www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Bisa Cegah Timbulnya Penyakit Kronis Ini, Berikut 6 Manfaat Minum Teh Campur Madu
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Comeback, Ini Target Marquez di MotoGP 2021
Selasa, 20 April 2021 - 07:16:38 WIB
Marc Marquez
Marc Marquez

JAKARTA - Comeback sensasional dilakukan Marc Marquez di MotoGP Portugal akhir pekan kemarin. Bukan jadi juara, ini target The Baby Alien ke depannya di MotoGP 2021.

Setelah absen selama 9 bulan, Marquez akhirnya kembali balapan. Di MotoGP Portugal, aksi rider Repsol Honda itu terlihat lagi di trek.

Marquez, yang sempat didera cedera lengan sejak pertengahan 2020--sampai melewatkan hampir seluruh seri MotoGP musim lalu, tampil apik sejak hari pertama MotoGP Portugal. Dari Free Practice sampai race, juara dunia MotoGP enam kali itu tampil oke di trek.

Marquez menempati urutan ketiga di FP1, keenam di FP2, dan ke-15 di FP3. Namun di kualifikasi, ia bisa start dari posisi 6.

Sampai akhirnya, Marquez bisa finis ketujuh di balapan MotoGP Portugal, Minggu (18/4/2021). Usai bisa menyelesaikan race, rider 28 tahun itu begitu emosional bisa menuntaskan comeback-nya dengan apik.

Dilansir dari detik, Marc Marquez pun menegaskan, perjuangannya kembali ke trek belumlah tuntas. Ia mengaku masih harus melakukan sejumlah treatment guna memulihkan kondisinya.

"Saya sudah bicara dengan dokter dan sekarang ada jeda yang harus saya hormati. Saya tidak bisa naik motor lagi di antara balapan. Tekanan pada tulang harus progresif. Itu akan membatasi level saya. Saya bukanlah Marc yang sama mulai hari ini untuk ke depannya," kata Marquez, dilansir Marca.

"Ini pramusim saya. Kalau pesepakbola akan absen beberapa menit di akhir pertandingan, di sini tidak mungkin. Tapi di Jerez, kami berharap bisa mengambil langkah lain, "jelasnya.

Selanjutnya, MotoGP akan bermuara di Sirkuit Jerez, dalam MotoGP Spanyol, 2 Mei mendatang. Marquez mengaku tidak akan mengejar hasil agar bisa juara MotoGP 2021, melainkan tetap bisa tampil bagus di trek agar kembali ke bentuk terbaiknya.

"Tujuannya bukan untuk memperebutkan kejuaraan dunia musim ini, tetapi untuk kembali ke level yang optimal, di mana saya meninggalkannya," tegas Marc Marquez. (*)

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
IlustrasiBisa Cegah Timbulnya Penyakit Kronis Ini, Berikut 6 Manfaat Minum Teh Campur Madu
IlustrasiDiskes Pekanbaru Pastikan Vaksin Sinovac Cukup Hingga Penyuntikan Tahap II
Mbak YouMbak You Ramal Bencana Tsunami Akan Luluh Lantakkan Indonesia, Warga Daerah Pesisir Diminta Waspada
Israel gempur Kota Gaza.Indonesia Sumbang Rp7 Miliar Bantu Palestina
Personel Satgas Polres Rohil melakukan penyuluhan terkait pencegahan covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat.Satgas Pencegahan Covid-19 Polres Rohil Gelar Penyuluhan dan Bagikan Masker ke Warga
  Smart Cinemax Soundbar Android TVAkhir Pekan di Rumah Saja? Tidak Perlu Khawatir!
ZodiakRamalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, Pisces
intChelsea Vs Leicester: The Blues Menang 2-1 dan Rebut Posisi Tiga
Pintu masuk menuju objek wisata di Rohul ditutup petugas mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.Kapolres Perintahkan Petugas Perketat Pengawasan Warga Masuk ke Rohul
Foto bersama usai pelantikan puluhan anggota BPD di Pangkalan Kerinci, Selasa (18/5/2021).Bupati Pelalawan Minta BPD dan Kades Kelola Dana Desa Tepat Sasaran
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved