www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Pembak Kuansing Akan Surati Kementerian Pariwisata Terkait Pelaksanaan Pacu Jalur
 
PS PT RAPP Siap Ikuti Liga Pekerja 2018
Selasa, 06 Februari 2018 - 14:12:01 WIB
25 pemain PS PT RAPP yang akan tampil di Liga Sepakbola Pekerja untuk memperebutkan piala Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
25 pemain PS PT RAPP yang akan tampil di Liga Sepakbola Pekerja untuk memperebutkan piala Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

PANGKALAN KERINCI - Kompetisi sepakbola antar perusahaan yang dulu dikenal dengan nama Galakarya atau Liga Karyawan akan hadir kembali dengan nama baru 'Lipesia' yang merupakan singkatan dari Liga Pekerja Indonesia.

Lipesia merupakan gawean bareng antara Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)serta berkoordinasi dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan digelar di 34 provinsi di Indonesia.

Sebanyak 544 klub bola perusahaan akan berlaga di dalam Zona setiap Provinsi hingga Maret nanti untuk maju berlaga dalam final Nasional pada puncaknya pada hari May Day, 1 Mei 2018 nanti untuk memperebutkan Piala Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

PT. Riau Andalan Pulp and Paper sendiri juga ambil bagian dalam kompetisi ini, bersiap untuk mengikuti kick off zona Riau pada Sabtu, 10 Februari nanti. Mill Direktur RAPP, Mhd Ali Shabri, secara resmi mengukuhkan dan melepas Persatuan Sepakbola PT Riau Andalan Pulp and Paper (PS PT RAPP) yang akan berlaga menghadapi tim sepakbola dari perusahaan juga BUMN/BUMD yang ada di Riau, yang akan dihelat hingga maret 2018.

Ali menyampaikan dukungan penuh perusahaan terhadap kesebelasan dengan diperkuat 25 pemain yang berasal dari berbagai Bisnis Unit (BU) di lingkungan Riau Komplek ini, bahkan mulai dari pelatih dan manejer Tim juga berasal dari merupakan karyawan bagian Pulp Machine, Suseno yang sehari hari memang aktif sebagai pembina olahraga di Riau Komplek.

“Tim Juara, harus berpegang pada moto Jangan menyerah sebelum bertanding/ never give up whitout fight semoga tim PS RAPP mampu mengukir prestasi dan membanggakan, tidak hanya bagi warga Riau Komplek, tapi juga nama Pelalawan dan Riau Tentunya jika PS PT RAPP mampu mengukir prestasi hingga putaran final nantinya.” Semangat Ali kepada Pemain dan Official.

Dengan digelarnya Turnament ini diharapkan sinergi karyawan dan perusahaan akan terjadi,selain agar ada sinergi antara perusahaan dan karyawannya, Lipesia juga merupakan alat pemersatu antar perusahaan yang bermain di liga tersebut.

Human Resources Manager PT RAPP, Elwan Jumanri mengakatan kegiatan positif ini langsung disambut rasa senang oleh karyawan, terbukti karyawan langsung mengikuti seleksi untuk bisa masuk ke PS RAPP. “Liga bola ini sangat dinanti-nati oleh para karyawan, terlihat dari antusiasnya meraka mengikuti seleksi untuk  bisa masuk ke Tim PS PT RAPP ini. Sebanyak 25 orang sudah terpilih yang akan mewakili PS RAPP,” ujarnya.

Editor : Yusni Fatimah

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Selebrasi seperti ini disusulkan dilarang karena tidak higenis.Pemain Meludah saat di Lapangan Bola Diusulkan Diganjar Kartu Kuning
Gareth Bale Gareth Bale Hampir Setahun Puasa Gol di Kandang Sendiri
Sekda Rohul H.Abdul Haris Lubis, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, Camat Rambah Samo H. Rokertus Sembiring, dan Upika lainnya menonton final sepak bola Rambah Samo Barat Cup I.Sekda dan Ketua DPRD Rohul Nonton Final Turnamen Sepak Bola Rambah Samo Barat Cup I
  Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim saat menendang bola pertama sebagai tanda resminya pembukaan Turnamen Sepakbola Rajawali Cup 2020, pada Sabtu (29/2/2020).Wakil Bupati Kepulauan Meranti Resmikan Pembukaan Turnamen Rajawali Cup 2020
Direktur PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Mhd Ali Shabri bersama Kapolres Kampar AKBP Hasyim Risahondua membuka acara pesta Bulan Olahraga Riau Kompleks (BOR) 2020. Semangat Juara Junjung Persahabatan Bulan Olahraga Riau Kompleks
Pj Sekda rohil, HM Job Kurniawan AP MSi menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang Kejurkab II antar sekolah se-Rohil. Ucapkan Terima Kasih ke Sponsor, Pj Sekda Tutup Kejurkab II Bola Basket Antar Sekolah Se-Rohil

 
Berita Lainnya :
  • Pembak Kuansing Akan Surati Kementerian Pariwisata Terkait Pelaksanaan Pacu Jalur
  • Kabar Gembira, RSUD Arifin Ahmad Pulangkan Satu Pasien Covid-19 Terakhir Dirawat
  • PPDB Tingkat SD dan SMP Negeri di Pekanbaru Dibuka 1-7 Juli 2020
  • Bobol Karaoke dan Kafe di Pekanbaru, Doyok Diamankan Polisi
  • Besok Citilink Terbang Lagi, Penumpang Cek Kembali Kelengkapan Dokumen
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved