www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Mantan Mahasiswa yang Curi AC di UIN Suska Berhasil Ditangkap, Ternyata Sudah 5 Kali Beraksi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Turnamen Futsal HUT Ke-65 Provinsi Riau, Wartawan Kandaskan Dispora
Sabtu, 06 Agustus 2022 - 07:09:51 WIB
Turnamen Futsal HUT ke 65 Provinsi Riau
Turnamen Futsal HUT ke 65 Provinsi Riau

PEKANBARU - Tim Futsal Wartawan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, lolos ke babak perempat final pada Turnamen Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan wartawan.

Tim Futsal Wartawan Pemprov Riau berhasil  mengalahkan Tim Futsal Dispora Riau dengan skor 5-1 di lapangan Futsal 3F Pekanbaru, Jumat (5/8/2022).

Di babak perempat final, Tim Futsal Wartawan Pemprov Riau akan berhadapan dengan Tim Futsal Dinas Perkebunan yang telah membuat babak belur Tim futsal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Turnamen Futsal bersempena hari jadi ke 65 Provinsi Riau ini, diikuti sebanyak 32 tim. Kemudian, dibagi menjadi 8 grup dengan sistem setengah kompetisi.

Selain wartawan Pemprov Riau, 8 tim yang lolos ke babak perempat final di antaranya, Tim Futsal Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau akan berhadapan dengan RSUD Arifin Ahmad.

Lalu, Tim Futsal Biro Umum melawan tim Futsal Satpol PP, dan Tim Futsal Dinas Perhubungan akan menghadapi Dinas Tanaman Pangan.

Asisten manajer Tim Futsal Wartawan Pemprov Riau, Mario mengatakan, perjuangan untuk lulus ke babak perempat final cukup berat.

Mario mengaku, lawan-lawan yang dihadapi mulai dari babak penyisihan grup, sampai ke babak 16 besar cukup berat.

Namun, kata Mario, dengan usaha yang kuat dan kerja sama tim yang baik, akhirnya Tim Futsal Wartawan Pemprov Riau mampu mengalahkan Dispora.

“Alhamdulillah, tadi kawan-kawan wartawan Pemprov Riau bermain cukup baik. Mampu mengalahkan tim kuat Dispora Riau, yang juga diperkuat oleh Kadispora. Kalau sudah di lapangan tentu kami bermain harus menjaga kerja sama tim. Dan itu dibuktikan oleh kawan-kawan wartawan,” ujar Mario, seperti yang dilansir dari mcr.

Dijelaskan Mario, Tim Futsal Wartawan Pemprov Riau merupakan wartawan yang selalu membuat berita di seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemprov Riau, termasuk wartawan yang posko di dinas, badan, atau instansi lainnya.

Diungkapkan Mario, pada HUT ke 65 Provinsi Riau tahun ini, wartawan secara resmi ikut diundang untuk meramaikan peringatan hari jadi provinsi yang memiliki kultur budaya melayu itu.

“Kawan-kawan wartawan ini setiap hari berjumpa dengan kepala OPD, termasuk dengan pegawai. Bahkan di dalam lapangan juga saling kenal. Jadi intinya kita wartawan ini juga ikut meramaikan HUT Riau, dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan pegawai-pegawai yang ada di lingkungan Pemprov Riau,” kata Mario.

Sementara itu, Ketua panitia turnamen Futsal, Taufik OH mengatakan, turnamen Futsal antar OPD plus wartawan ini, merupakan satu di antara rangkaian acara memperingati hari jadi ke 65 Provinsi Riau yang akan diperingati pada tanggal 9 Agustus mendatang.

“Turnamen futsal antar OPD ditambah satu tim dari Wartawan Pemprov Riau ini, merupakan salah satu rangkaian acara HUT Provinsi Riau. Selain menjalin silaturahmi juga untuk menjaga kebugaran pegawai dengan berolahraga," ujarnya.

Untuk detahui turnamen Futsal antara OPD dan wartawan ini dimulai 4 sampai 6 Agustus 2022 di lapangan Futsal 3F. Turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim dibagi menajdi 8 grup. Masing-masing grup diisi 4 tim, juara dan runer up berhak melaju kebabak perdelapan besar.

Untuk partai semifinal dan final akan dilaksanakan Sabtu (6/8), menurut rencana turnamen itu akan ditutup oleh Gubernur Riau Syamsuar. *


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pihak keamanan UIN Suska Riau menangkap mantan mahasiswa yang kedapatan mencuri AC (foto/int)Mantan Mahasiswa yang Curi AC di UIN Suska Berhasil Ditangkap, Ternyata Sudah 5 Kali Beraksi
IPEMARU pertanyakan tempat hiburan Holywings yang disinyalir telah melakukan pelanggaran jam operasional (foto/Mimi)IPEMARU Datangi DPRD Pekanbaru Tanyakan Dugaan Holywings Langgar Jam Operasional Tempat Hiburan
OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, diminta segera memaparkan program kerja untuk kegiatan tahun 2023 (foto/int)OPD di Pemko Pekanbaru Diminta Paparkan Program Kerja Tahun 2023
Stafsus Menkum HAM kunjungi lokasi pelemparan dua paket ganja ke dalam Lapas Kelas II A Pekanbaru (foto/Antara)Stafsus Menkum HAM Lihat Langsung TKP Pelemparan Ganja di Lapas Pekanbaru
Upacara serah terima jabatan ditandai dengan penyerahan tongkat komando Satpol PP dan Damkar Pelalawan (foto/and)Sertijab Kasatpol PP Baru, Ini Pesan Bupati Pelalawan
  Kabid Perhubungan Darat, Misnan (foto/int)Dishub Rohil Minta Pemilik Bus AKAP Urus Izin
Jelang HUT Republik indonesia (RI) ke-77 tahun, berbagai persiapan terus dilakukan oleh Pemkab Rohil (foto/zal)Jelang HUT RI Ke-77, 32 Paskibra Rohil Terus Ikuti Latihan
Penyerahan donasi berupa 5 unit kamera digital kepada #SahabatKecilCanon Komunitas Belajar Realino, Yayasan Realino, Yogyakarta (10/8/2022). Dukung Kreativitas Generasi Muda, Canon Donasi Peralatan Fotografi di HUT ke-53 Datascrip
Harga sembako secara perlahan menunjukkan penurunan di Pekanbaru (foto/dok)Pekan Kedua Agustus, Harga Sembako Berangsur Turun di Pekanbaru
Gubernur Riau, Syamsuar mengajak agar semua pihak menjaga marwah Melayu (foto/int)Gubri Syamsuar: Kalau Marwah Melayu Tak Dipelihara, Orang Tak Segan dengan Kita
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Eka Hospital Resmikan Gatam Institute Orthopaedic & Spine Center
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved