www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Cukur Bali 11-1, Tim Futsal PWI Riau Lolos Semi Final Porwanas XIII 2022 Malang
Kamis, 24 November 2022 - 10:51:57 WIB
Tim Futsal PWI Riau di Porwanas XIII 2022 Malang.(foto: rahmat/halloriau.com)
Tim Futsal PWI Riau di Porwanas XIII 2022 Malang.(foto: rahmat/halloriau.com)

MALANG - Tim futsal PWI Riau U-40 cukur Bali dengan skor 11-1 pada babak perempat final Porwanas XIII 2022 di Malang, Jatim, Kamis (24/11/2022).

Kemenangan telak atas Bali ini membawa tim futsal PWI Riau lolos ke semi final.

Keunggulan tim futsal PWI Riau atas Bali dimulai sejak awal babak pertama. Dimana gol pertama untuk PWI Riau diciptakan Amran Syarifudin pada menit 6'. Skor 1-0 untuk PWI Riau.

Selang satu menit, gol untuk PWI Riau kembali tercipta. Kali ini gol kedua diciptakan Hendri Zainudin pada menit 7'. Skor berubah menjadi 2-0 dan keunggulan untuk Riau.

Tak butuh waktu lama, PWI Riau kembali menambah keunggulannya lewat sontekan kaki Ihsan di depan gawang. Skor 3-0 dan keunggulan untuk Riau.

Mengejar ketertinggalan, tim futsal PWI Bali terus berupaya melakukan serangan. Hal itu pun menghasilkan satu gol lewat Hendrico di menit 9'.

Papan skor pun berubah menjadi 3-1 dan keunggulan masih untuk Riau. Hingga babak pertama selesai, tidak ada gol tambahan dari kedua tim.

Masuki babak kedua, tim futsal PWI Riau kembali bermain terbuka. Terbukti, pada menit 24', Ihsan kembali menambah gol untuk PWI.

Hanya jeda satu menit, giliran Amran yang menambah satu gol lagi untuk PWI Riau. Skor 5-1 keunggulan untuk PWI Riau.

Berselang dua menit, kini giliran Akhir Yani yang sukses membobol gawang tim futsal PWI Bali. Akhir Yani yang tampil apik pun membobol gawang Bali dengan dua gol berturut-turut.

Gol keenam PWI Riau dicetak Akhir Yani pada menit 27' dan 28'. Tambahan dua gol dari Akhir Yani membuat PWI Riau pun semakin jauh dari kejaran Bali, dengan skor 7-1.

Masih dalam menit 28' gol tambahan untuk PWI Riau kembali tercipta. Kali ini dicetak oleh Efrizon lewat tendangan keras kaki kirinya. Skor pun berubah menjadi 8-1.

Jelang akhir pertandingan, tim futsal PWI Riau kembali mencetak tiga gol lagi. Dua gol dicetak oleh Ihsan pada menit 35' dan 36'. Dan Febri Sugiono pada menit 40'.

Tambahan dua gol dari Ihsan pun membuat dirinya berhasil mencetak quattrick sekaligus kemenangan PWI Riau 11-1 atas Bali.

Atas kemenangan itu, tim futsal PWI Riau pun lolos ke semi final, pada Porwanas XIII di Malang, Jatim.

Penulis: Rahmat Hidayat
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi.(int)Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
Seorang Polantas di lokasi kejadian kecelakaan maut Bus PMH vs motor di Simpang Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru.(foto: bayu/halloriau.com)Bus PMH vs Motor di Simpang Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Satu Orang Tewas
Dirjen Industri Agro Kemenperin, Putu Juli Ardika menyerahkan penghargaan kepada Head of Government Relations APRIL, Henky Setiawan Budyanto.(foto: istimewa)Terapkan Prinsip Industri Hijau, APRIL Kembali Terima Penghargaan dari Kemenperin
Kegiatan Goes to Campus Yayasan Rizki Bakti Negeri di Kampus UIN Suska Riau.(foto: diana/halloriau.com)Edukasi Ekonomi dan Kesehatan, Yayasan Rizki Bakti Negeri Goes to Campus di UIN Suska Riau
Ilustrasi.(int)Sore ini 23 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera, 7 di Riau
  Ilustrasi.(int)Dapat Dana Hibah dari AS, Riau Bakal Bangun Jalan dan Dermaga Baru di Pulau Rupat
Dekan FEB UIR Dr Hj Eva Sundari SE MM CRBC, Wakil Direktur I Pascasarjana UIR Dr H Efendi Ibnususilo SH MH dan Wakil Dekan III FEB UIR Dr H Zulhelmy SE MSi AK CA ACPA saat menerima SK Mendikbudristekdikti untuk Prodi Magister Akuntansi.(foto: istimewa)Direstui Mendikbud, UIR Resmi Memiliki Prodi Magister Akuntansi
SVP-Head of Region Sumatera IOH, Fahd Yudhanegoro (kiri) dalam Collabonation Tour Medan.(foto: istimewa)Collabonation Tour Medan Hadirkan Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Tuan TigaBelas
Ilustrasi.(int)Gajah Liar di Tol Pekanbaru-Dumai Bakal Dipasangi Kalung GPS dari Afrika
DLHK Riau berikan Jasa Prestasi untuk Sekolah Adiwiyata di Riau Expo 2022.(foto: mcr)DLHK Riau Kucurkan Rp92 Juta untuk 23 Sekolah Adiwiyata
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
JNE Pekanbaru bersilaturahmi ke kantor Halloriau.com
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved