www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Toyota Raize 1.200 cc Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Chelsea Vs Leicester: The Blues Menang 2-1 dan Rebut Posisi Tiga
Rabu, 19 Mei 2021 - 05:57:18 WIB
int
int

JAKARTA - Chelsea memetik kemenangan penting atas Leicester City dalam persaingan empat besar Premier League. Antonio Ruediger dan Jorginho memenangkan The Blues 2-1.

Chelsea menjamu Leicester City di Stamford Bridge, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Tuan rumah yang mengambil inisiatif mendominasi pertandingan, tapi babak pertama tuntas tanpa gol.

Gol cepat tercipta di babak kedua, ketika Antonio Ruediger menyelesaikan skema serangan dari sepak pojok di menit ke-47. Penalti Jorginho memperlebar keunggulan Chelsea, seperti yang dilansir dari detik.

Leicester City menjaga peluang di menit ke-76 melalui gol Kelechi Iheanacho. Tapi sampai pertandingan selesai, tak ada lagi gol tercipta.

Dengan tambahan tiga poin, Chelsea kini naik ke posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan 67 poin dari 37 laga. Sementara Leicester turun ke posisi empat dengan satu poin lebih sedikit.

Jalannya Pertandingan

Chelsea berupaya menguasai jalannya pertandingan selepas sepak mula. Pada menit ketiga, Timo Werner mengoper ke Ben Chilwell yang menusuk di kiri. Chilwell coba menembak, tapi melebar.

Tekanan lain dari tuan rumah lima menit berselang. N'Golo Kante merangsek dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dihalau saja oleh Kasper Schmeichel.

Bola pantulan disambar Christian Pulisic, tapi membentur bek dan melambung.

Chelsea mengklaim penalti di menit ke-19. Werner mencuri bola dari belakang ketika Tielemans hendak membuang bola di kotak penalti Leicester. Tapi wasit menganggapnya pelanggaran terhadap Tielemans.

Leicester mendapatkan kans dari sepak pojok di menit ke-26. Umpan lambung dari Youri Tielemans gagal diamankan Chelsea dan disambar Jamie Vardy, namun cuma mengarah ke atas gawang.

Chelsea kembali mengancam tak lama berselang. Kali ini Mason Mount menusuk ke dalam kotak penalti. Ia sempat kehilangan bola, tapi masih bisa menyambar bola yang terlepas dari penguasaan Leicester dan ditepis Schmeichel.

Chelsea sempat mencetak gol di menit ke-34, ketika umpan lambung Cesar Azpilicueta dari korner disambar Werner di depan gawang. Tapi Video Assistant Referee (VAR) membatalkannya karena bola mengenai lengan Werner untuk masuk ke gawang.

Chelsea langsung kembali menebar ancaman tiga menit berselang. Mason Mount menyambar umpan Azpilicueta di kesempatan pertama dan bola meluncur deras ke atas gawang.

Tuan rumah terus menunjukkan dominasinya dan memotong serangan Leicester sedini mungkin. Sampai babak pertama selesai, tak ada gol tercipta.

GOL! Chelsea langsung memimpin di menit pertama babak kedua. Umpan lambung Chilwell dari sepak pojok berbelok usai mengenai kepala Azpilicueta, lalu didorong Antonio Ruediger ke dalam gawang.

Chelsea terus menjaga intensitas tekanan. Sementara Leicester berniat untuk lebih menyerang dan menambah orang di kotak penalti lawan dengan memasukkan Kelechi Iheanacho.

PENALTI! Chelsea mendapatkan penalti setelah Werner diganjal Wesley Fofana di menit ke-65. Jorginho maju sebagai eksekutor dan sukses menaklukkan Schmeichel.

Leicester merespons di menit ke-75. Ayoze Perez menyodorkan bola ke Iheanacho dan diselesaikan penyerang asal Nigeria itu. Bola meluncur ke samping kanan gawang.

GOL! Leicester menipiskan selisih memanfaatkan kesalahan Chelsea di menit ke-76. Kovacic kehilangan bola dan Wilfred Ndidi mengoper ke Iheanacho yang tak terkawal di depan kotak penati. Dengan tenang ia menceploskan bola ke dalam gawang lewat sepakan mendatar.

Peluang buat Leicester di menit terakhir waktu normal. Pereira merangsek di kanan dan mengirim umpan tarik yang disambar Perez. Tapi sepakannya meluncur ke atas gawang.

Keributan pecah di masa injury time, bermula dari pelanggaran terhadap Chilwell. Leicester berusaha mengejar ketertinggalan di sisa waktu, tapi tak berhasil mendapatkan gol penyama.

Susunan pemain:

Chelsea: Edouard Mendy; Reece James, Thiago Silva, Antonio Rüdiger; Cesar Azpilicueta (Kurt Zouma 88'), N'Golo Kante (Mateo Kovacic 32'), Jorginho, Ben Chilwell; Christian Pulisic, Timo Werner (Olivier Giroud 91'), Mason Mount

Leicester City: Kasper Schmeichel: Timothy Castagne, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu; Marc Albrighton (Ricardo Pereira 67'), Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Luke Thomas; James Maddison (Kelechi Iheanacho 60'); Ayoze Perez, Jamie Vardy.*


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Toyota Raize 1.200 ccToyota Raize 1.200 cc Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya
Marc Marquez saat balapan pada MotoGP Spanyol 2021. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)(PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Jadwal MotoGP Jerman 2021, Tantangan Marquez Pertahankan Dominasi
IlustrasiHati-hati Jika Muncul Iklan di Ponsel, Bisa Jadi Itu Adware Berbahaya
IlustrasiWaspada! 144 Balita di Jakarta Positif Corona
Gagal Foto dengan Jokowi, Dua Orang Ini Malah Diamankan Petugas
  Daihatsu Rocky 1.2Daihatsu Luncurkan Rocky 1.2, Ini Harganya
intBelanda Vs Austria, Menang 2-0, De Oranje ke 16 Besar Euro 2020
Cristiano RonaldoMarcus Rashford: Cristiano Ronaldo Sekarang Banyak Berubah
Kadis Perpusip Rohul Damri Poti memberikan hadiah kepada pelajar yang juara mendongeng.Budayakan Membaca di Kalangan Pelajar, Dispusip Rohul Gelar Lomba Mendongeng
IlustrasiKomnas Perlindungan Anak Berkunjung ke Rumah Bupati Siak Bahas Soal Kabupaten Layak Anak
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved