Otomotif
BREAKING NEWS :
OPPO Luncurkan Reno4 Hari Ini, Selamat Datang Era Baru Mobile Photography
 
Mitsubishi Fuso Memulai Debut Fighter di Sumatera
Kamis, 27 September 2018 - 16:34:58 WIB
Mitsubishi Fuso Fighter
Mitsubishi Fuso Fighter

PEKANBARU - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, memulai debut truk medium terbarunya yaitu Fighter. Sumatera menjadi area pertama yang disambangi oleh Fighter, KTB memperkenalkan produk terbarunya melalui seri event yang berlangsung selama dua hari, yaitu: Special Gala Dinner serta Test Drive & Driving Clinic.


Produk ini merupakan produk segmen truk medium yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya, untuk melengkapi model Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini. Menawarkan moderintas dan profesionalisme sebagai keunggulan, Fighter menjadi pilihan tepat utuk para konsumen dalam mengembangkan bisnis.

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan Peningkatan serta pengembangan performa pada Fighter diyakini dapat meningkatkan profesionalisme bisnis konsumen agar berkembang lebih besar lagi. Saat ini Profesionalisme ada di Tangan Konsumen. "Dan kami akan sepenuhnya mendukung melalui produk, layanan, dan komunikasi professional," imbuh Duljatmono.

KTB mulai memasarkan 5 varian Fighter, yaitu: FM65FS Hi Gear (4x2) M/T, FM65FS (4x2) M/T, FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2) M/T, FN62F HD (6x4) M/T. Produk ini diperuntukkan bagi semua bisnis sektor diantaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur, dan sebagainya. Saat ini KTB sedang berupaya untu mempercepat pengiriman Fighter kepada konsumen di seluruh penjuru nusantara.

Fighter diharapkan dapat memperkuat pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen truk medium. KTB menetapkan target penjualan sebanyak 53.000 unit di tahun 2018, serta memperkuat dominasi pangsa pasar absolut hingga 50%.

Fighter merupakan penerus dari Fuso FM/FN. Dengan membawa keunggulan Fuso yaitu kehandalan, keamanan, dan daya tahan yang telah terbukti selama beberapa dekade di pasar Indonesia. Fighter juga menambahkan peningkatan di beberapa aspek.

Pembaruan desain kabin memiliki ruang yang lebih luas, serta mengurangi getaran dan bising di dalam kabin, meningkatakan kenyamanan gaya berkendara. Rangka konstruksi baru yang kuat pada chassis menambah daya tahan dan daya tamping dengan kemudahan pemasangan bodi belakang. Mesin dan pacu kemudi menggunakan turbo intercooler, sistem common rail fuel injection, yang dapat menghasilkan power dan daya tahan yang lebih baik.

Fighter akan dilengkapi dengan system managemen fleet Runner yang akan mendukung operasional bisnis konsumen agar lebih efektif, membawa bisnis konsumen ke level sukses yang lebih besar lagi.

Terakhir, KTB juga mendukung layanan purna jual yang khusus disediakan untuk Fighter, diantaranya, Konsinyasi Suku Cadang, Fuso Genuine Parts, Layanan 24 Jam Truck Center, KTB sepenuhnya bersiap diri untuk mengantarkan Fighter kepada konsumen. (rls)

Editor : Fauzia






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Foto bersama.Yamaha Peduli, Alfa Scorpii Bagikan Paket Sembako pada Wartawan Pekanbaru
All New SirionDP Cuma Rp14 Jutaan, Anda Bisa Bawa Pulang All New Sirion
Ilustrasi Mitsubishi Motors Auto ShowMitsubishi Tawarkan Program Penjualan Khusus Februari di Living World
  IlustrasiInilah 3 Fasilitas Terbaik dan Nyaman Wuling #dirumahaja
Sales counter Suzuki RJC Jl Tuanku Tambusai foto di samping GSX150 Bandit Dibanderol Rp27 Jutaan, Beli Suzuki GSX150 Bandit Berhadiah Voucher Rp3 Juta
Manajemen Suzuki melepas peserta city touring di Mal Ska PekanbaruKonvoi City Touring Semarakkan Suzuki Day di Mal Ska Pekanbaru



 
Berita Lainnya :
  • OPPO Luncurkan Reno4 Hari Ini, Selamat Datang Era Baru Mobile Photography
  • JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
  • Sempat Nihil Dua Pekan, Positif Covid-19 Dumai Bertambah 1 Kasus
  • Camat Rambah Bersama TNI-Polri Dibantu Mahasiswa Tambal Jalan Berlubang
  • Banyak Dikritik Masyarakat, Aidil Amri Minta Rumah Sakit Tidak Diskriminasi Pasien BPJS
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved