www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Aset PDAM Milik Pemkab Kepulauan Meranti Hibah dari Pemkab Bengkalis Dilelang Rp 96 Juta
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Arsenal Vs MU: 2 Gol di Injury Time, The Gunners Menang 3-1
Senin, 04 September 2023 - 06:22:08 WIB

JAKARTA - Arsenal meraih kemenangan secara dramatis atas Manchester United dalam lanjutan Premier League. Meriam London menang 3-1 berkat dua gol di masa injury time.

Duel Arsenal vs MU digelar di Emirates Stadium, Minggu (3/9) malam WIB. Babak pertama berakhir 1-1 usai gol Marcus Rashford dibalas oleh Martin Odegaard.

Drama VAR mewarnai laga ini. Alejandro Garnacho sempat mencetak gol pada menit-menit akhir babak kedua, tapi dianulir usai VAR menyatakan offside.

Arsenal kemudian justru mencetak gol di injury time untuk membalikkan keadaan. Gol-gol dari Declan Rice dan Gabriel Jesus menyegel tiga poin untuk tuan rumah.

Berkat kemenangan ini, Arsenal kini mengumpulkan delapan poin dari empat laga di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Sementara MU di posisi kedelapan dengan tujuh poin.

Jalannya Pertandingan
Arsenal terus memberikan tekanan kepada MU sejak menit-menit awal. Tim tuan rumah kemudian mendapat peluang bagus untuk mencetak gol lewat Kai Havertz.

Umpan silang Gabriel Martinelli ke kotak penalti dihalau oleh Diogo Dalot. Bola jatuh ke kaki Havertz. Meski dalam posisi leluasa, Havertz gagal memanfaatkannya karena tendangannya tidak sempurna.

MU kemudian membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-27. Marcus Rashford menjebol gawang Arsenal usai memanfaatkan sebuah serangan balik.

Gol ini berawal dari kesalahan Havertz yang operannya justru jatuh ke kaki Christian Eriksen. Eriksen kemudian melepaskan umpan terobosan kepada Rashford yang bergerak dari kiri. Rashford kemudian melepaskan tembakan ke arah tiang jauh dan bola masuk gawang.

Namun keunggulan MU tak bertahan lama. Tak sampai satu menit, Arsenal langsung membalas. Martin Odegaard menerima bola dari Martinelli dan cukup leluasa untuk melepaskan tembakan.

Memasuki babak kedua, sebuah serangan MU menghasilkan peluang untuk tim tamu. Tembakan Anthony Martial ditepis oleh Aaron Ramsdale. Bola muntah disambar Rashford, tapi diblok Saliba.

Arsenal sempat mendapat penalti pada menit ke-59 setelah Havertz ditekel Aaron Wan-Bissaka. Namun, setelah mengecek VAR, wasit Anthony Taylor membatalkan keputusan tersebut.

Odegaard menggiring bola di area kotak penalti MU dan mencari ruang tembak. Odegaard kemudian melepaskan tembakan, tapi mengarah tepat ke Onana.

Arsenal nyaris mencetak gol pada menit ke-82. Serangan yang dibangun Arsenal diakhiri Jesus dengan umpan mendatar kepada Bukayo Saka yang ada di depan gawang. Namun sepakan Saka diblok oleh Onana.

Alejandro Garnacho sempat menjebol gawang Arsenal pada menit ke-88 usai menerima bola terobosan Casemiro. VAR melakukan pengecekan dan gol dianulis karena Garnacho ada dalam posisi offside.

Arsenal kemudian mencetak gol pada injury time tepatnya menit ke-90+6. Berawal dari sepak pojok, bola jatuh ke Declan Rice yang ada di tiang jauh. Rice mengontrol bola dengan dadanya dan kemudian menaklukkan Onana di tiang dekat.

Arsenal kembali bikin gol pada menit ke-90+11. Kali ini Gabriel Jesus menuntaskan sebuah serangan balik Arsenal untuk menjebol gawang MU, seperti yang dilansir dari detik.

Susunan Pemain Arsenal vs MU

Arsenal: Ramsdale, Gabriel, White, Saliba, Zinchenko (Tomiyasu 76'), Odegaard, Rice, Havertz (Vieira 77'), Saka, Nketiah (Gabriel Jesus 76'), Martinelli (Nelson 90')

Manchester United: Onana, Wan-Bissaka, Lindelof (Evans 84'), Martinez (Maguire 67'), Dalot, Casemiro, Eriksen, Antony (Garnacho 84'), Bruno Fernandes, Rashford, Martial (Hojlund 67'). (*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi PDAM Kepulauan MerantiAset PDAM Milik Pemkab Kepulauan Meranti Hibah dari Pemkab Bengkalis Dilelang Rp 96 Juta
Suzuki raih empat penghargaan di OTOMOTIF Award 2024.(foto: istimewa)Suzuki Indonesia Raih 4 Penghargaan OTOMOTIF Award 2024
Kajati Riau bersama jajaran Kejari Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Kajati Riau Kunjungi Kejari Pelalawan, Ini Agendanya
Jembatan Selat Akar yang ambruk beberapa waktu laluDianggarkan Sebesar Rp 36,7 Miliar, Pembangunan Jembatan Selat Akar Dikerjakan Tahun Ini
FKUB Riau bersama Kesbangpol Riau gelar dialog lintas agama di Rohil (foto/afrizal)FKUB Riau Adakan Dialog Pemuda Lintas Agama di Rohil
  Edy Natar Nasution.(foto: int)NasDem Sambut Baik Hasil Survei Elektabilitas Edy Natar di Bursa Pilgub Riau 2024
Komisi I DPRD Pekanbaru hearing terkait mafia tanah di Rumbai.(foto: mimi/halloriau.com)Dugaan Mafia Tanah di Rumbai, Komisi I DPRD Pekanbaru Panggil BPN dan Lurah
HM Harris, Bacalon Gubernur Riau di Pilgub Riau 2024.(foto: int)HM Harris Tingkatkan Popularitas Jelang Pilgub Riau 2024
Ilustrasi daya tampung SMA/SMK Negeri di Riau tahun 2024 (foto/int)Kapasitas SMA/SMK Negeri di Riau Tak Mampu Tampung Seluruh Lulusan SMP, Ini Solusi Pemprov
Jembatan Panglima Sampul yang ambruk beberapa waktu laluJembatan Panglima Sampul Ambruk, Pembangunan Kembali Direncanakan Tahun 2025
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved