www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Francesco Bagnaia Favorit Jorge Lorenzo di MotoGP 2024
Minggu, 03 Maret 2024 - 21:56:50 WIB

JAKARTA - Antusiasme menyambut musim balap MotoGP 2024 semakin memuncak dengan fokus pada penampilan Marc Marquez, yang kali ini menunggangi Ducati. Namun, legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, memberikan sorotan berbeda.

Lorenzo secara tegas menjagokan Francesco 'Pecco' Bagnaia sebagai kandidat utama untuk meraih gelar juara MotoGP 2024.

Dalam pernyataannya, Lorenzo memuji Bagnaia sebagai pembalap tipe 'robot' yang membutuhkan kesempurnaan untuk meraih ketangguhan.

"Saya pikir Pecco adalah tipe pembalap yang seperti robot. Dia membutuhkan segalanya berjalan sempurna untuk merasa kuat dan kemudian dia tidak terkalahkan," ujar Lorenzo dilansir detik.com, Minggu (3/3/2024).

Pendapat Lorenzo didukung oleh keyakinannya bahwa Bagnaia telah mendapatkan kepercayaan diri dan angin segar setelah meraih dua titel berturut-turut pada musim 2022 dan 2023.

Lorenzo menekankan pemahaman Bagnaia terhadap motornya sebagai salah satu kunci keunggulannya.

"Dia mengenal motornya dengan sempurna karena dia sudah lima tahun menggunakan motor yang sama. Dia melakukan evolusi dalam dua tahun terakhir di (motor) ducati baru, jadi ducati mengambil pengetahuannya untuk membangun motor dengan gaya berkendaranya, dan ini sangat penting," ungkap Lorenzo.

Legenda MotoGP ini juga memberikan 'petuah' untuk membantu Bagnaia tampil cemerlang, menekankan perlunya pembalap tersebut merasa diperlukan oleh tim dan berada dalam kondisi sempurna untuk bertarung.

"Pecco harus merasa bahwa dia diperlukan oleh tim dan sedang dalam kondisi yang sempurna untuk bertarung. Hal tersebut dapat membuat rival merasa bahwa dia masih yang terbaik," jelas Lorenzo.

Meskipun Lorenzo sempat menyinggung pembalap lain seperti Enea Bastianini, Jorge Martin, dan Marc Marquez, namun keyakinannya tetap pada Bagnaia sebagai favorit utama.

"Kita sudah melihat Jorge Martin meraih pole position dan marc marquez yang selalu berusaha menjadi yang terdepan karena dia seperti anjing bulldog. Dan yang pasti Bastianini merasa lebih baik dengan motor barunya, motor 2024 ini. Tapi saya yakin Pecco adalah favorit," tegas Lorenzo.(*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Antrean kendaraan di Pelabuhan Dumai-Rupat.(foto: mcr)Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Tol Trans Sumatera.(foto: int)Rekor Arus Balik Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Trans Sumatera Meningkat Tajam
Suasana di salah satu mal di Pekanbaru ramai pengunjung.(foto: dini/halloriau.com)Mall Jadi Pilihan Masyarakat Kota Pekanbaru Habiskan Waktu Libur Lebaran
Suasana saat momen lebaran di Lapas Kelas II A Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Suasana Haru dan Bahagia Selimuti Kunjungan Idulfitri di Lapas Pekanbaru
Peningkatan volume lalu lintas di tol ruas Provinsi Riau (foto/ist)33 Ribu Lebih Kendaraan Lintasi 3 Ruas Tol di Riau Saat Libur Lebaran
  Tips jaga kesehatan saat mudik.(ilustrasi/int)Simak Tips ini untuk Tetap Bugar saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Tradisi ziarah di Kabupaten Kampar.(foto: int)Menyelami Kekayaan Budaya yang Menawan di Kampar
Karhutla Riau.(ilustrasi/int)BPBD Riau Klaim Nihil Karhutla Selama Libur Lebaran
Harga cabai merah bukit di Pasar Belantik Siak naik (foto/Meri)Pasca Lebaran Harga Cabai Tembus Rp90 Ribu/Kg dan Ayam Rp35 Ribu/Kg di Siak
Iluatrasi nelayan tewas tersambar petir di laut Karimun, Kepri (foto/int)Pergi Menjaring Udang, Nelayan Tewas Tersambar Petir di Perairan Karimun Kepri
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved