Otomotif
BREAKING NEWS :
Sudah Ketok Palu, APBD Kepulauan Meranti 2020 Ada Defisit Rp53 Miliar
 
Resmi Diperkenalkan di Pekanbaru, Inilah Harga Honda Brio Generasi Terbaru
Rabu, 12/09/2018 - 16:17:33 WIB
Launching All New Brio di Pekanbaru
Launching All New Brio di Pekanbaru
TERKAIT:

PEKANBARU - PT Honda Prospect Motor resmi merilis harga All New Brio, Rabu (12/9/2018). Mobil kota (city car) Honda generasi kedua itu dibanderol mulai Rp139.000.000 hingga Rp 190.000.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Sementara untuk Kota Pekanbaru, Riau, mobil yang masih saja menguasai market di segmennya ini dibanderol mulai Rp148.000.000 hingga Rp201.900.000.

Banderol termurah, untuk tipe Brio Satya S M/T RpRp148.000.000, Brio Satya E MT Rp153.000.000, Brio Satya E CVT Rp176.800.000, Brio RS MT Rp186.900.000 dan Brio RS CVT Rp201.900.000.

Supervisor Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, Roni Lesmana mengatakan sejak pertama diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 dan diluncurkan di Pekanbaru melalui First Premiere Honda Exhibition Pekanbaru 2018 di Mal Ska, Pekanbaru, 30 Agustus - 2 September 2018 lalu hingga sekarang, sambutan masyarakat terhadap Brio cukup baik.

Manajemen Honda PT KJU foto bersama mitra leasing dan asuransi

"Hal ini dibuktikan dari hasil penjualan terus meningkat dan sekarang untuk Brio RS maupun Satya menjadi pemimpin di segmennya masing-masing dan kita cukup senang dengan sambutan baik dari masyarakat khsusunya konsumen Honda," kata Roni Lesmana, Rabu 912/9/2018).

All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, disusul Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap. Tak hanya, itu Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty.

Manajemen Honda Kertajaya Utama Group foto ebrsama saat launching All New Brio

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Brio terdepan di kelasnya. Perubahan pada All New Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan dikelasnya..

All New Honda Brio merupakan salah satu produk baru Honda yang pada tahun ini mengambil tema “Accelerating Innovation.” Sesuai dengan tema tersebut, Honda juga menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Sudah Ketok Palu, APBD Kepulauan Meranti 2020 Ada Defisit Rp53 Miliar
  • SK Ada Walau Namanya Belum Terungkap, Sekdaprov Riau Defenitif Dilantik Jumat
  • Perlukah Impor Garam Dilakukan ?
  • Polda Riau Tangani 94 Kasus Terkait Illegal Tapping, Para DPO Jadi Atensi Utama
  • Melalui FGD, Polres Rohul Ajak Masyarakat Ikut Antisipasi Paham Radikalisme
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Mekanik Honda SM Amin Raih Juara 1 Repair Regional Contest
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved