www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Polres Bengkalis Gagalkan “Penyelundupan” 43 Warga Bangladesh ke Malaysia
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Update Liga 2
Ini Fakta-fakta Menarik dari Laga PSPS Riau vs PSMS Medan
Kamis, 22 September 2022 - 22:46:48 WIB
PSMS Medan raih 3 poin dari markas PSPS Riau (foto/instagram)
PSMS Medan raih 3 poin dari markas PSPS Riau (foto/instagram)

PEKANBARU- Sejumlah fakta menarik tersaji selama laga PSPS Riau vs PSMS Medan Kamis (22/9/2022) sore. Pada lanjutan Liga 2 2022-2023 Grup Barat itu PSMS Medan berhasil meraih 3 poin dari markas PSPS Riau.

Sebenarnya PSPS Riau lebih dulu cetak gol, namun hingga peluit panjang berbunyi skor berbalik untuk kemenangan PSMS Medan. Laga juga sempat dihentikan sementara akibat ulah suporter tuan rumah.

Tiga gol PSPS Riau dicetak lewat Rio Hardiawan menit 20, Engelberd sani menit 56 dan Alif Jaelani menit 90+3. Berikut sejumlah fakta menarik PSPS Riau vs PSMS Medan:

Striker Ahmad Ikhwan Hattrick

Penyerang PSMS Medan, Ahmad Ikhwan menjadi bintang utuk klubnya mengalahkan PSPS Riau dengan skor 4-3, Kamis (22/9/2022) di Stadion Utama Riau. Ahmad Ihwan berhasil mencetak gol di menit 27, 36 dan 52.

Wasit Sempat Hentikan Pertandingan

Ketika PSPS Riau mulai tertinggal jauh, suporter tuan rumah yang ada di tribun utara mulai rusuh. Pendukung tim berjuluk Askar Bertuah mulai nyalakan dan melempar flare. Bahkan ada yang membakar dan lempar kursi stadion.

Akibatnya asap mengepul di Stadion Utama Riau. Para pemain pun ke pinggir lapangan. Mobil pemadam kebarakan juga sempat masuk untuk mengamankan lokasi. Pertandingan pun dihentikan sementara waktu.

Laga Seru Banjir Gol

Rekor PSMS Medan belum pernah kebobolan sebanyak saat bertandang ke markas PSPS Riau. Sebelumnya pada pekan pertama, PSMS lawan PSKC Cimahi dengan skor 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat. Lalu saat lawan Persiraja di Stadion Harapan Bangsa, PSMS Medan dinyatakan menang WO.

Kemudian pada pekan ketiga, saat menjamu Karo United, PSMS Medan menang tipis dengan skor 1-0. Saat melawan Sriwijaya FC akhirnya gawang PSMS bobol dengan skor 2-1. Lalu bertandang ke markas PSPS Riau, tim berjuluk Ayam Kinantan itu kebobolan 3 gol dengan skor akhir 4-3. 

PSPS Tak Pernah Menang

Hasil pertandingan ini membuat PSPS Riau belum pernah merasakan kemenangan. PSPS hanya meraih satu poin dari hasil laga Semen Padang.

Kini PSPS Riau terbenam di dasar klasemen sementara Grup A. Sedangkan PSMS Medan kokoh di puncak klasemen dengan total 10 poin dan tidak pernah kalah. (*)

  Berita Terkait

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Polres Bengkalis Gagalkan “Penyelundupan” 43 Warga Bangladesh ke Malaysia
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menandatangani KUA-PPAS APBD Perubahan Pekanabru tahun anggaran 2022.(foto: int)Tak Ingin Tunda Bayar, APBD Perubahan Pekanbaru 2022 Turun Rp60 Miliar
Kondisi rumah korban sudah dipasangi garis polisi oleh Polres Kuansing.(foto: ultra/halloriau.com)Breaking News: Honorer Kantor Camat Pangean dan Ibunya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Bupati Meranti, H M Adil melakukan MoU PPID Meranti.(foto: istimewa)Bupati dan OPD Pemkab Meranti MoU Dorong Keterbukaan Informasi Publik
Pembukaan sosialisasi PMK di Kabupaten Kepulauan MerantiSosialisasi Cegah PMK dibuka Kalaksa BPBD Riau, Meranti masih Zero Case
  Jasad honorer Camat Pangean dan ibunya yang ditemukan tewas.(foto: ultra/halloriau.com)Ayah Honorer Kantor Camat Pangean Masih Dirawat di Arab Saudi
Bupati Bengkalis Kasmarni membuka MTQ ke-27 Kecamatan Bantan.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Sempat Hujan, Bupati Kasmarni Buka MTQ ke-27 Kecamatan Bantan
Syafrudin IputSyafrudin Iput Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Bupati Rohil
Ketua DPC Gerindra Rohil Syafrudin IputSyafrudin Iput Ungkap Dua Syarat Utama Caleg yang Diusung Gerindra
Ketua PWI Riau Zulmansyah SekedangKetua PWI Riau: Anggota Muda yang Tak Ikut UKW Kartunya Tak Bisa Diperpanjang
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kontraktor IPAL Mulai Rekondisi Jalan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved