www.halloriau.com
14:00 - Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat | 13:28 - Riau Akan Distribusikan 15.240 Vaksin Covid-19 untuk 3 Daerah Ini | 12:32 - Abaikan Prokes Covid-19, Kerumunan Warga Penerima BLT Dibubarkan | 18:21 - Kadiskes Riau: Rapid Test Antigen Swab Syarat Perjalanan Keluar Daerah | 18:21 - Penahanan Yan Prana, Kejati Beralasan Tersangka Menghilangkan Barang Bukti | 16:00 - Setdaprov Riau, Yan Prana Jaya ditahan Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Riau
 
Mitsubishi Fuso Memulai Debut Fighter di Sumatera
Kamis, 27 September 2018 - 16:34:58 WIB
Mitsubishi Fuso Fighter
Mitsubishi Fuso Fighter

PEKANBARU - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, memulai debut truk medium terbarunya yaitu Fighter. Sumatera menjadi area pertama yang disambangi oleh Fighter, KTB memperkenalkan produk terbarunya melalui seri event yang berlangsung selama dua hari, yaitu: Special Gala Dinner serta Test Drive & Driving Clinic.


Produk ini merupakan produk segmen truk medium yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya, untuk melengkapi model Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini. Menawarkan moderintas dan profesionalisme sebagai keunggulan, Fighter menjadi pilihan tepat utuk para konsumen dalam mengembangkan bisnis.

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan Peningkatan serta pengembangan performa pada Fighter diyakini dapat meningkatkan profesionalisme bisnis konsumen agar berkembang lebih besar lagi. Saat ini Profesionalisme ada di Tangan Konsumen. "Dan kami akan sepenuhnya mendukung melalui produk, layanan, dan komunikasi professional," imbuh Duljatmono.

KTB mulai memasarkan 5 varian Fighter, yaitu: FM65FS Hi Gear (4x2) M/T, FM65FS (4x2) M/T, FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2) M/T, FN62F HD (6x4) M/T. Produk ini diperuntukkan bagi semua bisnis sektor diantaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur, dan sebagainya. Saat ini KTB sedang berupaya untu mempercepat pengiriman Fighter kepada konsumen di seluruh penjuru nusantara.

Fighter diharapkan dapat memperkuat pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen truk medium. KTB menetapkan target penjualan sebanyak 53.000 unit di tahun 2018, serta memperkuat dominasi pangsa pasar absolut hingga 50%.

Fighter merupakan penerus dari Fuso FM/FN. Dengan membawa keunggulan Fuso yaitu kehandalan, keamanan, dan daya tahan yang telah terbukti selama beberapa dekade di pasar Indonesia. Fighter juga menambahkan peningkatan di beberapa aspek.

Pembaruan desain kabin memiliki ruang yang lebih luas, serta mengurangi getaran dan bising di dalam kabin, meningkatakan kenyamanan gaya berkendara. Rangka konstruksi baru yang kuat pada chassis menambah daya tahan dan daya tamping dengan kemudahan pemasangan bodi belakang. Mesin dan pacu kemudi menggunakan turbo intercooler, sistem common rail fuel injection, yang dapat menghasilkan power dan daya tahan yang lebih baik.

Fighter akan dilengkapi dengan system managemen fleet Runner yang akan mendukung operasional bisnis konsumen agar lebih efektif, membawa bisnis konsumen ke level sukses yang lebih besar lagi.

Terakhir, KTB juga mendukung layanan purna jual yang khusus disediakan untuk Fighter, diantaranya, Konsinyasi Suku Cadang, Fuso Genuine Parts, Layanan 24 Jam Truck Center, KTB sepenuhnya bersiap diri untuk mengantarkan Fighter kepada konsumen. (rls)

Editor : Fauzia




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiRiau Masih Berpotensi Hujan Hari Ini
IlustrasiBersiap, Malam Ini Pekanbaru dan Sekitarnya Bakal Diguyur Hujan
Kondisi mobil Kijang Innova yang ringsek parah.Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat
  IlustrasiKecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Renggut 1 Nyawa
IlustrasiPekanbaru Paling Tinggi Sumbang Kasus Positif Covid-19 di Riau
IlustrasiSebagian Besar Daerah di Riau Hari ini Kembali Diguyur Hujan

BERITA LAINNYA    
DPRD RiauHardianto Akui Kinerja DPRD Riau Periode Pertama Tak Terlalu Bagus
IlustrasiTak Ada Hujan, BMKG Imbau Masyarakat Waspada Angin Kencang di Perairan Riau
IlustrasiGunung Sinabung Erupsi, Masyarakat Diminta Jauhi Radius 3 Kilometer
  Persidangan kasus pencabulan anak terhadap terdakwa Opung ditunda pekan depan.Kuasa Hukum Opung Minta Saksi Dihadirkan Langsung di PN Siak
Pulau RupatPemprov Riau Siapkan Lahan 2 Hektar di Pulau Rupat untuk Pusat Dakwah dan Zakat
Foto bersama.Polda Riau Gagas Dialog Interaktif Bertema Riau Sejahtera, Polri dan Masyarakat Menjaga
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved