www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Wow, Harga Emas Antam 1 Gram di Pekanbaru Melejit Jadi Rp1.345.000
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Bagnaia Tercepat di Sprint Race MotoGP Portugal 2023
Sabtu, 25 Maret 2023 - 23:27:27 WIB

PORTIMAO - Dalam race di Algavre International Circuit, Sabtu (25/3/2023) malam WIB, Marc Marquez yang start dari posisi pertama di Sprint Race mampu mempertahankan selepas start. Francesco Bagnaia dan Jorge Martin langsung mengejarnya.

Nasib sial dialami Fabio Quartararo yang start-nya buruk dan harus turun tiga posisi ke urutan ke-14. Sprint race langsung membawa korban di lap pertama ketika rider Repsol Honda Joan Mir terjatuh di tikungan ke-13.

Dilansir detik.com, pada lap pertama, ada lagi dua pebalap yang crash setelah Luca Marini menyenggol Enea Bastianini sehingga keduanya terjatuh. Bastianini tampak kesakitan saat dibantu bangkit oleh steward.

Marquez kehilangan posisi terdepan di lap kedua setelah disalip oleh Bagnaia dan Martin. Bagnaia sempat beberapa lap memimpin balapan sebelum diambil oleh Martin.

Belum cukup Martin, kini datang juga Jack Miller yang melajukan KTM-nya ke posisi terdepan ketika balapan memasuki lap keenam.

Tapi, Jorge Martin tak menyerah untuk kemudian merebut posisi terdepan ketika balapan tersisa lima lap disusul Miller, Bagnaia, Miguel Oliveira, dan Marquez.

Quartararo memperbaiki posisi ke urutan ke-10 dan coba menyalip Alex Marquez di depannya. Persaingan sengit berebut posisi keenam antara duo Aprilia, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Dua lap tersisa, Marquez berhasil naik ke posisi ketiga membuntuti Martin di depan dan Bagnaia di posisi kedua.

Bagnaia terus menempel Martin dengan selisih begitu tipis. Juara dunia sempat hampir menyalip Martin di tikungan, sebelum jalurnya ditutup.

Oliveira menyalip Marquez untuk berada di posisi podium. Bagnaia berhasil merebut posisi terdepan dari Martin yang melebar di tikungan dan mempertahankan sampai garis finis.

Kesalahan Oliviera yang melebar saat belokan membuat dia turun posisi jauh. Marquez tak membuang kesempatan untuk mengambil posisi ketiga diikuti Miller dan Vinales untuk melengkapi posisi lima besar.

Aleix, Oliveira, Johann Zarco, Alex Marquez, dan Quartararo berurutan di posisi keenam hingga kesepuluh.(*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Akhir pekan harga emas melejit di Pekanbaru (foto/int)Wow, Harga Emas Antam 1 Gram di Pekanbaru Melejit Jadi Rp1.345.000
Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru meriahkan libur Lebaran (foto/int)16 Ribu Wisatawan Kunjungi Taman Rekreasi Alam Mayang Saat Libur Lebaran
Karhutla masih membayangi sejumlah provinsi di Sumatera, termasuk Riau (foto/int)Titik Api di Riau Nihil, Hotspot Sumatera Terdeteksi di 4 Provinsi Pagi Ini
Bupati Siak, Alfedri dalam rapat forum OPD membahas Renja Pemkab Siak 2025.(foto: diana/halloriau.com)Alfedri: Renja 2025 Harus Naikkan Indek Kesejahteraan Masyarakat Siak
ilustrasi SPBU.Konsumsi Bahan Bakar Minyak di Riau Meningkat Selama Idulfitri 1445 H
  Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto (foto/Yuni)Jelang Peresmian, Pj Gubri Minta Kasatpol PP Kerahkan Personel Pantau Quran Center
Ilustrasi hujan lebat mengguyur Riau sore ini (foto/int)Peringatan Dini: Waspada Hujan Lebat Mengguyur Riau Sore Ini
Kapolres Pelalawan saat memantau dan mengawasi langsung proses penerimaan anggota Polri di Mapolres Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Kapolres Pelalawan Awasi Langsung Proses Penerimaan Calon Anggota Polri
Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(foto: int)Angka Stunting di Pekanbaru Turun, Pj Wako Minta OPD Saling Bersinergi
Bupati Bengkalis Kasmarni.Kembali Maju Pilkada Bengkalis 2024, Berapa Harta Kekayaan Bupati Kasmarni?
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved