www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Deretan Nama Birokrat Pemko Mencuat Jelang Pilwako Pekanbaru 2024
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Real Madrid Vs Barcelona: Bellingham Menangkan El Real 3-2
Senin, 22 April 2024 - 07:20:56 WIB

MADRID - Drama lima gol tercipta di El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona. Gol Jude Bellingham di masa injury time bikin El Real menang 3-2.


Pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Senin (22/4/2024) dini hari WIB, Andreas Christensen membawa Barcelona memimpin pada menit keenam sebelum disamakan penalti Vinicius Junior pada menit ke-18.

Barcelona berbalik unggul lagi lewat Fermin Lopez pada menit ke-69 dan lagi-lagi disamakan Madrid, kali ini lewat Lucas Vazquez. Bellingham muncul sebagai pahlawan lewat golnya di menit ke-91!

Tambahan tiga poin membuat Madrid kukuh di puncak klasemen LaLiga dengan 81 poin dari 32 laga, unggul 11 angka dari Barcelona di posisi kedua. Gelar juara liga ke-36 pun makin dekat dengan Los Blancos.

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Barcelona

Barcelona langsung mendapat gol lewat peluang pertama mereka di laga ini pada menit keenam. Kesalahan Andriy Lunin dalam membaca bola korner Raphinha membuat bola dengan mudah ditanduk Andreas Christensen ke gawang kosong.

Tertinggal satu gol, Madrid langsung menyentak untuk mencari gol penyama kedudukan. Mereka menggempur pertahanan Barcelona dan mendapatkan peluang pada menit kedelapan lewat sontekan Vinicius tapi masih melambung di atas mistar.

Vinicius mendapat kesempatan kedua bikin gol pada menit ke-13 tapi tandukannya melebar dari sasaran. Semenit setelahnya giliran Lunin diuji saat memblok sepakan Lamine Yamala ke pojok gawang.

Madrid mendapat penalti pada menit ke-17 saat Paul Cubarsi mendorong Lucas Vazquez di kotak terlarang. Vinicius sebagai eksekutor dengan dingin menempatkan bola di luar jangkauan Marc-Andre Ter Stegen.

Pada menit ke-30 bola silang Raphinha ditendang Yamal ke gawang dan dinyatakan gol yang membawa Barcelona unggul 2-1. Lalu, VAR menganulirnya karena ternyata bola belum melewati garis gawang sepenuhnya, saat coba dihalau Lunin.

Setelah berimbang 1-1 sepanjang babak pertama, Madrid dan Barcelona jual-beli serangan untuk bisa menciptakan gol tambahan. Barcelona kembali memimpin pada menit ke-69.

Yamal kembali merepotkan pertahanan Madrid lewat kecepatan di sisi sayap. Kali ini crossingnya tidak bisa dibuang sempurna oleh Lunin dan jatuh di kaki Fermin Lopez yang langsung menendangnya ke gawang.

Pada menit ke-72, Madrid nyaris menyamakan skor ketika Ter Stegen gagal mengantisipasi bola umpan ke daerahnya. Bellingham dengan cepat mencocor bola muntah tapi masih melebar.

Vazquez membuat skor jadi 2-2 pada menit ke-73. Valverde memberikan umpan jauh kepada Vinicius di sisi kiri dan dituntaskan dengan crossing ke tiang jauh. Tanpa kawalan, Vazquez dengan mudah melakukan sepakan voli untuk membobol gawang Barcelona.

Laga tampaknya akan berakhir imbang karena Barcelona lebih banyak bertahan dan Madrid terus menggempur di sisa 15 menit.

Bellingham! Gelandang asal Inggris itu menciptakan gol ketiga timnya pada menit ke-91. Bellingham berada di tiang jauh untuk menyambut umpan tarik Vazquez dengan kaki kirinya dan bola mengarah ke pojok atas gawang Ter Stegen.

Skor 3-2 mengirim Madrid jadi pemenang El Clasico jilid kedua musim ini, seperti yang dilansir dari detik. (*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
(ki-ka) Sekda Indra Pomi, Zulfahmi Adrian, dan Burhan Gurning masuk bursa di Pilwako Pekanbaru (foto/int)Deretan Nama Birokrat Pemko Mencuat Jelang Pilwako Pekanbaru 2024
Bengkalis Raih tiga terbaik pertama Jambore Kader PKK se-Riau (foto/Zulkarnain)Bengkalis Raih 3 Terbaik Pertama Jambore Kader PKK se-Riau
Satpol PP Pekanbaru apel luar biasa penjatuhan hukuman disiplin anggota oknum pungli (foto/int)2 Oknum Satpol PP Pekanbaru Dipecat Tidak Hormat, Satu Lagi Masih Proses
Mantan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun disebut kandidat potensial maju Pilwako 2024 (foto/int)Mulai Jumpai Masyarakat, Pengamat Ingatkan Muflihun Jangan Pakai Fasilitas Negara
Pj Gubri, SF Hariyanto hadiri pengukuhan Kepala Perwakilan BI Provinsi Riau, Panji Achmad (foto/int)Panji Achmad Dikukuhkan Jadi Kepala BI Riau, Ini Harapan Pj Gubri
  Kisruh di internal PPP Riau (foto:ilustrasi) Kisruh Mosi Tak Percaya Pada Syamsurizal, DPC PPP Pekanbaru Tak Mau Ikut-ikut
Jalan Tol Yang Dikelola Makin Panjang, HK Prioritaskan Edukasi Keselamatan Berkendara Dengan Kampanye SETUJU (foto/Rivo)Jalan Tol yang Dikelola Makin Panjang, HK Gencar Kampanyekan SETUJU
KPU Rohil lantik serentak petugas Pantarlih (foto/int)1.728 Petugas Pantarlih Dilantik Serentak, Ketua KPU Rohil: Bekerjalah Profesional
New Honda Brio. Foto IstDibanderol Rp219 Jutaan, Begini Spesifikasi Honda Brio Satya E CVT
Pemeriksaan paspor di Bandara SSK II Pekanbaru dilakukan manual (foto/int)Gangguan Layanan, Pemeriksaan Paspor Manual di Bandara Pekanbaru
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved