www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
SKK Migas Sumbagut Audiensi dengan Pj Gubri SF Hariyanto, Begini Pembahasannya
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Pebalap AHRT Indonesia Optimis Kibarkan Merah Putih di ARRC Sepang 2022
Kamis, 06 Oktober 2022 - 19:41:45 WIB

JAKARTA - Pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) optimis menghadapi balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 seri keempat di Sepang International Circuit, Malaysia pada 8-9 Oktober 2022.

Berbekal pengalaman positif pada seri sebelumnya, konsistensi mengibarkan bendera Merah Putih akan kembali diupayakan lima pebalap muda bertalenta yang akan berlaga pada kelas Asia Production (AP)250 dan Supersports (SS)600.

Rheza Danica Ahrens, M Adenanta Putra dan Herjun Atna Firdaus turun pada kejuaraan kelas AP250. Sebelumnya Adenanta berhasil memberikan hadiah ulang tahun bagi Indonesia dengan raihan podium pada seri Sugo, Japan bulan Agustus lalu.

Saat ini dengan torehan point 79, Rheza bertengger di peringkat kedua klasemen pebalap. Sementara itu, Adenanta 49 poin dan Herjun sebanyak 41 total poin.

"Saya bertekad untuk meraih poin maksimal di putaran ini untuk mempertahankan peluang menjadi juara Asia kelas AP250. Bersama tim, saya melakukan persiapan maksimal menjelang balapan. Mohon doa dan dukungannya," ujar Rheza, Kamis (6/10/2022).

Berbekal persiapan fisik dan mental serta didukung karakter motorsport CBR250RR yang mumpuni, Rheza, Adenanta dan Herjun yakin dapat kembali menorehkan hasil positif pada akhir pekan ini.

"Saya merasa percaya diri menghadapi balapan ARRC akhir pekan ini. Saya akan berusaha untuk kembali tampil maksimal di putaran Sepang kali ini," tambah Adenanta.

Pada kelas SS600, saat ini Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) bertengger di posisi kedua klasemen dengan raihan 82 poin.

Sebelumnya Andi Gilang sukses mengibarkan bendera Merah Putih dengan finish di podium kedua race pertama pada putaran ketiga di Sugo, Jepang.

Sedangkan Irfan Ardiansyah yang menjadi tandem Andi Gilang di kelas bergengsi itu juga tampil cukup membanggakan dan mampu bertahan di posisi klasemen ke-6 dengan catatan 58 poin.

"Saya sangat optimis menghadapi balapan di Sepang. Berbekal pengalaman  yang cukup baik di sirkuit ini, persiapan team yang matang, termasuk melakukan latihan dengan ikut serta di Malaysia Superbike beberapa waktu lalu. Saya akan berusaha sekuat mungkin raih kemenangan untuk team dan Indonesia," ungkap Andi Gilang.

Peluang meraih juara Asia sangat besar untuk para pebalap AHRT, baik di kelas AP250 begitu juga kelas SS600. Pada putaran keempat ARRC, para pebalap binaan AHM ini akan menghadapi dua balapan di masing-masing kelas.

Balapan race pertama akan berlangsung pada Sabtu (8/10/2022) dan Minggu (9/10/2022) yang bisa disaksikan langsung via Youtube Asiaroadracing pada pukul 14:00 waktu Malaysia (13:00 WIB) untuk kelas AP250 dan pukul 14:50 waktu Malaysia (12:50 WIB) untuk kelas SS600.(rilis)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pj Gubri, SF Hariyanto menerima kunjungan kerja SKK Migas Perwakilan Sumbagut. Pertemuan berlangsung di Kediaman Gubernur Riau, Jumat (26/4/2024).SKK Migas Sumbagut Audiensi dengan Pj Gubri SF Hariyanto, Begini Pembahasannya
Prabowo Subianto.PKS Soon Following Nasdem-PKB Joins Prabowo-Gibran Coalition
Hujan deras.(ilustrasi/int)Cuaca Ekstrem Diprediksi Masih Melanda Riau Akhir Pekan ini
Joao Rico.Hasil FP2 MotoGP Spanyol: Bagnaia Terdepan, Marquez Ketiga
Piala Asia U-23 2024.Jadwal Semifinal Piala Asia U-23 2024: Indonesia Vs Uzbekistan
  Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.NasDem-PKB Membelot Dukung Prabowo, Oposisi 'Kurus' Tersisa PDIP dan PKS
ilustrasi.PGN Optimalkan LNG, Penuhi Kebutuhan Energi Industri di Tengah Risiko Geopolitik
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memusnahkan 88,65 Kg barang bukti narkoba jenis sabu dan 2.401 butir ekstasi.88 Kg Sabu Dimusnahkan, Kapolda Target Tak Ada Lagi Kampung Narkoba di Riau
PDIP.Selain Edy Natar, Eks Gubernur Annas Maamun Ikut Ambil Formulir di PDIP Riau
Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menerima penghargaan dari Indonesia Award Magazine (IAM) untuk kategori Most Inspiring Figure 2024.Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asmar Terima Penghargaan Most Inspiring Figure 2024
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved