www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Repsol Honda Rilis Tampilan Baru dan Penuh Energi untuk Musim MotoGP 2024
Selasa, 13 Februari 2024 - 21:45:28 WIB

JAKARTA - Repsol Honda menggebrak dengan merilis penampilan baru Honda RC213V untuk musim MotoGP 2024.

Dalam presentasi yang ditayangkan langsung oleh MotoGP, motor tersebut menampilkan desain segar dengan dominasi warna biru tua, mengingatkan pada era Valentino Rossi yang dulu membela Repsol Honda.

Warna biru tua tersebut menjadi ciri khas baru Honda RC213V, yang menciptakan suasana nostalgia dengan livery biru tua dan sentuhan oranye dari sponsor Repsol Honda.

Honda tetap mempertahankan kombinasi warna ikoniknya, sementara sentuhan warna hitam pada buritan sayap dan spatbor memberikan aksen yang menarik.

Bicara tentang sponsor, logo 'One Heart, Satu Hati' dari PT Astra Honda Motor (AHM) tampak di bawah jok, sementara logo 'Repsol' kini berada di area bawah fairing. Selain itu, livery baru ini juga mencerminkan kemitraan yang mengikuti era baru dengan diperkenalkannya bahan bakar terbarukan di Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2024.

Penting untuk dicatat bahwa musim ini adalah kali pertama Honda tidak didukung oleh Marc Marquez, yang pindah ke Gresini Ducati.

Joan Mir dan Luca Marini menjadi andalan Repsol Honda, dengan Mir memasuki musim keduanya bersama tim.

"Menurut saya, warna tahun ini sangat berbeda dan sangat berani, tentunya menjadi sesuatu yang unik dari tim," ucap Joan Mir dilansir detik.com, Selasa (13/2/2024).

Sementara itu, Luca Marini, pebalap berusia 26 tahun mengatakan, motor ini terlihat sangat indah, warna-warnanya sangat baru, dan saya bangga mewakilinya.

Selain livery baru, Honda RC213V 2024 juga mengalami sejumlah peningkatan, termasuk revisi aerodinamis, penyempurnaan mesin, dan sasis.

"2024 adalah tahun yang istimewa karena kita merayakan 30 tahun kerja sama dengan repsol dan memasuki era baru dengan bahan bakar terbarukan," sebut HRC Manager, Tetsuhiro Kuwata.

Kuwata menegaskan, dari dalam Honda HRC kami telah bekerja sangat keras untuk memberikan paket kepada Joan Mir dan Luca Marini agar mereka bisa bersaing.

Musim ini diharapkan menjadi tahap pengembangan lainnya, dengan kolaborasi antara pebalap, mitra, sponsor, insinyur, dan anggota tim untuk mencapai prestasi lebih baik.(*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Wahana Kereta Wisata di Siak.(foto: meri/halloriau.com)Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
Pasar induk.(ilustrasi/int)Pasar Induk Segera Beroperasi, Ini Respon DPRD Pekanbaru
Tol di Riau.(foto: mcr)Hingga Lebaran H+2, Hampir 28 Ribu Kendaraan Melintas di 3 Tol di Riau
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto (foto/Yuni)Meski Tanggal Merah, Pj Gubri Minta Pelayanan di Riau Tetap Optimal
Ilustrasi MotoGP Amerika, lintasan Austin, Texas (foto/int)Jadwal MotoGP Amerika 2024: Balapan Sengit Dini Hari di Austin Texas
  Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(foto: int)Pj Walikota Pekanbaru Siapkan Sanksi untuk ASN yang Tambah Libur Lebaran
Cosplay Transformers jadi favorit pengunjung Lapangan Gedung Maharatu Siak untuk berfoto.(foto: meri/halloriau.com)Robot Transformers Jadi Spot Foto Favorit di Lapangan Gedung Maharatu Siak
Arus pemudik di Pelabuhan Sungai Duku, Pekanbaru tinggi saat momen Lebaran 1445 H (foto/Dini)Aktivitas Masih Tinggi, Puncak Arus Balik di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru Diprediksi H+3
Sky Walk berseberangan dengan pusat wisata Siak (foto/Meri)Sky Walk Jembatan Kaca Wisata Populer Siak yang Wajib Kamu Datangi
Ilustrasi curah hujan di momen libur panjang Lebaran Idulfitri (foto/int)Mau Pergi Wisata di Libur Lebaran? Ini Prakiraan Cuaca Pekanbaru dan Sekitar
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved