Ivan melalui WA-nya kepada halloriau.com, Rabu (21/8/2019) malam.

    Mitsubishi Motors Indonesia mengadakan acara bertajuk "Engineered Beyond Tough Experience" di tiga kota di Indonesia sejak 15 Agustus lalu. Acara ini hanya berlangsung satu hari di setiap kota. Di acara ini, pelanggan setia Mitsubishi diajak menjajal langsung ketangguhan dan kenyamanan New Triton yang diluncurkan di pameran GIIAS, Juli lalu. Acara ini semakin istimewa, karena menghadirkan pereli dunia juara Reli Paris Dakkar 2002-2003, Hiroshi Masuoka; pebalap internasional K Koibe (Jepang) dan Rifat Sungkar.

    Kota BSD City, Tangerang, menjadi kota pertama acara dengan menghasilkan SPK sebanyak 208 unit dan Balikpapan (kota kedua) mendapat SPK lebih banyak; 334 unit. Kota terakhir, Pekanbaru, lebih banyak lagi, yakni 474 SPK. Jika ditotal, maka acara di tiga kota ini menghasilkan 1.016 SPK.

    Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan, varian yang dipesan terbanyak di Pekanbaru adalah varian GLS Double Cabin 4x4 MT, seharga Rp 459,5 juta (on the road Riau). Sementra varian tertinggi, Ultimate, seharga Rp 520,5 juta, dipesan sekitar 10 unit.


    Konsumen New Triton di Riau adalah kebanyakan perusahaan minyak dan gas bumi, serta perkebunan kelapa sawit. Ini sejalan dengan data penjualan nasional bahwa konsumen terbesar mobil kabin ganda Triton adalah segmen fleet, sebanyak 80 persen. Sisanya segmen ritel atau hobi.

    Imam tidak kaget dengan hasil pemesanan New Triton yang diimpor secara utuh dari Thailand ini. "Riau memang pasar strategis bagi mobil kabin ganda kami. Kontribusinya sekitar 15 persen terhadap pasar Triton secara nasional dan 40 persen untuk pasar Sumatera," katanya dilansir merdeka.

    Sarat Fitur Canggih

    Untuk pasar Indonesia, New Triton memiliki spesifikasi umum, yakni mesin 4N15 2.4L dengan tenaga maksimum mulai 181 PS. Kemudian transmisi 5 dan 6 percepatan MT, serta 6 percepatan AT. Sistem penggeraknya adalah mesin depan, penggerak 4WD, dan 2WD.

    New Triton memiliki fitur keamanan dan smart technology canggih di segmennya, seperti berikut ini:

    1. RISE body, yakni struktur bodi penyerap benturan.
    2. Tujuh SRS Airbags untuk keamanan pengendara dan penumpang.
    3. Forward Collision Mitigation System (FCM), fitur ini dapat melakukan pengereman darurat dengan sensor visual di depan.
    4. Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS), yang dapat mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir, ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan baik dari arah depan maupun belakang.
    5. Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA). Kedua fitur ini berfungsi memperingatkan pengendara terhadap kendaraan yang berada di blind spot atau yang melaju cepat dari belakang dengan teknologi ultrasonic dan radar.
    6. Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yang berfungsi memonitor laju di belakang kendaraan dengan radar.
    7. Automatic High Beam, secara otomatis mengalihkan lampu utama tinggi dan rendah dengan sensor visual depan, serta sensor parkir memonitor sekeliling kendaraan ketika parkir dengan ultrasonic.
    8. Multi-around View monitor, fitur ini untuk memudahkan saat Anda parkir di area sempit. (*)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Jutaan Lalat Tuntun Polisi ke Sumur Kuburan 44 Jasad Termutilasi
  • Resep Hubungan Intim Dari Biasa Menjadi Luar Biasa
  • Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
  • Cukai Rokok Resmi Naik, Harga Eceran Melambung
  • Toyota Avanza Laris Manis di Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pembukaan Pekanbaru Auto Show 2019
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved