www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Penjualan Mobil Niaga Berjaya pada 2021, Fuso Mendominasi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Tim Pemenangan Iskandar Hoesin Ambil Formulir Calon Ketua KONI Riau
Selasa, 30 November 2021 - 22:48:25 WIB
Tim pemenangan Calon Ketua KONI Riau Iskandar Hoesin yang diwakili Sanusi Anwar mengambil formulir pendaftaran calon ketua KONI Riau periode 2021-2025 di KONI Riau, Selasa (30/11/2021).
Tim pemenangan Calon Ketua KONI Riau Iskandar Hoesin yang diwakili Sanusi Anwar mengambil formulir pendaftaran calon ketua KONI Riau periode 2021-2025 di KONI Riau, Selasa (30/11/2021).

PEKANBARU - Tim pemenangan Iskandar Hoesin mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Riau periode 2021-2025 di Sekretariat KONI Riau, Selasa (30/11/2021).

Formulir pendaftaran calon ketua itu diambil oleh Sanusi Anwar, didampingi Wakil Ketua III Pabersi Riau Faisal Farisi, Bendarahara Pabersi Al Jimmi dan Bidang Organisasi PGSI Riau Elviones.

Rombongan ini disambut oleh anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum KONI Riau Afrizal Usman.

Sanusi Anwar mengatakan, bahwa dia bersama rekannya sengaja mewakili Iskandar Hoesin untuk mengambil formulir pendaftaran ke TPP.

"Sejatinya bapak Iskandar Hoesein sendiri yang langsung mengambil Formulir, namun  karena beberapa agenda kegiatan sosial saya diutus untuk mengambilnya," kata Sanusi Anwar. 

Sejak pendaftaran calon ketua KONI dibuka, Iskandar Hoesein menjadi bakal calon ketua KONI Riau yang pertama mengambil formulir pendaftaran.

Sementara itu, Afrizal Usman selaku anggota TPP Calon Ketum KONI Riau 2021-2025 memohon maaf karena sejatinya tim TPP sudah menyiapkan orang yang menerima tim bakal calon tersebut.

"Ya, atas nama tim penjaringan mohon maaf, dan saya menerima  bang Sanusi selaku ketua tim pemenangan bapak Iskandar Hoesin. Ini adalah orang pertama bacalon ketua umum KONI yang mengambil formulir pendaftaran  sejak dibuka 25 November 2021 lalu," katanya.

Sebagaimana diketahui untuk menjadi calon ketua umum KONI Riau periode ini berbeda dengan sebelumnya. Dimana Bacalon Ketua harus memiliki dukungan  minimal 25 persen dari pemilik suara yang sah seperti cabang olahraga dan KONI kabupaten/kota.

Adapun syarat untuk calon Ketua KONI yang harus dilengkapi, SK jabatan pengalaman calon pengurus KONI di provinsi, kabupaten/kota. Atau SK pengurus pengurus provinsi cabang olahraga serta melampirkan persyaratan dukungan minimal 25% dari anggota KONI Riau atau pemilik suara sah.

Artinya dukungan 25% dari 71 pemilik suara yang sah ini adalah masing-masing calon minimal memiliki 18 dukungan suara, baik itu didapat dari KONI kabupaten atau kota maupun cabang olahraga.

Penulis: Rahmat
Editor: Rico

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Mitsubishi FusoPenjualan Mobil Niaga Berjaya pada 2021, Fuso Mendominasi
Ilustrasi7 Keutamaan Salat Sunnah yang Jarang Diketahui
istMajelis Hakim PN Pekanbaru Tegaskan Berwenang Mengadili Gugatan LPPHI
ilustrasiEndus Aroma Praktik Kartel Minyak Goreng, KPPU: Kompak Naiknya
Razia Lapas Teluk Kuantan. Malam Ini Seluruh Kamar di Lapas Teluk Kuantan Digeledah Petugas Gabungan
  Rika Putra (tengah barisan depan) foto bersama anggota dan pengurus Inkindo Riau.Tiga Calon Bersaing Duduki Kursi Ketua Inkindo Riau
Pelantikan H Jonli sebagai pengawas ketenagakerjaan ahli utama dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, Kamis (20/1/2022).Dilantik Jadi Pengawas Ketenagakerjaan, Jonli Akan Fokus Kawal Hak Pekerja
intArsenal Vs Liverpool: Menang 2-0, The Reds ke Final Piala Liga Inggris
Kepala Eksekutif Pengawas KNB OJK Riswinandi OJK: Masyarakat Harus Paham Sebelum Beli Produk Asuransi
Ketua Komisi I DPRD Riau Edy YatimDPRD Riau Minta Sekolah Hentikan Surat Tanggung Risiko Vaksin: Jangan Takuti Orang Tua Siswa
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved