Otomotif
BREAKING NEWS :
Wakapolres Siak Positif Covid-19, Dirawat di Rumah Sakit Swasta Pekanbaru
 
Capella Honda Gelar Honda Regional Technical Skill Contest 2019
Sabtu, 13 Juli 2019 - 21:11:08 WIB
Para kontestan dan pemena foto bersama.
Para kontestan dan pemena foto bersama.

PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar uji keterampilan teknik bagi Mekanik dan Service Advisor jaringan AHASS se-Riau. 

Di tahun yang ke-26 ini PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau melaksanakan kegiatan ini di Capella Honda Training Center Jl. Tuanku Tambusai No. 128 Pekanbaru, tanggal 11 Juli 2019.

Honda Regional Technical Skill Contest 2019 kali ini mengikutsertakan 2 kategori jabatan yang ada di AHASS diantaranya jabatan Mekanik dan Service Advisor. 

Tahapan awal kompetisi ini mengikutsertakan 318 Mekanik dan 26 Service Advisor Independen seluruh jaringan AHASS di Riau dengan mengikuti ujian teori secara online pada bulan Mei lalu. Setelah melalui babak penyisihan awal, tersaring 36 Mekanik yang lolos ke tahapan sub regional

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, tersaring sebanyak 12 mekanik dan 5 Service Advisor yang berjuang mendapatkan gelar juara dan membawa pulang hadiah yang telah disediakan. 

Tahapan final ini Mekanik dan Service Advisor diuji teori dan praktek meja dan dinilai oleh para juri secara langsung di Capella Honda Training Center Pekanbaru.

Arman Situmeang, Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda Wilayah Riau mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan setiap tahunnya untuk melihat tingkat keterampilan teknik yang dimiliki Mekanik dan Service Advisor dan merupakan wadah untuk para Mekanik dan Service Advisor yang memiliki tingkat keterampilan teknik yang tinggi sehingga bisa memberikan apresiasi untuk mereka yang berprestasi. 

"Kami berharap melalui uji keterampilan ini keterampilan Mekanik dan Service Advisor Honda akan semakin baik secara teknis maupun non teknis sehingga dapat memaksimalkan layanan dalam mewujudkan kepuasan konsumen," katanya.

Di penghujung acara diumumkan pemenang dari kedua kategori Honda Regional Technical  Skill Contest 2019. Pemenang Honda Regional Technical Skill Contest 2019 kategori Service Advisor juara I diraih oleh Riki Hidayat dari PT Global Jaya Perkasa, Juara II diraih oleh Didik Irawanto dari Capella Service Center Ujung Batu dan Juara III diraih oleh Goklas Simanjuntak dari Capella Service Center Ujung Tanjung.

"Untuk kategori Mekanik juara I diraih oleh Joko Harisa Pamungkas dari Capella Service Center Air Molek, juara II diraih oleh Sugianto dari CV Jaya Indah Motor dan juara III diraih oleh Andi Mulia dari Capella Service Center Setia Budi," tambahnya.

Masing-masing pemenang Juara I sampai juara III per kategori berhak membawa pulang hadiah piagam penghargaan, medali, uang tunai dengan total belasan juta rupiah serta jam tangan. Selain itu pemenang pertama masing-masing kategori akan menjadi perwakilan Riau dalam kompetisi Honda National Technical Skill Contest di Semarang pada tanggal 19 hingga 21 Agustus mendatang. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Petugas AHASS melakukan kunjungan kerumah konsumen untuk service sepeda motor Honda konsumen#DiRumahAja, Capella Honda Kunjungi Konsumen dan Tetap Berikan Layanan Perawatan Sepeda Motor
Foto bersama.Capella Honda Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
Service gratis Motor Honda di Mal SKA Pekanbaru.Capella Honda Adakan Service Gratis di Area Parkir Mal SKA Pekanbaru
  Para pemenang Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau berhak membawa pulang hadiah tropy dan uang tunai.Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau
Foto bersama usai memberikan keterangan kepada media.Capella Honda Launching All New BeAT All Series
Tim Safety Riding Capella Honda Riau sharing pengetahuan bagaimana kiat berkendara yang aman.Capella Honda Ajak Siswa Aman Berkendara di Bulan Kasih Sayang



 
Berita Lainnya :
  • Wakapolres Siak Positif Covid-19, Dirawat di Rumah Sakit Swasta Pekanbaru
  • Labortorium Biomolekuler RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru Telah Periksa 31.168 Spesimen
  • Tersiar Kabar Wakapolres Siak Terpapar Covid-19, Kadiskes: Kami Akan Cek
  • Kalahkan Leverkusen, Inter Milan Melaju Semifinal Liga Europa
  • Tingkatkan Imunitas saat Wabah Corona, Mulyadi akan Bersepeda Setiap Hari ke Gedung DPRD
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved