www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
AAI dan PWI Riau Teken MoU Bantuan Hukum
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Lazio Vs Bayern: Die Roten Gilas Biancoceleste 4-1
Rabu, 24 Februari 2021 - 06:03:33 WIB
int
int

 ROMA - Bayern Munich tak bisa dibendung Lazio pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Die Roten sukses meraih kemenangan 4-1.

Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB, Bayern sangat perkasa di babak pertama. Klub asal Jerman ini mampu unggul 3-0 lewat gol-gol Robert Lewandowski, Jamal Musiala, dan Leroy Sane, seperti yang dilansir dari detik.

Lazio membuka babak kedua dengan buruk. Francesco Acerbi melesakkan gol bunuh diri, yang mengakibatkan Lazio tertinggal 0-4. Namun, Lazio tak lama berselang bisa mencetak gol hiburan lewat Joaquin Correa.

Kemenangan 4-1 ini membuat Bayern bakal sangat nyaman menjalani leg kedua dengan status tuan rumah. Die Roten baru bisa tersisih jika Lazio nantinya membalas dengan kemenangan 4-0.

Jalannya Pertandingan
Bayern tampil menekan sejak menit awal. Lazio yang gugup dalam mengatasi tekanan Bayern, membuat kesalahan di menit kesembilan.

Robert Lewandowski berhasil memotong bola backpass Mateo Musacchio kepada Pepe Reina. Striker asal Polandia itu kemudian melewati Reina untuk kemudian menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. 1-0 Bayern memimpin.

Lazio melakukan protes kepada wasit di menit ke-14 setelah Ciro Immobile dilanggar persis di garis kotak penalti Bayern. Wasit terlihat berkomunikasi dengan VAR dan keputusannya bukan sebuah pelanggaran.

Biancoceleste mampu melepaskan tembakan pertamanya di menit ke-22. Luis Alberto dari sisi kiri kotak penalti melepaskan tembakan keras, namun bola masih tepat mengarah ke Manuel Neuer.

Bayern berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-24. Gol bermula dari sodoran Alphonso Davies kepada Leon Goretzka, yang meneruskan bola ke Jamal Musiala untuk dituntaskan dengan tembakan di depan garis kotak penalti.

Lazio berusaha secepat mungkin mendapat gol untuk memperkecil ketertinggalan. Sergej Milinkovic-Savic pun melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-25, tapi bola masih bisa diamankan Neuer.

Lewandowski nyaris mencetak brace di menit ke-35. Dia menyambar bola sapuan pemain Lazio di kotak penalti, namun bola tembakannya masih sangat lemah dan bisa dimentahkan Reina.

Lazio berusaha bermain sabar meski sudah tertinggal dua gol. Tim besutan Simone Inzaghi itu dengan berani membangun serangan dari lini belakang lewat umpan-umpan pendek.

Lazio mendapat peluang emas di menit ke-39. Umpan silang mendatar Manuel Lazzari dari sisi kanan dilanjutkan dengan umpan tarik Senad Lulic ke tengah kotak penalti. Ada Immobile yang menyambar bola, namun masih bisa diblok pemain bertahan Bayern.

Bayern memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-42. Gol bermula dari kesalahan Patric mengontrol bola, yang kemudian direbut oleh Kingsley Coman.

Mantan pemain Juventus itu kemudian menggiring bola ke kotak penalti dan melepaskan tembakan yang dapat ditepis Reina. Leroy Sane masih ada di depan gawang untuk menyambar bola rebound. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Bayern berhasil memperbesar keunggulan menjadi 4-0 saat babak kedua belum berjalan dua menit. Sane melakukan solo run untuk menciptakan serangan balik yang sangat cepat.

Mantan pemain Manchester City itu kemudian melepaskan umpan silang. Bek Lazio, Francesco Acerbi, sangat buruk dalam mengantisipasi bola hingga malah masuk ke gawang sendiri.

Lazio mampu dengan cepat memperkecil skor menjadi 1-4 di menit ke-49. Adalah Joaquin Correa yang menaklukkan Neuer usai menerima sodoran dari Luis Alberto.

Bayern hampir kembali kebobolan di menit ke-53. Neuer melakukan penyelamatan bagus dengan menepis bola tembakan terukur Luis Alberto ke tiang jauh.

Neuer kembali membuat penyelamatan di menit ke-63. Kiper Timnas Jerman itu mampu dengan tenang menghentikan laju deras bola tembakan Immobile.

Bayern lebih banyak dalam kesulitan di babak kedua. Lazio, yang tampil berani untuk memperkecil ketertinggalan, mampu melepaskan banyak tembakan meski belum berbuah gol kedua.

Die Roten baru mengancam lagi di menit ke-79. Lewandowski memanfaatkan kesalahan lini belakang Lazio dan melepaskan tembakan keras dari jarak dekat, namun Reina masih sigap menepis bola.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Bayern merebut leg pertama dengan kemenangan 4-1.

Susunan Pemain:
Lazio: Reina; Patric, Acerbi, Musacchio; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Marusic; Correa, Immobile.

Bayern Munich: Neuer; Süle, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Coman; Lewandowski.*


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ps Borank jaring pemain sepak bola usia dini.PS Borank Jaring Bibit Pemain Sepak Bola Usia Dini
IlustrasiPria Tanggung Cabuli Gadis Belia di Lapangan Bola Kaki Kampar
Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus S  saat menghadiri turnamen sepak bola Pambang Pesisir Cup.Hadiri Turnamen Sepak Bola Pambang Pesisir Cup 2020, Ketua KONI Berharap Muncul Bibit Handal
Foto bersama.Buka Turnamen Sepak Bola di Wonorejo, Hamdani Harap Kekompakan Warga Makin Terjaga
IlustrasiHindari Jadi Korban Pembobolan, Jangan Buang Struk Transaksi di Tong Sampah ATM
  Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona pada El Clasico jilid I di La Liga musim 2020/21 di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.Hasil El CLasico Jilid I: Real Madrid Bungkam Barcelona 3-1
Rekonstruksi pembunuhan disertai mutilasi terhadap Rinaldi Harley Wismanu di Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, Jumat (18/9). Foto: CNNIndonesiaTergolong Pintar, Satu Tersangka Mutilasi di Kalibata Jebolan Olimpiade Kimia
Wabup Inhil saat melantik Pj Kades Bolak Raya.Wabup Inhil Lantik Pj Kades Bolak Raya
Piala AFF 2020 terancam ditunda karena virus Corona. Foto: DetikPandemi Covid-19 Belum Hilang, Piala AFF 2020 Kemungkinan Ditunda
Timnas U-16.Timnas Indonesia U-16 Bakal Jajal Kemampuan Korsel dan Bahrain

BERITA LAINNYA    
AAI dan PWI Riau teken MoU.AAI dan PWI Riau Teken MoU Bantuan Hukum
Kajati Riau Jaja Subagja, saat melantik Kajari Rohul Pri Wijeksono.Pri Wijeksono Resmi Jabat Kajari Rohul Gantikan Silpia Rosalina
Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto (atas) saat menerima sertfikat ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 20000-1 : 2018 dari Assurance Business Development Director BSI Indonesia, Nolia Natalia (bawah) secara virtual di Jakarta.XL Business Solutions Hadirkan Layanan Berkualitas Terbaik
Kapolres Inhu berjibaku padamkan Karhutla.Kapolres Inhu Berjibaku Padamkan Kerhutla di Kuala Cenaku
IlustrasiMungkinkah Pandemi Covid-19 Berakhir di April 2021?
  Kadiskominfo Rohul Drs Yusmar MSiDukungan Teknologi Informasi Sebagai Wujud Terbentuknya Smart Province
Kabut asap tebal yang menyelimuti membuat Pulau Rangsang yang dilihat dari Pantai Dorak tidak kelihatanKarhutla di Rangsang, Kabut Asap Selimuti Sebagian Wilayah Kepulauan Meranti
Tersangka diamankan polisi.Kantongi Sabu, Seorang Petani Diringkus Polsek Batang Cenaku
IlustrasiJokowi Bolehkan Investasi Miras di Bali-NTT-Sulut-Papua
Suzuki XL7 Keren dan Nyaman Dipakai Buat Perempuan
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved